Info Menarik
Loading...

Lilin Tahan Lama

Lilin sering digunakan sebagai penerangan ketika aliran listrik padam. Memang nyala lilin tak mampu membuat rumah terang benderang, tetapi setidaknya cahaya itu mampu menghindarkan rumah dari kegelapan. Sayangnya, lilin yang menyala cepat habis. Agar lilin tahan lama, sebelum lilin dinyalakan, batang lilin olesi dengan handbody lotion. Niscaya lilin akan lebih awet.

Hilangkan Lemak Perut


Perut buncit pada dasarnya berupa timbunan lemak, hal itu sering dialami wanita, terutama yang pernah melahirkan. Perut buncit sangat ditakuti oleh wanita, sebab membuat postur tubuh kurang indah.

Perut seperti itu bisa dikecilkan dengan ramuan susut perut yang berisi daun jati belanda ( dalam bahasa jawa : Jati Londo ). Ramuan itu diminum 3 kali sehari setelah makan. Selama minum ramuan konsumsi air putih harus diperbanyak agar pembuangan sisa metabolism tubuh lancer. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak, misalnya : goring-gorengan. Usahakan makan malam diganti dengan sayur-sayuran atau buah-buahan segar. Imbangi pula dengan Olah Raga, misalnya : senam aerobik. Olah Raga harus teratur dua hari sekali. Setiapa olah raga harus mengeluarkan banyak keringat. Dengan cara seperti itu, secara bertahap lemak di perut anda akan menyusut.

Pohon Pisang Cegah Kulit Melepuh


Kasus tersiram air panas atau terpecik minyak goring sering terjadi. Rasanya sangat sakit sekali dan kulit akan melepuh. Ada yang membiarkannya, tidak berobat karena terbentur biaya. Tetapi ada pula yang buru-buru berobat. Jika anda mengalami hal itu dan tidak memungkinkan berobat ke tempat pelayanan kesehatan karena terbentur biaya, atasi dengan cara sederhana berikut :
Ambil sebatang anak pohon pisang yang masih kecil, potong menyerong, peraska pohon pisang pada bagian yang tersiram air panas. Lakukan berulang-ulang. Air perasan pohon pisang mengandung zat pendingin sehingga kulit tidak terasa panas dan melepuh.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done