Info Menarik
Loading...

Paket Donor Buku dari JPIN Grobogan Jawa Tengah

HP ku berdering dan ku lihat ada SMS dari Petugas Kantor Pos Padangan Bojonegoro. Beliau mengatakan bahwa da Paket Buku. Berhubung pada saat itu, aku tidak di rumah maka aku pun membuat janji kepada petugas pos untuk paket bukunya mohon diantar besok Jum'at, 19 April 2013. Akhirnya setelah Jum'atan, sekitar pukul 13.00 WIB paket buku tersebut diantar oleh Pak Pos. Kami bertemu di pinggir jalan tepatnya di dekat Wartel Kebonagung Padangan Bojonegoro.


Setelah itu aku pun bergegas pulang dan di rumah paket buku pun segera ku buka. Berdasarkan surat nomor : 022/JPIN/IV/2013 Tentang Donasi Buku. berikut daftar bukunya, langsung ke TKP :
1. 52 Tips dan Triks Dahsyat sebanyak 1 eks
2. 19 Hari Lancar Bahasa Inggris sebanyak 2 eks
3. Shalat Tahajud Memang sebanyak 2 eks
4. Dongeng Cinta Tikus Kantor sebanyak 1 eks
5. Gurita Pornografi Membelit Remaja sebanyak 2 eks
6. Para Pencuri Shalat sebanyak 1 eks
7. Saat Kuncup Cinta Mekar di Hati sebanyak 2 eks
8. Berlomba Memetik Pahala Kala Haid sebanyak 1 eks
9. Panduan Praktis PTK sebanyak 2 eks
10. Majalah Openmind sebanyak 2 eks





Adapun donasi buku ini dikirim oleh Bapak Badiatul Muchlisin Asti Ketua Umum JPIN Pusat. Dengan hadirnya buku dari JPIN ini memberikan semangat kepada TBM SINOM untuk mengembangkan dunia literasi khusunya di kampung sekitar TBM SINOM. Kami dari TBM SINOM mengucapkan terima kasih banyak atas donasi buku yang diberikan oleh Bapak Badiatul Muchlisin Asti Ketua Umum JPIN Pusat. Kami akan menjaga dan memanfaatkan donasi buku ini dengan baik. Semoga kerja sama ini selalu terjalin untuk pengembangan TBM SINOM kedepan. Salam literasi !!!!

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done