Info Menarik
Loading...

TBM SINOM Menerima Paket Buku Ke-2 dari Mbak Ririn R.A BKD Pemkab Tulungagung - Jawa Timur

Bojonegoro, 29 April 2013 tepatnya hari senin sekitar pukul 10.16 WIB aku mendapat SMS dari petugas Kantor Pos Padangan. Ini SMS-nya "Enek Paket Bos". Aku pun menjawab, "Oke Mas Bro". Pada saat itu, aku masih searching dan update blog di warnet. Petugas Pos pun masih berada di kantornya dan dia bilang nanti sekitar habis dzuhur baru tiba di Purwosari. Aku pun melanjutkan aktifitasku menjelajahi dunia maya. Banyak informasi yang kudapatkan, diantaranya mengenai informasi nge-Blog, pramuka, taman baca dan sebagainya.


Sebelumnya, aku telah mendapat konfirmasi dari Mbak Ririn bahwa paket bukunya akan tiba hari senin 27 April 2013. Ini merupakan Paket Buku Ke-2 Mbak Ririn R.A untuk TBM SINOM. Pasalnya, beliau sebelumnya juga sudah menyumbangkan Paket Buku pada tanggal 07 Desember 2012. Mbak Ririn R.A yang mempunyai nama pena "Nimas Kinanthi" ini adalah anggota JPIN "Jaringan Pena Ilma Nafia" dari Kota Kediri yang bekerja di BKD Pemkab Tulungagung  JL. A. Yani Timur No. 37 Tulungagung - Jawa Timur. Terima kasih banyak mbak, semoga buku yang diberikan memberikan manfaat yang luar biasa untuk sahabat TBM SINOM dan Mbak Ririn R.A senantiasa mendapatkan pahala dan rejeki dari Allah SWT. Amin...

 Adapun Paket Buku Ke-2 Mbak Ririn sebanyak 5 buku, yaitu : Antalogi Kisah-Kisah Inspiratif "Cinta Membaca" (Disertai tips dan kiat-kiatnya), Antalogi Kisah-Kisah Inspiratif "Cinta Membaca 2" (Disertai tips dan kiat-kiatnya), Aksi Hebat Si Pencuri Cerdik Asal Perancis, Sebungkus Nasi Segenggam Kebahagiaan, dan Never Where Kota Antah Berantah. Paket Buku Ke-2 Mbak Ririn R.A tersebut aku terima sekitar pukul 12.30 WIB dan diantar oleh pak pos.



Bagi yang ingin ikut "Donor Buku Untuk TBM SINOM" bisa dikirim donasinya ke alamat TBM SINOM di Desa Sedahkidul RT.004/RW.001 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur Kode Pos 62161. Muda Membaca Kelak Cerdas dan Bijaksana..... !!!



Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done