Ads Top

Kwarcab Bojonegoro Launching Lagu Bina Muda Indonesia

Bojonegoro - Salam Pramuka ! Kakak - kakak, pernah mendengar lagu yang berjudul "Asmara Tunas Kelapa" ? Lagu itu diciptakan oleh Kak Suyitno anggota Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro. Memang lagu yang satu ini banyak orang yang tidak suka, bahkan menimbulkan kontroversi (mungkin) karena lagu tersebut bertemakan tentang cinta. Tapi ini adalah sebuah karya seni anggota Pramuka yang patut untuk dihargai. Mengapa? Karena saya yakin 85 % anggota Pramuka menerima dengan senang kehadiran lagu ini.

Setelah merilis lagu yang bertemakan cinta bersama grup bandnya "The Munk Band", Kak Suyitno kembali merilis sebuah lagu Pramuka. Lagu tersebut berjudul "Bina Muda Indonesia". Lagu tersebut dilaunching oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro dan sah menjadi milik Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro pada saat kegiatan Raimuna Cabang Ke-9 Kwartir Cabang Bojonegoro di Bumi Perkemahan KRPH Pradok - Bubulan pada bulan Oktober 2013 lalu. Seperti apa lagunya? Penasaran kan? Berikut lirik lagunya :


BINA MUDA INDONESIA

Ayo bangkit dan bersatu
Smangat tak pernah ragu
Gapai semua asa
Bojonegoro berkarya

Praja Muda Karana
Berbudi Bawa Laksana
Terus dan teruslah berkarya
Bina Muda Indonesia

Jiwa Ragaku
untuk Negeriku
Tetaplah jaya
Bojonegoro

Jangan pernah menyerah
Meski rintangan menghadang
Hadapilah semua dengan semangat membara
Mari kita bersama berkarya untuk bangsa
Satukanlah tekad
Bina Muda Indonesia

Bagi kakak-kakak yang membutuhkan MP3 nya bisa menghubungi Kak Didik dengan syarat follow akun twitter : @KwarcabBjn dan @kakdidik13. Jika sudah difollow, SMS/Telf ke nomor 085733336921 maka lagu akan dikirim melalui email kakak. (dik)

No comments:

Powered by Blogger.