Ads Top

Qwords Web Hosting Indonesia Hadir di Festival TIK 2015

Aku berkesempatan menghadiri dan mengikuti kegiatan Festival TIK Indonesia 2015 di Sabuga Bandung pada tanggal 28-29 Mei 2015. Pada kesempatan tersebut ada juga Qwords yang membuka boothnya di sana. Tak lupa juga, Aku mampir ke boothnya Qwords bersama sahabatku Selamet. Di boothnya Qwords, Aku mendapatkan banyak  informasi mengenai Qwords. Seperti apa informasinya?  langsung saja ke TKP !

Penyedia jasa hosting dan domain ternama di Indonesia, Qwords turut meramaikan both pameran Festival TIK tahun 2015. Oh ya, sudah tahu apa itu Qwords? Qwords merupakan salah satu penyedia jasa web hosting yang menawarkan hosting, server, could solution dan sebagainya. Selama acara Festival TIK 2015 di Sabuga Bandung ini, Qwords membuka booth stand. Bagi pengunjung yang berkunjung ke standnya Qwords akan menerima marchandise yang dipersembahkan oleh Qwords. Selain marchandise, pengunjung juga bisa mengikuti event kecil-kecilan yang diadakan oleh Qwords, seperti : Lomba Live Blogging dan Treasure Hunt Games.

Selain itu, Qwords juga menjadi salah satu narasumber workshop di Festival TIK 2015 dengan tema "Manfaat Web untuk UKM" yang akan disampaikan oleh Denden Sofiudin Jum'at (29/05/2015)  pukul 13.00-14.30 WIB. Selama Festival TIK 2015 ini, Qwords juga memberikan promo domain .com seharga Rp.72.000,- lho. Nah, tunggu apa lagi. Ayo merapat ke boothnya Qwords di Festival TIK 2015.

Mengapa harus memilih Qwords?

PT. Qwords Company International yang berpusat di Jl. Cisitu Lama No. 48 Bandung 40135, Indonesia ini memberikan pelayanan web hosting Indonesia yang maksimal dengan beberapa kelebihan, seperti :
  1. Akses Cepat : Website Anda dapat diakses cepat dari seluruh dunia, dengan jaminan 99,99% update.
  2. Fitur Lengkap : Akun email dengan nama domain sendiri, fasilitas database, website builder dengan CMS yang mudah, dan dukungan manual yang lengkap.
  3. Layanan Bantuan 24 Jam yang bisa diakses melalui telepon teknis, chatting dan ticketing system terpadu.
  4. Jelas dan terjamin, Qwords beroperasi dari tahun 2005 dan telah melayani lebih dari 15000 pelanggan. Mudah dihubungi dan dikunjungi serta 30 hari uji coba gratis.

Berbicara tentang Could Solution, Qwords juga mempunyai beberapa keunggulan seperti akses cepat, keamanan terjamin dan harga terbaik. Akses cepat dengan dukungan dari Multiple Redundant Upstream Network. Sistem penyimpanan data untuk layanan Colud ini menggunakan Teknologi Redundant Array of Independent Disc and On The Flay Backup System. Harga mulai dari Rp. 13.000,-/hari untuk Full Manage Support Could Server atau mulai dari Rp. 6.500,-/hari untuk Self Manage Support Could Server.

Salah satu pengunjung di booth Qwords pada Festival TIK 2015 Bandung
Nah, tunggu apa lagi jangan salah pilih. Pilih layanan web hosting Indonesia bersama Qwords aja. Selain di Bandung, Qwords juga ada di Jakarta Selatan lho yakni di Gallery Qwords.com & Data Center Cyber Building 1, 3rd Floor Jl. Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan 12170, Indonesia. Tidak hanya itu, Qwords juga berkantor di Yogyakarta Jl. Perumnas No.89/299 Seturan, CT. Depok, Sleman Yogyakarta 55281, Indonesia. Bagi Anda yang berada di Jawa Timur, jangan berkecil hati karena dalam waktu dekat ini Qwords juga akan membuka kantor baru di Surabaya. Selain itu Qwords juga bisa diakses melalui website resminya di http://www.qwords.com akun twitternya @Qwordsdotcom dan fanspagenya Qwords Web Hosting Indonesia  (@kakdidik13)

6 comments:

  1. Eh kabar gembira sekarang kak didik ada blogspotnya....:d

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terima kasih. Tetap semangat ngeblog dan berbagi !

      Delete
  3. keren, ngga aneh tulisan ini jadi pemenang utama lomba blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih.... Tetap #SemangatNgeblog Berbagi dan Berkarya untuk Indonesia

      Delete

Powered by Blogger.