Info Menarik
Loading...

Alhamdulillah Dapat Flashdisk dari Qwords Ngabuburit

Qwords web hosting Indonesia merupakan perusahaan web hosting yang melayani registrasi nama domain,VPS, web hosting,dan dedicated server sejak tahun 2005. Qwords web hosting Indonesia mempunyai beberapa keunggulan di antaranya aksesnya cepat dari seluruh Dunia, ketersediaan manual yang lengkap, mudah dalam membuat website dan layanan bantuan pelanggan 24 jam.

Klik foto untuk hasil yang lebih jelas

Saat ini Qwords web hosting mengelola lebih dari 150 server dan memiliki sebuah private data center di Gedung Cyber Jakarta, dengan lebih dari 30 karyawan yang melayani 24 jam dari 4 lokasi berbeda : Jakarta, Bandung,Yogyakarta dan Surabaya. Tapi untuk yang di Surabaya belum diresmikan cerita Teh Shanti Kusmiati saat ku hubungi via telepon, Selasa (23/06/2015)

Di bulan penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan 1436H ini, Qwords web hosting Indonesia menyelenggarakan kuis online di twitter #QwordsNgabuburit yang di mulai stiap hari Senin - Jum'at mulai pukul 14.00 - 16.30 WIB dan pemenangnya langsung diumumkan. Kebetulan kemarin Senin, 22 Juni 2015 merupakan hari pertama kuis dilaksanakan dan Aku terpilih sebagai pemenang hari pertama yang mendapakan hadiah marchandise berupa 1 buah flashdisk. Seperti yang disampaikan oleh Qwords lewat akun twitternya "Sebentar lagi kita bakal umumin pemenangnya #QwordsNgabuburit staytune yaa :) dan pemenang kuis #QwordsNgabuburit hari pertama adalah Selamat kepada @kakdidik13 kamu berhak atas 1 buah flashdisk".

Bagi yang ingin mengikuti kuisnya syaratnya mudah kok. Pertama syarat mutlaknya adalah punya akun twitter (karena kuisnya di twitter hehehe). Kedua follow akun twitter @qwordsdotcom. Ketiga ikuti tantangan yang diberikan oleh qwords. Terkahir jangan lupa gunakan hastag #QwordsNgabuburit. Untuk tantangan kuis berbeda dan satu minggu ke depan ini tantangannya bikin kreasi pantun bertemakan Ramadhan.

Mau tahu kreasi pantun yang ku buat? Nih beberapa pantun yang ku ikutkan dalam #QwordsNgabuburit hari pertama. Awalnya cuma bikin satu. Tapi kulihat peserta yang lain ada yang bikin sampai tiga lebih. Akhirnya Aku bikin pantunnya juga lumayan banyak di bawah ini :

Beli batik di Bojonegoro
Beli domain hosting di Qwords aja
Ku ucapkan met ngabuburit ya bro
Sambil menunggu buka puasa

Sahur pakai pecel sama tahu
Buka pakai ketupat dua
Apa kamu sudah tahu
Qwords penyedia hosting domain terpercaya

Dari Bandung ke Surabaya naik kereta
Turunnya di Pasar Turi
Ramadhan telah tiba
Saatnya disambut dengan bahagia

Soto Banjar di Kalimantan
Tahu campur di Lamongan
Telah tiba bulan suci Ramadhan
Saatnya kita bermaaf-maafan

Di Bojonegoro ada Nova Wijaya
Di Magelang ada Agus Mulyadi
Wahai kawan semua nggak terasa
Puasa berjalan lima hari

Plat-M itu Blogger Madura
Blogger Mangga dari Indramayu
Lima hari tak terasa
Menjalani puasa bersamamu

Ke Kediri beli tahu takwa
Ke Bojonegoro beli ledre
Saatnya ngabuburit ya
Duduk tenang sambil megang hape

Domain dot net domain dot com
Belinya di Qwords kemarin
Ngabuburit di depan Telkom
Terus kamu ngapain?

Nulis di blog jangan copy paste
Kalau copy paste kasih linknya
Puasa ini ke rumah tante
Dikasih hadiah olehnya

Ngabuburit sama kawan
Jalan kaki berduaan
Qwords bagi promo besar - besaran
Di bulan berkah suci Ramadhan

Es campur dan es degan
Belinya di samping rumah
Tetap menghibur di bulan Ramadhan
Bulan yang penuh berkah

Ayo kawan-kawan ramaikan kuisnya dan dapatkah hadiah berupa marchandise keren dari Qwords web hosting Indoensia. (@kakdidik13)

Share with your friends

6 comments

  1. Selamat yah di nobatkan jadi pemenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas. Ayo masih banyak kesempatan untuk ikutan lho. Siapa tahu beruntung?

      Delete
  2. Wah, selamat ya, kak. Ternyata kak Didik ini jago bikin pantun juga tupanya. Ah, besok coba ikutan, sapa tau aku yg menang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, ayo buruan ikutan ya #QwordsNgabuburit ! Ajak teman-teman semua untuk meramaikan biar makin seru kuisnya. Amiin... Semoga beruntung ya...

      Delete
  3. thanks infonya mas..menarik pantunnya hehhe..tabik:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama semoga bermanfaat. Jangan ketinggalan untuk ikut #QwordsNgabuburit ya dan besok senin kayaknya tantangannya berbeda. Selamat mengikuti ya semoga beruntung. Amiin

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done