Info Menarik
Loading...

Cermati.com Situs Teknologi Finansial Terlengkap di Indonesia

Di Indonesia banyak sekali layanan yang menawarkan tentang produk - produk finansial dan asuransi. Persaingan start-up di dunia finansial pun semakin semarak dengan tawaran keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan yang bergerak di bidang finansial dan asuransi. Agar tak salah dalam memilih produk - produk finansial dan asuransi tentu kita perlu mengetahui seluk beluk perusahaan tersebut dengan cermat. Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang sebuah situs yang bergerak di bidang teknologi finansial yakni Cermati.com.


Apa itu Cermati.com ?

Cermati merupakan perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.

Cermati mempunyai visi yang jelas yakni menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi. Untuk mewujudkan visi tersebut, cermati juga mempunyai misi-misi yang jelas untuk mewujudkannya yakni, memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat. Produk-produk Cermati memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Dan Kami yakin kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat.

Cermati.com saat ini berlokasi di Garden Shopping Arcade No.9BL Podomoro City - Central Park Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta Barat 11470. Cermati.com juga bisa dihubungi melalui akun fanspage facebook di https://www.facebook.com/cermati?_rdr atau via twitter di https://twitter.com/cermati_ID (@cermati_ID) dan website resminya di http://cermati.com.

Fitur yang terdapat di situs Cermati.com pun bervariasi, yakni Kartu Kredit, Pinjaman, Simpanan, Promosi dan Artikel. Mari kita bahas satu persatu mengenai fitur website Cermati.com :

Pertama, Kartu Kredit.

Salah satu fitur di Kartu Kredit Cermati.com
Di fitur ini, Anda akan menemukan ulasan mengenai kartu kredit secara lengkap yang dibagi menjadi beberapa sub kategori seperti alat pencari kartu kredit, semua kartu kredit, welcome bonus, dining, cashback, reward, travel dan no fee. Di setiap kategori Anda pun disguhkan dengan tawaran yang sangat memukau, misalnya ketika kita klik welcome bonus kita akan diberikan tawaran hadiah berupa voucher, tiket perjalanan, cashback, poin reward dan sebagainya sebagai ucapan selamat datang. So, buruan ajukan Kartu Kredit melalui fitur ini. Selain itu masih banyak lagi yang ditawarkan di fitur Kartu Kredit ini.

Kedua, Pinjaman.

Di fitur kedua ini, dibagi menjadi 3 sub kategori yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Multi Guna dan Kredit Motor. Masing - masing sub kategori juga memberikan tawaran yang berbeda. Bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman cepat dengan bunga rendah atau berlimit besar hingga miliaran rupiah, gunakan saja Kredit Multi Guna dengan agunan BPKB Mobil, surat rumah atau tanah sebagai solusi pendanaan berbagai kebutuhan.

Ketiga, Simpanan.


Fitur ketiga dari Cermati.com yaitu Simpanan. Fitur tersebut terbagi menjadi 3 sub kategori yaitu tabungan, tabungan berjangka dan deposito. Memiliki uang yang berlebihan, alangkah lebih baik jika menyimpan uang tersebut dalam bentuk tabungan dan deposito.

Keempat, Promosi.


Melalui fitur ini Anda bisa mendapatkan informasi promosi Kartu Kredit yang mana di fitur ini terbagi menjadi 3 sub kategori yaitu alat pencari promo, semua promosi di mall, dan telusuri merek. Adapun mall - mall yang melakukan promosi kartu kredit diantaranya Senayan City, Grand Indonesia Shopping Town, Epicentrum Walk, The Plaza Semanggi, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading dsan sebagainya.

Kelima, Artikel.

Selain memberikan layanan fitur finansial, Cermati.com juga memberikan ulasan artikel mengenai tips keuangan, produk asuransi, karir dan gaya hidup, bisnis dan investasi, funny money, dan produk perbankan. Misalkan kita klik bisnis dan investasi maka kita bisa memperoleh artikel - artikel yang membahas tentang bisnis dan investasi seperti artikel yang berjudul 5 Cara Mengalahkan Tantangan Pada Bisnis Anda, 5 Fasilitas Online Terbaik untuk Memasarkan Bisnis Anda dan masih banyak lagi artikel - artikel lainnya.


  • Nah, tunggu apalagi jangan salah pilih layanan finansial Anda. Tetapkan pilihan dengan cermat dan teliti bersama Cermati.com situs teknologi finansial terlengkap di Indonesia. Manfaatkan kemajuan teknologi untuk kemajuan negeri. (@kakdidik13)

Share with your friends

12 comments

  1. Oh..
    Pantesan dari kemaren banyak yg ngomongn tetang Cermati ini. Ternyata finansial toh. Oke, makasi infox mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngomongin gimana mas? Cermati merupakan perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial.....

      Delete
  2. semoga cermati ini user friendly dan long lasting .. bukan hanya sekedar lewat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita tunggu dan do'akan bersama, semoga..... !

      Delete
  3. Awalnya aku mengira website ini merupakan salah satu situs jual beli online. Eh... gak tahunya dia khusus untuk bidang keuangan dan dibangun oleh orang-orang yang sudah matang dalam dunia IT. Apalagi tujuannya untuk memudahkan para pengguna di bidang keuangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cermati.com memberikan manfaat yang signifikan dalam dunia keuangan

      Delete
  4. ooo baru tahu cermati, yup bermanfaat untuk mengendalikan kondisi finansial kita yak, jadi lebih terkontrol nantinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip, cermati.com sedang mengembangkan teknologi finansial

      Delete
  5. Cermati ini keren banget ya mas. Bisa menjadi solusi bagi orang - orang yang membutuhkan informasi mengenai permasalahan finansial :D

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done