Info Menarik
Loading...

Pemenang Giveaway Kaos Gurita, Kaos Kasih Sayang untuk Blogger

Tanggal 16 Februari 2016, KaosGurita.com menggelar "Giveaway Kaos Gurita, Kaos Kasih Sayang untuk Blogger". Sebagai salah satu sahabat setia KaosGurita.com dari Bojonegoro, Aku pun tak melewatkan kesempatan itu. Mumpung masih pagi dan semangat nulis masih membara, Aku membuka laptopku dan memposting artikel sesuai dengan syarat dan ketentuan giveaway yang digelar oleh KaosGurita.com. Adapun artikel yang kuposting saat itu berjudul "Kaos Gurita untuk Kang Yoto Bupati Bojonegoro".

Pemenang Giveaway Kaos Gurita, Kaos Kasih Sayang untuk Blogger
Usai posting, link artikel blogku langsung ku share ke facebook Gurita Kaos Bisa Ngomong, beberapa facebook grup blogger dan via twitter. Tak hanya itu, Aku pun mengajak sahabat - sahabat blogger untuk ikutan giveaway yang digelar oleh KaosGurita.com biar peserta semakin banyak dan ramai. Seperti yang tertulis di website http://kaosgurita.com bahwa semua postingan akan dimasukkan ke dalam blog kaosgurita.com dengan mencantumkan nama penulis dan blognya. Buat yang sudah mengirimkan tulisannya berhak mendapat kaos Gurita edisi Blogger dengan desain lainnya dan voucher belanja di Toko Kaos Gurita Karapitan sebesar Rp. 200 ribu rupiah ! [Cuma untuk yang tercepat ngirim tulisan].

Selain berteman dengan akun facebook Gurita Kaos Bisa Ngomong, Aku juga berteman dengan pemilik usaha KaosGurita.com yakni mbak Eka Riani. Aku pun menyapa dan bertanya, sudah berapa peserta yang ikutan giveaway? Ia pun menjawabnya : "Wih keren banget udah selesai ngeposting. Kamu peserta pertama yang mengirimkan tulisan. Terima kasih ya udah ikutan giveaway KaosGurita.com".

Sembilan hari kemudian yakni tanggal 25 Februari 2016 pukul 19.07 WIB, akun facebook Gurita Kaos Bisa Ngomong mengumumkan "Pemenang Giveaway Kaos Gurita, Kaos Kasih Sayang untuk Blogger" yang tertulis seperti ini : 

Selamat malam sahabat gurita... Hari ini mimin mau ngasih pengumuman peraih hadiah Giveaway dari kaosgurita.com nih. Siapa aja ya yang berhak? Penasarankan?? Ini dia pemenangnya :

  1. Didik Jatmiko | @kakdidik13 dengan http://www.didikjatmiko.com/2016/02/kaos-gurita-untuk-kang-yoto-bupati-bojonegoro.html
  2. Cheila Mbem Angello | @Chei_Chei_La dengan http://www.gurukecil.com/2016/02/pemimpin-yang-menginspirasi-saya.html
  3. Raja Lubis | @rajalubis_ dengan https://rajablackwhite.wordpress.com/2016/02/12/kaos-gurita-bandung-dengan-kata-kata-yang-unik-dan-kreatif/
  4. Winursih UwienBudi | @uwienbudi dengan http://www.uwienbudi.com/2016/02/kaos-gurita-bisa-ngomong-blogger-itu.html
  5. Ima Emaknya Alif | @imatakubesar dengan http://www.matakubesar.com/2016/02/kaos-gurita-yang-menggelitik.html
  6. Ida Tahmidah | @IdaTahmidah1 dengan http://www.idatahmidah.com/2016/02/hadiah-kaos-gurita-untuk-sosok-penuh.html
  7. David Handoko dengan http://foodgallerybdg.com/2016/02/19/kaos-gurita-kaos-kata-kata-lucu-nya-bandung/
  8. Nathalia Diana Pitaloka | @sweetdonath dengan http://www.nathaliadp.com/2016/02/kaos-gurita-blogger-itu-hebat.html

Selamat yaaa... Anda mendapatkan 2 Kaos Gurita Blogger secara GRATIS dan voucher belanja Rp. 200.000,- di Toko Kaos Gurita di Karapitan 89 Bandung. Silakan hubungi mimin untuk info lebih lanjut di 087822992600. Terima kasih. Selamat bergaya dengan Kaos Gurita !

Alhamdulillah, Aku menjadi salah satu Pemenang Giveaway Kaos Gurita, Kaos Kasih Sayang Untuk Blogger. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih ada kesempatan di lain waktu. Tetap semangat untuk ngeblog dan menjadi blogger yang menginspirasi banyak orang seperti dua produk kaos terbaru dari KaosGurita.com yang bertuliskan : 1). Blogger itu hebat. Merangkai kata saja tidak pernah lelah, apalagi merangkai masa depan kita. 2). Blogger Indonesia itu romantis. Menulis sepanjang hari aja mampu apalagi mengisi hari - hari kamu. Salam NgeBlog untuk Indonesia ! (@kakdidik13)

Share with your friends

14 comments

  1. Selamat ya mas didik... Kirim satu boleh ke saya... Hehehehhe.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak, wah udah keduluan sama orang lain :) hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. Kalau Aku dikirim langsung ke alamat-ku mas dari Bandung sampai Bojonegoro hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Terima kasih mbak :) tetap semangat ngeblog ya hehehe

      Delete
  4. Replies
    1. Iya mbak Nathalia, alhamdulillah #berkahNgeBlog

      Delete
  5. selamat kak didik... kaosnya muat gak yah #upz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak.... Muat dong hehehe, kan minta ukuran yang ekstra hehehe #upz

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done