Info Menarik
Loading...

Saksikanlah Pertandingan Torabika Soccer Championship di OrangeTV

Jakarta, 25 April 2016 - Kamu hobi nonton pertandingan sepak bola ? Jangan terlewatkan sajian kompetisi sepak bola bebergengsi yang akan ditayangkan di OrangeTV (stasiun pemenang hak siar ekslusive Torabika Soccer Championship untuk redistribusi). Kompetisi liga sepak bola Indonesia tersebut akan bergulir mulai pekan depan. Liga sepak bola tertinggi Indonesia yang bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC) ini akan mulai berlangsung mulai bulan April sampai dengan Desember 2016. 18 klub terbaik Indonesia akan bersaing menjadi yang terbaik setelah sempat vakum selama setahun lebih. Kick off TSC 2016 akan ditandai dengan laga pembuka antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, pada hari Jumat 29 April 2016, di Stadion Mandala, Jayapura. Setelah vakum selama setahun lebih diharapkan kompetisi TSC 2016 dapat mengobati kerinduan seluruh khalayak pecinta sepak bola Indonesia.

Saksikanlah Pertandingan Torabika Soccer Championship di OrangeTV
“Masyarakat Indonesia sebagian besar pecinta olahraga sepak bola, dengan demikian Orange TV memberikan apresiasi pada pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan pertandingan sepak bola antar daerah", ungkap Greeny S. Dewayanti, Commercial Director OrangeTV.

Ia menambahkan bahwa setiap tim akan melangsungkan laga home and away dimana TSC akan menggelar total sebanyak 306 pertandingan selama satu musim kompetisi. Kompetisi TSC diharapkan menjadi obat rindu bagi insan persepakbolaan nasional termasuk masyarakat Indonesia yang sudah menunggu lama bergulirnya sebuah kompetisi sesungguhnya. Berbeda dengan pagelaran turnamen seperti Piala Bhayangkara atau Piala Jenderal Sudirman, pertandingan Torabika Soccer Championship  bakal berlangsung lebih seru, sengit dan ketat.

18 Club yang kan berlaga di antaranya adalah Persib yang menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Persija Jakarta. Selain itu persaingan juga akan dipertahankan oleh Mitra Kukar yang sukses menjuarai Piala Jenderal Sudirman, dan Arema yang berhasil memenangkan Piala Bhayangkara. Tim lain yang juga patut diperhitungkan adalah PS TNI. Klub yang dulu bernama Persiram Raja Ampat ini sukses menjadi kuda hitam dalam dua turnamen Piala Jenderal Sudirman serta Piala Bhayangkara. Sepak terjang PS TNI yang secara resmi baru diperkenalkan pada Selasa 19 April lalu layak untuk disaksikan pula.

Cara menyaksikan pertandingan Torabica Soccer Championship

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Torabica Soccer Championship  “Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan utk pelanggan C band. Kompetisi TSC 2016 dapat disaksikan di Channel SCTV # 902, Indosiar # 905, serta O Channel #919. Greeny menambahkan “ Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini.  Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator“. 

Pelanggan akan disajikan tayangan jalannya kompetisi  TSC 2016 ini, dimana setiap klub harus menjalani 306 laga tandang dan kandang yang berbeda dengan gelaran turnamen yang selama ini digelar di Indonesia. TSC 2016 bakal menyajikan pertarungan sengit antara tim terbaik di Tanah Air. Sehingga dengan hadirnya TSC 2016 ini diharapkan Orange TV mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia dan mempertahankan titlenya sebagai “Jagoannya Bola”.  

Untuk mengingat setiap pertandingan yang akan berlangsung. Jangan lupa download aplikasi terbaru OrangeTV yang bernama “ OrangeKu“ di Google store !. Reminder pertandingan bola di OrangeKu dapat diatur oleh pelanggan melalui smartphone android. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan jadwal tayang TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV. Selamat menonton kawan ! (@kakdidik13)

Share with your friends

2 comments

  1. wahh keren nih orange tv juga nyirarin TSC :D semoga bisa membantu

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done