Info Menarik
Loading...

Mobil123.com Portal Otomotif Terpercaya dan No. 1 di Indonesia

Perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang pesat dan dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk berinovasi. Bahkan teknologi saat ini telah menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Salah satunya yang dilakukan oleh Mobil123.com. Apa itu Mobil123.com? Mobil123.com merupakan portal otomotif terpercaya dan nomor 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik dengan penerapan automotive journey (membeli – memiliki – menjual kendaraan). Nah, bagi anda yang lagi mencari mobil baru atau bekas dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu datang ke dealer, cukup buka aja melalui smartphone dan klik www.mobil123.com.
Mobil123.com Portal Otomotif Terpercaya dan No. 1 di Indonesia
Berbicara tentang Mobil123.com, belum lama ini informasi yang saya terima bahwa iCar Asia Limited selaku perusahaan induk Mobil123.com yang beroperasi di Malaysia,Thailand dan Indonesia telah mengumumkan masuknya investasi sebesar AUD 22,5 juta (22,5 juta Dollar Australia). Selain Mobil123.com, iCar Asia juga memliki otospirit.com yang juga sebuah portal otomotif dan gaya hidup yang memiliki perkembangan luar biasa. Keduanya (Mobil123.com dan otospirit.com) ini berkedudukan di Indonesia. Selain di Indonesia, iCar Asia mempunyai Carlist.my yang berkedudukan di Malaysia, dan di Thailand, iCar Asia mempunyai Thaicar.com, Autospinn.com, dan One2Car. iCar Asia sendiri berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia.

iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone menyampaikan bahwa dari total investasi AUD 22,5 juta tersebut diperoleh dari penerbitan 54,687,500 saham bernilai AUS$ 17,5 juta (sekitar Rp 230 miliar) dengan Bell Poter Securites bertindak selaku Lead Manager dan Penjamin Emisi. Sementara Catcha Group selaku pemegang saham terbesar Icar Asia Limited (28,55%) juga berkomitmen untuk menambah investasi sampai AUS$ 5 juta. Dan, non-executive director Syed Khalil Syed Ibrahim mengusulkan untuk membeli saham senilai AUS$ 500 ribu.

iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone
"Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break even point (BEP),” ujar Hamish Stone.

Perkembangan dan inovasi teknologi yang diluncurkan oleh iCar Asia dan bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia melalui portal Mobil123.com yaitu Si JARI dan Live Chat. Si JARI sendiri merupakan sebuah platform yang dibuat untuk para dealer dalam mengatur inventorinya dan Live Chat merupakan fitur yang menghubungkan visitor Mobil123 dengan tim Customer Support Mobil123 secara real time dengan Pelayanan LIVE CHAT yang dilakukan setiap hari Senin - Minggu mulai pukul 08.30 – 18.00 WIB.

Tak hanya inovasi teknologi, iCar Asia juga berinovasi dalam segi marketing. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Mobil123.com, iCar Asia terus memberikan edukasi kepada dealer-dealer yang menjual mobil baru dan bekas. Edukasi yang dilakukan yakni tentang pengetahuan seputar pemanfaatan sistem internet dan bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang berada dalam Mobil123.com sehingga dealer-dealer menguasai beragam fitur yang disediakan dalam portal tersebut.

Selain inovasi teknologi dan marketing, iCar Asia juga meningkatkan kapasitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki perusahaan dengan melakukan perekrutan karyawan yang memiliki integritas tinggi dan berkualitas sehingga mampu mengedukasi mitra-mitra delaer dan para penjual mobil yang menggunakan portal otomotif yang diluncurkan oleh iCar Asia. Dengan teknologi pendukung, pengembangan jaringan dan semakin tumbuhnya para pengguna pada 2 portal-nya (Mobil123.com dan Otospirit.com),  iCar Asia telah menjelma menjadi group media otomotif paling disegani di Indonesia.

Di ASEAN, iCar Asia terus bekerja untuk memanfaatkan posisinya sebagai pemimpin pasar di pasar iklan online otomotif dan properti online yang dimiliki saat ini telah mencapai lebih dari 4,8 juta pembeli mobil dan penggemar setiap bulan. Jadi, kesimpulannya bagi Anda yang sedang mencari mobil dan ingin membeli mobil baru atau bekas. Akses dan manfaatkan portal otomotif terpercaya dan No. 1 di Indonesia yaitu Mobil123.com ! (@kakdidik13)

Share with your friends

14 comments

  1. Jual beli mobil makin gampang lewat mobil123 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti itu lah, portal otomotif terpercaya di Indonesia ya Mobil123.com #keren

      Delete
  2. Dengan kucuran dana investasi sebesar itu, menjaga kepercayaan pelanggan penting banget. Jeli juga nih CEOnya *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepercayaan dari pelanggan itu nomor satu ya mbak :D hehe

      Delete
  3. mobil123.com pertma dalam mencari referensi mobil masa kini, lebih cepat dan lebih mudah nyarinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal klik di situs Mobil123.com semua menjadi mudah ya bang Ipan :D

      Delete
  4. Portal yang bisa dipercaya ini, apa lagi buat jual beli barang mewah seperti mobil, sangat recomended.

    ReplyDelete
  5. Nilai investasi yang besar ini menggambarkan keseriusan iCar Asia ya. Yang jelas, bikin Mobil123 menjadi portal yang terpercaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mbak, investasi sebesar itu buat apa coba kalu bukan untuk perkembangan Mobil123.com untukmenjadi portal otomotif yang terpercaya

      Delete
  6. Untuk ukuran sebuah situs jual-beli kendaraan bermotor online, dana yang diterima iCar Asia tsb gede banget. Menandakan investor percaya akan cerahnya prospek jual-beli kendaraan secara online. Keren ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, keren banget dech.... Mobil123.com emang top

      Delete
  7. Portal yang bagus disukai pengunjung karena mudah mencari dan menemukan apa yang dibutuhkan.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pakdhe, Mobil123.com lengkap banget dech fitur-fiturnya :D Salam hangat balik dari Bojonegoro

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done