Info Menarik
Loading...

Sarapan di Warung Nasi Mbak Ti "Sumur Dono" Gang Kuncoro 1 Karang Pacar - Bojonegoro

Pagi itu, tepatnya hari Kamis tanggal 20 Oktober 2016 usai mengantar Kepala Desa Sedahkidul dan Sekretaris Kecamatan Purwosari selaku Plt Kepala Desa Pelem Kecamatan Purwosari ke Alun-alun Bojonegoro untuk mengikuti Upacara Hari Jadi Bojonegoro Ke-339, saya dan team bergegas mencari tempat sarapan.

Sarapan di Warung Nasi Mbak Ti "Sumur Dono" Gang Kuncoro 1 Karang Pacar - Bojonegoro
Oni pun mengajak kami ke sebuah warung makan yang terletak di Gang Kuncoro 1 Kelurahan Karang Pacar Kabupaten Bojonegoro. Setibanya di lokasi, berhubung lokasinya warungnya masuk gang kecil, mobil akhirnya diparkir di tempat yang nggak jauh dari lokasi. Kami berempat pun langsung turun dan berjalan kaki menuju lokasi. Nampak di dalam warung, terlihat tiga perempuan sedang sarapan di sana. Setiba di lokasi, kami pun memesan menu sarapan sesuai dengan selera masing-masing . 

Apa saja menu yang disediakan di Warung Nasi Mbak Ti?

Nasi Asem - Asem Mbak Ti Sumur Dono Gang Kuncoro 1 Karang Pacar Bojonegoro
Di Warung Nasi Mbak Ti "Sumur Dono" gang Kuncoro 1 Kelurahan Karang Pacar - Bojonegoro, menyediakan beberapa menu seperti nasi asem-asem, nasi pecel, nasi / lontong tahu, nasi rawon, nasi campur, nasi urap, nasi tahu, nasi tahu telur, ayam kare, ayam bumbu rujak dan es teh. Anda bisa memesan sesuai dengan selera.

Untuk harga menu di Warung Nasi Mbak Ti, bagaimana?

Terkait harga, menurutku standar dan nggak mahal amat. Sebanding lah dengan rasanya. Misalnya, seporsi nasi asem-asem + es teh dihargai Rp. 16.000,- (enam belas ribu rupiah), seporsi nasi / lontong tahu Rp. 7.000,- (tujuh ribu rupiah), seporsi nasi rawon Rp. 13.000,- (tiga belas ribu rupiah) dan sebagainya, murah kan? Pokoknya dijamin habis makan di sini puas dech.

Informasi lainnya

Warung Makan Mbak Ti "Sumur Dono" Gang Kuncoro 1 Kelurahan Karang Pacar - Bojonegoro berdiri sejak tahun 1991 dan buka setiap hari Senin s/d Sabtu mulai pukul 07.00 - 15.00 WIB, Minggu tutup. Pelanggan yang sering makan terdiri atas masyarakat umum, pelajar dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bojonegoro. 

Jelajah Kuliner di Warung Nasi Mbak Ti Sumur Dono Gang Kuncoro 1 Karang Pacar Bojonegoro
Demikian sedikit informasi mengenai  Warung Nasi Mbak Ti "Sumur Dono" Gang Kuncoro 1 Kelurahan Karang Pacar - Bojonegoro yang habis saya kunjungi bersama team, selamat makan & salam blogger kuliner. (@kakdidik13)

Share with your friends

6 comments

  1. Ditangan Kak didik apa aja bisa diceritain....

    Penasaran sama nasi asem-asemnya nich???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Kornelius, apa kabar nih?

      Nasi asem-asem nya uenak bangettttt lho mas

      Delete
  2. di Jawa Tengah itu harganya mesti murah, sarapannya enak dan banyak pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Ev, barangkali lewat Bojonegoro hehehe

      Delete
  3. nasi asem - asem itu nasi sama sayur asem ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasi Asem-asem itu yang pakai daging kambing itu lho mbak :)

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done