Info Menarik
Loading...

Tips Membeli Kulkas Berkualitas Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek

Tips Membeli Kulkas Berkualitas Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek - Dalam Perayaan Tahun Baru Imlek tentu sangat identik dengan berbagai makanan khas Imlek yang biasanya selalu disajikan kepada tamu yang datang. Berbagai makanan khas Imlek yang selalu ada untuk disajikan yaitu kue keranjang, yang identik dengan persembahan kepada leluhur saat sembahyang, lapis legit, jeruk mandarin, kue mangkok, siu mie atau mie panjang, manisan segi delapan dan masih banyak lagi. Makanan-makanan tersebut biasanya disajikan kepada anggota keluarga yang datang mengunjungi. 
Kulkas Berkualitas - Sumber Foto : http://spectrum-paint.com/
 Untuk menjaga makanan-makanan khas Imlek ini agar tetap segar dan terjaga rasanya hingga tiba saat perayaan Tahun Baru Imlek, maka anda membutuhkan lemari es atau kulkas untuk menyimpan makanan yang sudah anda buat. Oleh karena itu, kulkas dengan kualitas terbaik harus anda miliki untuk menjaga kualitas bahan makanan anda tetap terjaga dan tidak cepat rusak. 

Jadi, sebelum Anda membeli kulkas untuk rumah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal pertama yang tak boleh luput dari perhatian anda adalah kapasitas kulkas. Pastikan anda membeli kulkas yang sesuai dengan kebutuhan anda, jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Cara mudahnya adalah Anda bisa mengukur ruang yang tersedia di rumah anda. Setelah itu, Anda pun bisa memperhitungkannya saat membeli kulkas. 

Kedua, aperhatikanlah fitur yang terdapat pada kulkas yang akan dibeli. Kulkas sebaiknya memiliki semua fitur yang Anda butuhkan. Beberapa fitur terkini pada kulkas yaitu Inverter yang dapat menghemat energi listrik yang dibutuhkan pada kulkas anda. 

Ketiga dan yang tak kalah pentingnya, perhatikanlah besaran konsumsi listrik yang dikonsumsi kulkas. Semakin hemat energi, maka anda bisa menghemat konsumsi listrik yang harus anda bayar. 

Bagi yang tidak sempat untuk keluar rumah atau tidak bisa meninggalkan pekerjaan, Anda bisa mencoba berbelanja produk elektronik secara online di ES.id. Apakah aman? Ya, sangat aman, mudah dan nyaman. Anda bisa melakukannya di sela-sela waktu luang. Produk elektronik yang Anda pesan pun dijamin kualitasnya dan memiliki garansi. Tak hanya itu, Anda juga tidak perlu risau dan khawatir soal pembayarannya, karena ES.id memiliki sistem pembayaran yang aman, fleksibel dan mudah untuk digunakan. Anda juga bisa dengan santai menunggu produk elektronik yang sudah dipesan karena ES.id akan mengirimnya ke alamat rumah yang diberikan. 

Ada berita bagus bagi Anda yang suka berbelanja online, dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, ES.id memberikan Promo Discount Up To 50% dan Promo Klik Angpau yang pastinya sangat menguntungkan. Promo Discount Up To 50% memungkinkan anda untuk membeli kulkas dan produk elektronik lainnya yang anda butuhkan dengan harga paling miring! Langsung belanja sekarang dan dapatkan diskon besar-besaran dari ES.id. Lihat dan klik di http://www.es.id/jual-elektronik-rumah-tangga/jual-kulkas.html. Promo ini cuma berlangsung hingga 31 Januari 2017. 

Promo lainnya yaitu Promo Klik Angpau. Promo ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk kulkas dan produk elektronik lainnya. Segera belanja produk kulkas sekarang dan dapatkan Promo Klik Angpaunya. Lihat dan klik di http://www.es.id/klik-angpau.html/ untuk dapatkan hadiahnya. Selamat Tahun Baru Imlek & Selamat Berbelanja Online di Es.id (@kakdidik13)

Share with your friends

5 comments

  1. Seriusan ada diskon sebanyak itu buat kulkas? :o Aku mau nih! :D

    ReplyDelete
  2. Kayanya sudah waktunya upgrade kulkas yang lebih canggih.

    ReplyDelete
  3. Langsung kepo ke ES.id. Aku ada firasat kalap belanja kayanya. :D Hihihi

    ReplyDelete
  4. wahhh sangat membantu nih tips2nya... kebetulan juga mamaku mau ganti kulkas.. thanks for share..

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done