Info Menarik
Loading...

Inilah 4 Smartphone Dual Sim yang Dijual Kurang dari 2 Juta

Inilah 4 Smartphone Dual Sim yang Dijual Kurang dari 2 Juta - Smartphone saat ini menjadi kebutuhan manusia yang tak bisa dipisahkan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih smartphone yang ditawarkan juga semakin beragam spesifikasi dan fitur menarik yakni bisa menggunakan dua kartu dalam satu ponsel atau yang disebut dual sim.
4 Smartphone Dual Sim yang Dijual Kurang Dari 2 Juta
Tak heran smartphone terbaru mampu menyedot perhatian penggunanya ponsel pintar untuk selalu mengupdate handsetnya. Banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba menawarkan produk smartphone dengan teknologi yang bisa memanjakan penggunanya. Namun sayangnya smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dibanderol dengan harga yang tinggi dan kurang bisa terjangkau untuk segmentasi kalangan menengah kebawah. 

Tidak perlu merasa berkecil hati karena ada 4 smartphone yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Berikut jajaran smartphone canggih dengan harga murah. 

  1. Xiaomi Redmi 3S Pro - Smartphone yang mengusung layar 5 inci ini disokong dengan prosesor Octa-Core 1,4 Ghz Cortex-A5. Hebatnya lagi ponsel pintar buatan Xiaomi ini dilengkapi juga dengan RAM 3 GB yang membuat daya pacu ponsel semakin cepat. Ditambah dengan kamera 13 MP dan kapasitas baterai 4100Mah membuat Xiaomi Redmi 3S Pro bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan ponsel dibawah 2 juta sebab Xiaomi Redmi 3s Pro dibaderol hanya 1.8 juta rupiah. 
  2. Oppo A37 - Oppo A37 ini mempunyai layar 5 inci dilengkapi dengan teknologi layar curved glass. Meskipun masih menggunakan Sistem Operasi Lolipop, Oppo A37 sudah didukung dengan prosesor Octa-core 1.5GHz dengan RAM 2 GB. Smartphone dengan memori internal 16 GB ini hanya dibanderol 1,9 juta saja. 
  3. Samsung J3 - Berteknologi Layar AMOLED 5 inci, Samsung J3 bisa menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan ponsel pintar dengan harga yang relatif terjangkau. J3 dibesutkan dengan Quad-core 1.5GHz dan RAM 1,5GB. Smartphone asal Korea Selatan ini disokong dengan kamera beresolusi 8 MP dan juga dilengkapi dengan built-in-flash. Kamera J3 bisa menghasilkan foto yang jernih dan terang meski dalam kondisi cahaya yang minim. Samsung J3 dibaderol 1,9 juta rupiah. 
  4. Asus Zenfone 3 Max ZC550KL - Dengan mengandalkan kekuatan baterai 5000 mAh. Smartphone ini mengandalkan prosesor Octa Core 64 bit. Smartphone Asus ini diapit dengan daya pacu RAM 2 GB. Ponsel dengan layar 5,5 inci ini juga memiliki resolusi kamera 13 MP dengan memori internal 32 GB. Asus Zenfone 3 Max ZC550KL dipatok harga 1,9 juta rupiah saja. 
Itulah 4 ponsel cerdas dual sim berspesifikasi tinggi dengan harga yang murah. Smartphone canggih dan murah tersedia di MatahariMall.com. Ecommerce terlengkap dan terpercaya ini menyediakan berbagai macam produk smartphone terbaik yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Belanja di MatahariMall banyak pilihan, murah, dan aman. 

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done