Ads Top

7 Hal yang Tidak Perlu Kamu Bawa saat Liburan

7 Hal yang Tidak Perlu Kamu Bawa saat Liburan - Pernahkah anda kesulitan saat packing keperluan liburan? Tentu pernah. Dan bukan cuma anda yang mengalami hal demikian banyak orang lain juga ikut merasakan permasalahan yang sama. Semua barang dimasukkan kedalam koper tanpa berfikir apakah barang tersebut benar-benar diperlukan saat liburan.

7 Hal yang Tidak Perlu Kamu Bawa saat Liburan
Berikut kami berikan 7 hal yang tidak benar-benar perlu anda bawa saat liburan :

1. Perlengkapan Mandi

Anda tidak harus memboyong serta seluruh perlengkapan mandi anda untuk liburan bersama anda, barang-barang tersebut hanya akan memberatkan saja. Jika kali ini anda liburan ke Korea maka ingatlah kalau di Korea shampoo atau sabun dijual bebas dipasaran. Anda dapat membeli perlengkapan mandi setelah sampai di tempat tujuan anda, mudah bukan?

2. Guidebooks

Di era digital seperti sekarang ini anda tidak lagi membutukan guidebook untuk anda bawa saat liburan. Melalui smartphone yang anda milki anda dapat menemukan segalanya.

3. Perhiasan

Meskipun hotel yang anda tinggali nantinya dijaga ketat selama 24 jam, tetap saja bukan pilihan yang tepat untuk membawa perhiasan berharga bersama anda saat liburan. Sangat beresiko akan terjadi kehilangan.

4. Baju

Baju adalah hal yang tidak boleh ketinggalan memang, namun bijaklah. Anda tidak perlu membawa begitu banyak baju. Anda bisa membelinya di tempat tujuan. Seperti  jika liburan ke Korea, anda dapat membelinya dipasar-pasar.

5. Buku

Jika anda sering mengisi waktu luang dengan membaca, namun sebaiknya untuk tidak membawa bersama anda. Hal itu tidak perlu, anda bisa mencari perpustkaan dan menemukan buku yang belum pernah anda baca. Hal tersebut akan memberikan pengalaman lebih untuk anda.

6. Makanan Favorit

Tidak perlu merasa khawatir dengan makanan sampai harus membawa makanan favorit anda, inilah saatnya untuk merasakan kuliner baru dalam hidup anda.

7. Handuk

Sebagian besar motel atau hotel meyediakan handuk bersih untuk semua penyewa mereka, jadi gantung kembali handuk anda karena anda tidak perlu membawanya.

Ingatlah untuk tidak perlu membawa hal-hal seperti diatas saat liburan anda, silahkan nikmati liburan ke Korea atau kemanapun Anda pergi dengan nyaman dan santai. Karena tujuan utama dari liburan adalah untuk bersantai.

2 comments:

  1. semuanya pasti kubawa sih pas traveling :D

    ReplyDelete
  2. aku tetep bawa tapi trus ga dipake, hahah. bikin penuh tas aja

    ReplyDelete

Powered by Blogger.