Info Menarik
Loading...

Detail Harga Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Detail Harga Laptop HP Spectre X360 Terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan laptop keluaran dari merk ternama HP, saat ini Hp juga telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu HP Spectre X60. HP Spectre X60 merupakan salah satu laptop yang layarnya dapat diputar hingga 360 derajat, selain itu HP Spectre X60 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik didalamnya.
Detail Harga Laptop HP Spectre X360 Terbaru
Laptop HP Spectre X60 sendiri menggunakan prosesor varian yang berasal dari intel yaitu core i5 hingga core i7 tentunya dengan varian harga yang berbeda. Untuk RAM nya sendiri HP Spectre X60 sudah dibekali dengan RAM  sebesar 8GB yang akan membuat para penggunanya bebas mengakses aplikasi apapun didalamnya. Untuk memorinya sendiri HP Spectre X60 juga menyediakan internal memori sebesar 256Gb atau 512GB sesuai dengan kebutuhan pengguna. Laptop HP Spectre X60 juga sudah dilengkapi dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 10 jam lamanya, tak lupa HP Spectre X60 juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, Miracast, 802.11 a/b/g/n wifi dan widi, HDMI Port, USB 3.0, port mini Display, dan SD Card Slot didalamnya. 

HP Spectre X60 merupakan laptop 2 in 1 yang menggunakan layar sebesar 13 inch serta resolusi sebesar 2560x1444 pixels. Layar yang dipakai adalah jenis layar touch screen, sehingga akan mempermudah para pengguna untuk memakai laptop ini. Untuk system operasinya sendiri laptop HP Spectre X60 sudah dibekali dengan windows 8 dari Microsoft. Design yang dibuat dengan cukup baik ini tetunya akan banyak diminati oleh para pengguna laptop nantinya, selain itu HP Spectre X60 juga merupakan salah satu laptop tertipis di dunia. 

Tentunya dengan design yang menarik ini, HP Spectre X60 akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 13 jut. Namun dengan harga yang mahal, dipastikan kamu akan sangat puas saat menggunakan laptop ini. 

Berikut ini spesifikasi dari laptop HP Spectre X60, untuk lebih jelasnya :
  • Tipe Processor Intel Core i5
  • Kecepatan CPU 2.20
  • Ukuran layar 13.0 Inch
  • Ukuran hard disk 256.0 GB
  • Sistem Operasi Windows 8.1
  • Ukuran (L x W x H cm) 24.28 x 34.8 x 2.56
  • Berat 1.47 Kg
  • Memori RAM 8GB
  • Touchpad Yes

Melihat spesifikasinya, laptop ini cukup sangar bukan? Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mencari harga laptop HP terbaru langsung di toko online terpercaya MatahariMall. Pembayaran dengan cicilan pun semakin memudahkan Anda. (gb-pc)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done