Ads Top

Berburu Kredit Uang Tanpa Jaminan

Berburu Kredit Uang Tanpa Jaminan - Sesulit apapun kehidupan, manusia tidak bisa lari dari kebutuhan hidupnya. Harga kebutuhan pokok yang pasang surut menjadikan tak sedikit manusia kesulitan dalam mengatur keuangan setiap harinya. Tingginya harga beli yang tidak dibarengi dengan tingginya penghasilan mengharuskan masyarakat ekstra hati-hati dalam mengatur pengeluaran. Belum lagi jika terjadi suatu hal di luar dugaan dan mengharuskan pengeluaran atau pembiayaan. Pebisnis pemula yang baru merintis usaha pastinya juga memerlukan modal, baik itu dalam skala besar maupun skala kecil. Pencarian modal di zaman sekarang tidaklah mudah. Seseorang perlu memiliki barang berharga agar si pemberi hutang percaya saat melepaskan uangnya kepada penghutang. Ini menjadi masalah baru bagi seseorang yang berada dalam kondisi tidak memiliki barang berharga apapun. Namun tak perlu khawatir, ada solusi dari kompleksitas masalah tersebut. Kredit uang tanpa jaminan dapat menjadi titik terang dari gulitanya masalah Anda. 

Berburu Kredit Uang Tanpa Jaminan
Mengingat masyarakat masa kini yang menginginkan hidup fleksibel, banyak peminjaman perbankan yang meniadakan agunan dalam memberikan kredit pada masyarakat. Bagi sebagian orang yang belum tahu, melakukan peminjaman pada lembaga legal pastinya memerlukan persyaratan ini dan itu sehingga, tak sedikit orang yang memilih meminjam pada renternir. Padahal, bunga yang diberikan dapat membuat Anda mati berdiri. Sudah saatnya bagi Anda untuk membuka mata bahwa sudah ada lembaga perbankan yang mampu memberikan kredit uang tanpa jaminan kepada Anda. 

Berikut daftar bank yang dapat dijadikan referensi peminjaman uang tanpa jaminan:

1. Amar Bank

Jika Anda adalah seorang pegawai, produk yang diberi nama “Tunaiku” ini cocok untuk Anda. Tak perlu khawatir dengan jabatan Anda di perusahaan, jalan yang satu ini dapat diambil oleh pegawai golongan apapun. Dengan modal slip gaji minimal Rp 1.000.000,- per bulan dan dilengkapi dengan bukti KTP (Kartu Tanda Penduduk) serta KK (Kartu Keluarga), dana dari bank ini dapat cair dan dapat Anda nikmati. Alasan mengapa pegawai menjadi bidikan utama dari produk ini adalah mengingat kebutuhan pegawai yang banyak dan kadang ada kebutuhan mendadak yang tidak sebanding dengan penghasilannya di kantor. Jumlah uang yang dapat Anda pinjam dari Amar Bank cukup banyak yaitu Rp 10.000.000,- paling banyak.

2. X-Tra Dana dari CIMB Niaga

Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat untuk membangun rumah, membayar uang kuliah, atau untuk kebutuhan mendesak lainya, X-Tra Dana dapat Anda jadikan solusi bagi masalah Anda. Produk dari CIMB Niaga yang satu ini menawarkan peminjaman maksimal hingga Rp 200.000.000,- dengan cicilan/tagihan bulanan yang tetap dan dapat Anda angsur dalam kurun waktu 4 tahun. Keunggulan dari X-Tra Dana antara lain dapat diakses secara mudah pada layanan pengajuan di semua cabang, website, maupun call center CIMB Niaga. Selain itu, proses yang singkat hanya dalam waktu 1 hari cukup dengan menyertakan fotokopi KTP, KK, dan slip gaji. Yang tak kalah menarik, bagi Anda yang sebelumnya memiliki simpanan di sini dapat memilih penawaran bunga yang diberikan sesuai dengan simpanan yang Anda miliki.

3. BNI Fleksi

Kredit uang tanpa jaminan lainya adalah Fleksi. Sasaran dari produk BNI ini adalah para pekerja yang kesulitan mencari asupan dana di kala gajinya tidak mencukupi. Uang yang ditawarkan cukup menggiurkan mulai dari Rp 5.000.000,- hingga Rp 50.000.000,- itupun bagi seseorang yang tidak memakai payroll dari BNI. Sementara bagi Anda yang menggunakan payroll tawaran yang diberikan lebih fantastis yaitu hingga mencapai angka Rp 100.000.000,- maksimal. Jangka waktu yang diberikan untuk pelunasan pembayaran cukup fleksibel yaitu 5 tahun atau dapat disesuaikan dengan kekuatan masing-masing nasabah. Kredit tanpa jaminan ini tetap memberikan syarat kepada calon peminjam antara lain fotokopi KTP dan KK, slip gaji, atau fotokopi SK bagi Anda yang bekerja sebagai PNS.

4. BNI Wirausaha

Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan dari BNI selanjutnya adalah BNI Wirausaha. Produk ini dapat Anda ambil jika Anda merupakan pengusaha yang baru merintis usaha dan memerlukan suntikan modal. Tak tanggung-tanggung, kredit yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000.000,- hingga Rp 1.000.000.000,- yang pastinya dapat mencukupi modal usaha Anda. 

Kredit uang tanpa jaminan melalui bank memang menggiurkan. Namun, akan lain masalahnya jika ternyata Anda memiliki masa lalu yang gelap dalam dunia peminjaman bank. Rapot merah yang pernah Anda miliki akan menyulitkan diri Anda dalam melakukan peminjaman yang sama pada kali kedua dan selanjutnya. Tenang saja, masih ada pilihan kedua untuk mendapatkan kredit uang tanpa jaminan yaitu dengan kredit online. Kredit ini juga mampu cair dalam waktu yang cepat untuk memenuhi keperluan dadakan Anda.

Di era yang modern yang dikendalikan teknologi juga memberikan inovasi pada dunia pinjam meminjam uang. Inovasi ini membuat biro penyedia dana online berlomba-lomba memberikan kemudahan dalam pemberian kredit. Bagi Anda yang ingin mencoba meminjam uang via online, ada beberap hal yang perlu diperhatikan.

Prosedur Peminjaman Uang Tanpa Jaminan Online
  1. Mengunjungi situs biro peminjaman online yang sudah terpercaya. Jangan tergiur dengan tawaran yang sangat mudah, Anda perlu curiga hal semacam itu. Jika perlu, bandingkan beberapa biro yang ada dan pilih yang paling meyakinkan. Bertanya pada seseorang yang telah berpengalaman dalam hal ini juga diperlukan, hal ini akan memudahkan Anda agar terhindar risiko penipuan seminimal mungkin.
  2. Mengisi formulir yang tersedia pada portal web resmi biro peminjaman uang tersebut. Akan disediakan beberapa penawaran, tetapi Anda perlu memilih sesuai kebutuhan Anda saja.
  3. Mengirim dokumen-dokumen yang berisi identitas diri Anda. Anda harus mengirimkan data secara benar.Meskipun biro tidak melihat siapa peminjam, Anda harus tetap mengedepankan kejujuran.
  4. Menunggu persetujuan dari biro penyedia pinjaman. Biro tersebut akan mengolah data-data Anda, jika sudah disetujui Anda dapat menandatangani kesepakatan yang dibuat. 
  5. Menerima uang/dana dari biro penyedia pinjaman. Setelah data Anda diproses dana tersebut akan cair, biasanya dalam waktu 1x24 jam.

Meskipun terdengar mudah, kredit uang tanpa jaminan online tetap memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan dari kredit online ini antara lain Anda dapat mendapatkan bantuan pembiayaan dalam waktu yang singkat terlebih jika hal yang membutuhkan pembiayaan tersebut bersifat urgen dan mendadak. Sedangkan kelemahan dari kredit online ini adalah bunga kredit yang lebih tinggi  yang berbanding lurus dengan tingginya risiko yang dihadapi biro penyedia pinjaman online. Selain itu, jika Anda tidak cermat dalam memilih biro, Anda akan menjadi sasaran empuk mafia-mafia penipuan yang berkedok jasa peminjaman uang.

Tentu saja bisa pinjam uang tanpa jaminan apapun selama memilih platform yang tepat. [gb/kakdidik]

No comments:

Powered by Blogger.