Info Menarik
Loading...

Ngobrol Dunia Blogging & Digital Marketing Bareng @NovaWijaya94 dan @kakdidik13

Ngobrol Dunia Blogging & Digital Marketing Bareng @NovaWijaya94 dan @kakdidik13Mau tahu lebih lanjut mengenai asyiknya ngeblog dan dunia digital marketing, yuk datang ke acara Jonegoroan Creative Fair 2017  di Gedung Pusat Pengembangan Industri Kreatif (PPIK) Kabupaten Bojonegoro Jalan Veteran No 34 Bojonegoro depan SPBU Veteran.

Pamflet Kegiatan Jonegoroan Creative Fair 2017
Untuk acara Ngobrol Dunia Blogging dan Digital Marketing akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 14.00 - 15.00 WIB. Adapun owner blog didikjatmiko.com @kakdidik13 akan berbagi tentang asyiknya ngeblog dan digital marketing disampaikan oleh @NovaWijaya94.

Selain acara ngobrol dunia blogging dan digital marketing, ada juga 1 juta domain dan website gratis bersama Relawan TIK Bojonegoro, pembahasan mengenai UU ITE dan mencegah hoax di media sosial bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro,SH,SIK,Msi serta Ketua Kelompok Informasi Masyarakat Deru Maju Iwan Siswoyo. Dilanjutkan pada hari minggu 22 Oktober 2017 disi oleh Kelas Inspirasi Bojonegoro, diskusi peran komunitas di era digital, kopdar dan optimalisasi Youtube. Selanjutnya pada tanggal 23 Oktober 2017 ada workshop jual beli online bersama Google, Tokopedia dan Qlapa.com. Selengkapnya lihat pamflet

Tunggu apalagi, ayo datang ke Gedung Pusat Pengembangan Industri Kreatif (PPIK) Kabupaten Bojonegoro dan ikut memeriahkan acaranya. Acara terbuka untuk umum dan gratis lho. [@kakdidik13]

Share with your friends

2 comments

  1. Ini acaranya Bojonegoro bang, di Bogor dong, biar aku bisa ikut belajar jg.

    ReplyDelete
  2. Kak Didik semakin keren nan semelohai
    Sukses selalu KakDik

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done