Info Menarik
Loading...

Pemilik Blog didikjatmiko.com Diundang BKKBN Provinsi Jawa Timur ke Jember

Pemilik Blog didikjatmiko.com Diundang BKKBN Provinsi Jawa Timur ke Jember - 5 Desember 2017, sekitar pukul 13.21 WIB ada pesan masuk melalui whtasapp. Selanjutnya Saya pun menghubungi nomor whatsapp tersebut, ketika ku telepon ternyata yang mengangkat adalah seorang perempuan panggil saja namanya Nur. Kami pun ngobrol asyik dan inti dari obrolan tersebut, Saya diminta untuk mengisi salah satu materi dalam kegiatan Jambore Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Regional II yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Timur di Asrama Sekolah Calon Bintara (SECABA) Jember Jl. Tidar, Karangrejo, Sumbersari Kabupaten Jember.

Undangan dari BKKBN Provinsi Jawa Timur
Sebagai seorang blogger yang suka berbagi semangat ngeblog, Saya pun menerima tawaran tersebut. Materi yang diminta yaitu tentang Pemanfaatan Smartphone – Teknik Penulisan Melalui Blog. Kegiatan jambore ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan kualitas Penyuluh Keluarga Berencana dalam penggerakan Program KKBPK di lapangan yang mengambil tema “Dengan semangat integritas, kerja keras dan gotong royong menuju PKB yang profesional dan berkompeten”.

Jadwal Kegiatan Jambore Penyuluh Keluarga Berencana (KB) BKKBN Provinsi Jawa Timur
Untuk regional II, Jambore Penyuluh Keluarga Berencana (KB) diikuti oleh peserta dari Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso & Kabupaten Banyuwangi. (@kakdidik13) 

Share with your friends

3 comments

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done