Ads Top

Wanita Memakai Jam Tangan, Penting Nggak Sih?

Wanita Memakai Jam Tangan, Penting Nggak Sih? - Di era zaman now seperti saat ini, jam tangan dengan model yang cantik dan modis sangatlah cocok untuk menunjang penampilan baik bagi wanita atau pria, pilihannya pun beragam asal ada uang tebal di dompet hehehe. Jam tangan disukai bukan hanya karena fungsinya. Sebagian besar wanita mengganggap jam tangan sebagai aksesoris yang bisa menunjang penampilan.

Seperti halnya yang disampaikan oleh sahabatku blogger dari Kediri, sebut saja namanya Silvia Noerita. Dia suka memakai jam tangan dengan alasan udah kebiasaan memakai jam tangan, kalau tidak pakai sehari saja rasanya gimana githu. Sementara itu temanku di facebook Dawney Simatupang berpendapat bahwa memakai jam tangan itu sangat penting dengan alasan untuk menghargai waktu dan tidak bisa digantikan dengan telepon seluler. Kalau tiap 10 menit liat telepon seluler nggak sopan juga kan sama klient atau lawan bicara, jadi jam tangan lah jawabannya. Dengan memaikai jam tangan berarti kita menghargai proses pembuatan dan mesin jam tangan itu sendiri dan bisa kembaran jam tangan dengan pasangan.

Nova Wijaya Pegiat Relawan TIK Bojonegoro Tampil Lebih Mempesona dengan Jam Tangannya
Terlepasan dari beberapa alasan di atas, percaya atau tidak bahwa orang yang suka memakai jam tangan adalah orang yang lebih berkualitas, baik di bidang pengetahuan atau cara berpikir maupun kualitas penampilannya. Sebagian besar orang yang memakai jam tangan memiliki wajah lebih menarik dan memiliki inner beauty yang lebih dalam sehingga orang tersebut lebih berwibawa. Apa yang dikatakannya pun banyak yang menilai benar. Dengan kata lain orang pecinta jam tangan lebih bijaksana dari pada yang tidak suka memakai jam tangan.

Dalam kesempatan ini blog didikjatmiko.com coba membahas tentang salah satu jam tangan terkenal di Indonesia yaitu Jam Tangan Guessu Wanita. Guess adalah salah satu merek jam tangan yang berasal dari California, Amerika Serikat. Guess telah memiliki berbagai inovasi gaya trendi dan kasual, termasuk jam tangan wanita untuk pasar Indonesia.

Bayangkan jika kamu memakai jam tangan ini, kamu akan terkesan muda dan penuh percaya diri. Oh ya, jam tangan wanita Guess hadir dengan berbagai fitur dan edisi terbatas yang berdesain unik, salah satunya jam tangan guess wanita dengan desain menggunakan batu permata yang tidak semua orang bisa memilikinya. 

Jam tangan guess pun bisa diaplikasikan dalam acara yang bernuansa kasual maupun formal. Jam tangan merek guess pada umumnya terbuat dari stainless aluminium dengan komposisi serat karbon dan teknologi tinggi sehingga membuat penampilanmu menjadi semakin oke.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih jam tangan, yaitu :

a. Model Jam Tangan

Bagi kamu seorang wanita yang memiliki jadwal begitu padat, tentu sangat membutuhkan jam tangan kan. Ya kendatinya smartphone menyisipkan fitur penunjuk waktu namun akan sangat tak efektif jika masih harus mencari si smartphone dalam saku atau dompet hanya untuk sekedar melihat jam. Nah, disinilah jelas fungsi jam tangan tak bisa tergantikan.

Dengan memakai jam tangan tentu sangat mempercepat dan mempermudah kita mengetahui waktu. Kalau kamu ingin jam tangan yang pas untuk suasana kasual, cek modelnya ya. Mau model analog atau yang digital? Paskan saja dengan gayamu agar serasi dan seimbang. Kamu pun bisa menyesuaikan modelnya dengan busana yang akan dikenakan.

b. Warna Kulit

Seperti yang kuutarakan di awal bahwa memakai jam tangan bukanlah hanya sekedar memenuhi kebutuhan untuk mengetahui waktu yang terus berputar. Jam juga berfungsi agar kita lebih menghargai waktu yang ada dan memaksimalkan gaya si pemakainya. Karena jam tangan dikenakan langsung bersentuhan dengan kulit, tak lucu jika kamu salah pilih warna. Jika kamu memiliki kulit gelap kenakanlah jam tangan warna lembut biar tak mencolok mata warnanya. Sedangkan bagi yang kulit kuning langsat dan putih, bebas pilih warna jam tangan mau yang cerah atau gelap.

c. Ukuran Tangan

Jika masalah warna jam tangan yang cocok sudah beres, kamu tinggal menentukan ukurannya. Seperti halnya ketika mau membeli sepatu, pasti kamu memilih yang pas sama ukuran kaki kan, jangan sampai kaki kecilmu kamu pilihkan sepatu model besar, jatuhnya malah lucu. Jam tangan pun sama, jangan sampai nggak cocok sama ukuran tanganmu.

Walaupun Tiada yang Sempurna Hidup ini Indah Begini Adanya | Anggin Ambarwati Gadis Desa Mojodelik
Jadi , kesimpulannya yaitu jam tangan sangatlah penting bagi kehidupan sehari-hari seperti halnya Jam Tangan Guess Wanita. So, jangan salah pilih dan ayo pakai jam tangan ! [@kakdidik13

2 comments:

Powered by Blogger.