Info Menarik
Loading...

Beli Pulsa Online di BebasBayar, Solusi Kemudahan dalam Genggaman

Beli Pulsa Online di BebasBayar, Solusi Kemudahan dalam Genggaman - Beli pulsa online ditawarkan sebagai salah satu solusi mudah mendapatkan pulsa tanpa perlu ribet. Pulsa sekarang ini memang telah menjelma sebagai salah satu kebutuhan pokok yang menutut dipenuhi segera. Apalagi dalam kondisi urgent penting ingin menelepon, mengirim sms, ataupun menggunakan paket data. Karenanya bila pulsa habis dalam kondisi genting bisa jadi masalah besar.

Beli Pulsa Online di BebasBayar, Solusi Kemudahan dalam Genggaman
Mungkin benar lokasi Anda tidak jauh dari konter penjual pulsa. Tapi tidak jarang hujan atau situasi lainnya membuat malas bergerak. Apalagi bila sedang dikejar deadline yang membuat Anda tidak bisa keluar sebentar hanya untuk membeli pulsa.

Sebenarnya di jaman serba modern dan canggih sekarang ini, Anda tidak harus pergi ke konter untuk mengisi pulsa. Pasalnya telah banyak penyedia jasa layanan online yang bisa Anda manfaatkan. Satu diantaranya yaitu BebasBayar yang menjamin kemudahan beli pulsa online hanya melalui aplikasi smartphone dan iOS yang bisa diunduh lalu diinstall pada ponsel pintar Ada. Aplikasi dari PT Bimasakti Multi Sinergi Keuangan ini memungkinkan Anda menikmati segudang fasilitas yang tersedia di genggaman Anda.

Beli Pulsa Online di BebasBayar

Kegiatan beli pulsa di BebasBayar bisa dilakukan melalui beberapa cara. Pertama melalui web atau sms. Untuk lebih jelasnya berikut diberikan uraiannya:

Cara Beli Pulsa via Web BebasBayar.com

Bagi Anda yang ingin menjajal kemudahan membeli pulsa online via web BebasBayar.com, maka sebelumnya Anda harus memiliki akun atau terdaftar sebagai member dulu. Caranya gampang. Anda cukup membuka situs BebasBayar.com untuk melakukan pendaftaran. Gratis 100% tidak dipungut biaya.

Setelah Anda menjadi member, Anda bisa login menggunakan ID dan juga PIN yang didapat setelah pendaftaran sukses dilakukan. Selesai login Anda akan digiring masuk ke halaman dashboard. Klik menu Pulsa untuk membuka halaman baru. Maka akan ditampilkan kolom nomor hp yang mesti Anda isi dengan nomor hp yang ingin diisi pulsa.

Lanjutkan dengan memilih nominal pulsa yang ingin Anda beli. Sebelum mengakhiri proses, pastikan benar Anda nomor hp dan nomimal yang Anda input sudah benar. Selain itu, pastikan juga saldo dalam akun BebasBayar mencukupi untuk melakukan pembelian pulsa online. Bila sudah lanjutkan dengan klik tombol Beli. Bila proses sukses Anda akan menerima notifikasi dan pulsa pun akan terisi dalam waktu 1-5 menit. Sangat mudah bukan.

Cara Beli Pulsa di BebasBayar via SMS

Beli pulsa online di BebasBayar juga bisa dilakukan melalui pesan singkat atau sms. Pesan bisa dikirim ke sms center. Adapun untuk pengisian pulsa reguler bisa dengan mengetikkan format sms berikut :

[Nominal]*[Nomor HP]*[PIN]
Bisa pula dengan mengetikkan format sms:
[Kode Produk]*[Nomor HP]*[PIN]

Proses yang sangat mudah. Tanpa harus menunggu lama pulsa akan dikirim ke nomor tujuan. Anda bisa mengisi pulsa tanpa harus meninggalkan kesibukan.

Sekarang ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih. Oleh karenanya, sudah waktunya Anda beralih dari cara konvensional ke cara modern. Tidak perlu ragu untuk mendaftar menjadi member di BebasBayar karena gratis tidak ada biaya pendaftaran. 

Mudah dan Keamanan Terjamin

Dengan memanfaatkan layanan pembayaran ini Anda bisa juga membeli pulsa token listrik, membayar tagihan PLN, PDAM, Telkom Speedy, angsuran kendaraan, voucher game online, dan lain sebagainya. Sejumlah kebutuhan pembayaran tersebut bisa Anda lakukan secara mudah dan aman di BebasBayar.

Bagi pengguna smartphone android atau iOS, sekarang juga telah hadir Bebas Bayar Mobil. Sebuah aplikasi yang siap menjadi asisten pembayaran Anda. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dari aplikasi yang bisa diunduh di GooglePlay tersebut, diantaranya:

a. Kemudahan untuk membayar tagihan bulanan, seperti beli pulsa online, telepon, listrik, air, dan lainnya.
b. Praktis membeli tiket perjalanan, mulai dari tiket kereta api hingga pesawat.
c. Menghindari tunggakan karena terdapat penjadwalan bayar otomatis.
d. Kemudahan berkirim dana sesama member dan bank.
e. Mudah memantau setiap aktivitas keuangan karena terdapat notifikasi yang dikirim langsung.

Semua kemudahan tersebut bisa Anda dapatkan dari genggaman Anda. Adapun terkait keamanan tidak perlu dikhawatirkan. Pasalnya BebasBayar ini merupakan besutan PT Bimasakti Multi Sinergi. Salah satu perusahaan Fintech di Indonesia Timur tersebut dikenal sangat berpengalaman dan mampu bekerja profesional. 

Untuk sistem keamanan terdapat jaminan, dibuktikan dengan lolos audit dan didapatnya sertifikasi PCI DSS versi 3.2. Sehingga bisa dipastikan keamanan sudah memenuhi standar keamanan informasi tingkat dunia. Khususnya untuk traksaksi yang melibatkan kartu perbankan seperti beli pulsa online di BebasBayar. [gp/dik]

Share with your friends

1 comment

  1. wah sangat mudah ya pembeliannya kira-kira ada biaya admin ga?

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done