Info Menarik
Loading...

Berpetualang itu Menyenangkan, Apalagi Sama Kamu

Berpetualang itu Menyenangkan, Apalagi Sama Kamu - Sehabis mengikuti kegiatan Try Out 1 Kecamatan, Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Trawas Kabupaten Mojokerto mengikuti kegiatan berpetualang dalam giat susur sungai level 1 yang diadakan oleh sekolah setempat. Kegiatan susur sungai ini dilaksanakan di Dusun Sendang Desa Penanggungan Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Berpetualang itu Menyenangkan, Apalagi Sama Kamu
Giat Susur Sungai Level 1 dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB - 10.00 WIB. Adapun tujuan dan manfaat diadakannya kegiatan ini adalah meningkatkan kekompakkan, rasa peduli terhadap teman, pengeluaran sifat asli manusia, bersenang-senang atau refreshing, olah tangan/kaki/badan/fikiran dan hati. 

Istirahat sejenak dan foto bareng dulu kakak
Dalam kegiatan ini siswa/i diajarkan bagaimana cara membangun sinergi antar sesama, saling peduli, ujian itu ibarat dari dasar landai yang rata kemudian naik ke atas mulai batu, kerikil, air deras. Peserta ada yang ramai, ada pula yang minta tolong. Seru banget pokokman hehehe. Semoga ilmu dan manfaat dalam kegiatan ini dapat diterima dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. [kakdidik13]

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done