Info Menarik
Loading...

Rekomendasi HP Xiaomi Murah Meriah Terbaik Bawah Rp 1 Jutaan

didikjatmiko.com - Smartphone kini menjadi kebutuhan tersendiri bagi seseorang sehingga tidak heran jika banyak yang mencari ponsel pintar untuk keperluan tertentu misalnya untuk dihadiahkan sehingga memilih ponsel yang murah. Salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia yaitu Xiaomi menawarkan ponsel pintar dengan harga yang terjangkau di bawah 1 jutaan. Berikut ini adalah HP Xiaomi yang harganya di bawah 1 jutaan yang bisa Anda pilih saat Anda belanja online.

Rekomendasi HP Xiaomi Murah Meriah Terbaik Bawah Rp 1 Jutaan
Pertama adalah Xiaomi Redmi Note 3G. Ponsel pintar dari Xiaomi ini mempunyai harga sekitar Rp 900 ribuan hingga 1 jutaan ini hanya memiliki jaringan internet 3G sehingga kurang cocok untuk Anda yang mencari smartphone agar bisa mengakses internet dengan lebih cepat. Walaupun hanya menggunakan jaringan 3G namun RAM ponsel ini sebesar 2GB sehingga memungkinkan Anda untuk bisa melakukan multitasking. Ponsel dengan OS Android v4.2 Jelly Bean ini menggunakan processor Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortez-A7 memiliki chipset Mediatek MT6592 berkartu grafis Mali-450MP4. Smartphone ini dibekali dengan memori internal 8GB dan eksternal hingga 32GB. Berkamera 13 MP dan 5 MP untuk belakang dan depan, smartphone ini memiliki baterai Li-Po 3100 mAh.

Kedua adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 800-1 jutaan ini, ponsel pintar dari Xiaomi dibekali dengan jaringan internet 4G LTE sehingga mampu untuk berinternetan dengan kecepatan yang tinggi. Ponsel yang sudah dibekali dengan fast charging untuk baterai 2200 mAh. Ponsel dengan layar 4.7” ini menggunakan CPU Snapdragon 410. Berkamera 8MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan, ponsel ini mampu menyimpan data sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB.

Ketiga adalah Xiaomi 1S. HP Xiaomi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 500-600 ribuan. Untuk ponsel yang memiliki harga setengah jutaan ini sudah dilengkapi dengan layar sebesar 4.7” sehingga membuat Anda lebih leluasa menggunakannya. Ponsel ini menggunakan OS Android v4.4 Kit Kat dan RAM 1 GB untuk multitasking dengan memori internal sebesar 8GB yang bisa dimaksimalkan hingga 32GB dan kamera beresolusi 8 dan 2 MP untuk kamera belakang dan kamera utama. Untuk baterai, ponsel dengan kartu grafis Adreno 305 ini menggunakan baterai Li-Lion 2000 mAh.

Keempat adalah Xiaomi Redmi 2. Ponsel yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE ini dibanderol dengan harga Rp 700-800 ribuan. Mempunyai layar IPS LCD Capacitive 4.7” ponsel pintar pabrikan China ini memiliki resolusi 720 x 1280 px. Terdapat 2 versi untuk RAM dan memori internalnya yaitu RAM 1 GB dengan memori internal 8GB dan RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB dan keduanya bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga 32GB. Untuk kamera, ponsel yang memiliki baterai removable Li-Po2200 mAH ini memiliki kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Kelima adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Hp Xiaomi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 700-900 ribuan. Ponsel yang dirilis pada Agustus 2015 ini memiliki layar IPS LCD 4.7” beresolusi 720 x 1280 px. Ponsel pintar ini menggunakan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkartu grafis Adreno 306. Untuk melengkapi performanya, ponsel pintar ini menggunakan RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Selain itu, ponsel dengan baterai removable Li-Po 2200 mAH ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang sebesar 8MP dan 2MP. [gb/dik]

Share with your friends

3 comments

  1. Wah ternyata udah turun harga ya xiaomi yang dulu harganya mahal.

    ReplyDelete
  2. Ternyata banyak juga xiaomi yang murah tapi kualitas gak murahan.

    ReplyDelete
  3. Mantab, makasih infonya. Lagi cari hp yang murah tapi spek lumayan nih, hehe.

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done