Ads Top

Bingung Memilih Sepeda? Pilih Saja Polygon Cascade 2

didikjatmiko.com - Sebelumnya Saya dan Syaiful Rahman telah membeli sepeda Polygon di toko Ramayana Cepu. Saya membeli Sepeda Polygon Monarch 5 sedangkan Syaiful Rahman membeli Sepeda Polygon Monarch 4. Kini giliran sahabatku Boni Firmansyah yang juga berkeinginan untuk memiliki sepeda. Tibalah pada hari sabtu tanggal 21 April 2018 pukul 15.35 WIB, Boni Firmansyah mengajak kami ke toko Ramayana Cepu.

Selfie bareng Syaiful Rahman di Toko Ramayana Cepu
 Oh ya, Toko Ramayana Cepu merupakan toko sepeda yang menjual berbagai jenis sepeda, perlengkapan dan spareparts sepeda mulai dari helm, botol minum, klakson & bel, sarung tangan, ban, sadel, pedox, dan sebagainya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.


Toko Ramayana Cepu secara konsisten melayani kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan olah raga sepeda dengan mengutamakan kualitas dan keaslian produk dengan alamat toko di Jl. Diponegoro No.39V, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Setibanya di toko Ramayana Cepu, kami segera masuk. Kebetulan di toko ada mbak Sintia dan Marisa serta bosnya hehehe. Sambil menunggu sahabatku Boni Firmansyah memilih sepeda yang diinginkan, Saya pun asyik ngobrol bareng Ibu Melwati, pemilik Toko Ramayana yang berasal dari Kudus dan sudah menetap lama di Cepu sejak tahun 1987.

Selfie bareng Ibu Melwati Pemilik Toko Ramayana Cepu
Ia pun melanjutkan ceritanya bahwa Toko Ramayana Cepu merupakan satu-satunya dealer resmi sepeda Polygon di Cepu, Blora - Jawa Tengah. Tak lupa saya pun mengajak selfie dan kusampaikan bahwa fotonya nanti akan masuk di blogku didikjatmiko.com hehehe.

Sepeda Polygon Cascade 2 Siap Dibawa Pulang

Setelah hampir lima belas menit memilih sepeda, akhirnya sahabatku Boni menentukan pilihannya dan jatuh hati pada Polygon Cascade 2 Mountain Bike dengan garansi frame lima tahun. Dia pun membayar sepeda idamannya dengan menyerahkan KTP (digunakan untuk menulis NIK di kartu garansi) dan uang tunai sebesar Rp. 2.700.000,- (harga bisa berubah lho ya sesuai ketentuan harga di toko masing-masing).

Oh ya,  mengapa memilih Polygon Cascade 2 Mountain Bike? Karena sepeda ini menggunakan rangka yang ringan dan tahan karat. Komponen utama yang digunakan dari Shimano, jaminan mutu sparepart sepeda dari Jepang dengan rem cakram yang pakem. Roda dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat. Ukuran ban sepeda ini lebih besar sehingga kelihatan lebih kokoh dan gagah.
Selfie bareng Boni Firmansyah dan Marisa di Toko Ramayana Cepu
Sebelum pulang sambil menunggu sepeda dipacking, Saya mengajak selfie dan ngobrol dengan karyawan toko Ramayana Cepu guna bahan dokumentasi di blogku hehehe. Tak lama kemudian, sepeda Polygon Cascade 2 siap untuk dibawa pulang. [kakdidik13]

6 comments:

  1. Mungkin nanti kalau mau ngebeliin anak saya, mau yang merek ini aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, Polygon pokoknya nyaman dan terpercaya mbak Nisa

      Delete
  2. Wah suka gowes juga ya Mas? Ayo touring kemana gitu para blogger. Aku mau ikut hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka, yang edisi habis gowes masih ngedraft artikelnya hehehe. Seru pasti gowes bareng blogger, semoga kelak ada yang ngadain ya mbak, pasti seruuuuu dechhhh

      Delete
  3. Dari SD dulu pakai sepeda Polygon, nggak pernah beli yang lain.
    Memang Polygon harganya agak mahal dibandingkan yang biasa-bisa, tapi Polygon lebih awet dan tahan rusak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah berpengalaman pasti nih, polygon memang nggak diragukan lagi ya mbak

      Delete

Powered by Blogger.