Info Menarik
Loading...

Bingung Mengikuti Ujian PPG 2018, Pelajari Contoh Soal PreTest PPG 2018 Lengkap dengan Kunci Jawaban

didikjatmiko.com - Halo Bapak/Ibu Guru sekalian, dalam kesempatan ini blog didikjatmiko.com akan berbagi Soal PPG 2018 yang bisa Bapak/Ibu pelajari sebelum memulai Test Ujian Online PPG 2018. 

Apa itu PPG? PPG adalah singkatan dari Pendidikan Profesi Guru. Artinya jika Ibu/Bapak sudah mendaftar sebagai Calon PPG 2018 Bapak/Ibu sekalian nantinya akan mengikuti Pendidikan Profesi Guru yang diadakan oleh Dinas Pendidikan setempat.

Contoh Soal PreTest PPG 2018 Lengkap dengan Kunci Jawaban - Foto : Pelita Guru
Untuk pendataan PPG 2018, harus melalui SIMPKB. Jika Bapak/Ibu sekalian telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pendidikan Profesi Guru bisa mendaftar dengan syarat minimal Ijazah harus S1.

Soal Pretest PPG untuk Paud, SD, SMP dan SMA tahun 2018 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Soal yang kami bagikan di blog ini tentu sangat berguna untuk Bapak/ Ibu dan bisa dipelajari sebelum mengikuti Ujian PPG 2018 nantinya. 

Soal yang kami bagikan di blog ini lengkap dalam Paket Soal PPG, jadi bisa Bapak/Ibu Download secara Gratis. Nah untuk mendownloadnya, silakan klik link di bawah ini ya:


Semoga Soal PreTest PPG 2018 Lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan Soalnya ini bermanfaat. Silakan Anda Share/Bagikan artikel ini kepada yang lainnya, terima kasih.



Bagi yang telah mengunjungi blog ini, admin do'akan semoga lulus mengikuti Ujian PPG Tahun 2018. Amiin [kakdidik13]

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done