Info Menarik
Loading...

Inilah 4 Pilihan Harga Blender Miyako yang Ekonomis Namun Berkualitas Terbaik

didikjatmiko.com - Ketika membutuhkan blender maka baiknya Anda mengecek harga blender Miyako di pasaran, sebab merupakan pilihan menarik dan terbaik. Miyako merupakan salah satu brand elektronik yang menawarkan banyak produk berkualitas dan kemudian dijual dengan harga merakyat. Tidak terkecuali untuk blender buatannya, jadi bagi ibu ataupun para bapak-bapak yang berencana membeli blender bisa menengok produk Miyako ini. Baik melalui toko elektronik terdekat maupun mencari harga terbaik di situs jual beli online. 

Inilah 4 Pilihan Harga Blender Miyako yang Ekonomis Namun Berkualitas Terbaik
Miyako memang dikenal menyediakan blender dengan harga ekonomis namun tetap memberi kualitas yang bisa diandalkan. Alasan inilah yang menjadikan banyak orang memilih produknya dan tersedia pula dimana-mana, sehingga tidak akan mendapati kesulitan untuk membelinya. Anda cukup mencari tipe yang memang spesifikasinya sesuai kebutuhan, apakah nantinya dipakai di dapur untuk membuat bumbu, menghaluskan daging, atau dipakai berdagang? Pasalnya banyak orang berjualan es sembari menyediakan blender. 

Pilihan Blender Miyako

Bagi Anda yang ingin mencari rekomendasi blender Miyako, maka berikut beberapa pilihan produknya yang terbilang laris di pasaran: 

Miyako BL-101PL,

Blender dari Miyako satu ini merupakan yang termurah karena dibandrol harga Rp 220ribuan, namun punya kapasitas besar mencapai 1L. Sangat cocok untuk Anda yang terbiasa memasak dalam porsi besar misal saat membuka katering sehingga bumbu yang banyak bisa di blender dalam satu kali putaran. Menariknya wadah plastiknya sudah food grade sehingga dijamin bumbu maupun sayuran dan buah yang di blender di dalamnya tetap aman dan sehat. 

Miyako BL-102PL, 

Jika tipe BL-101PL tidak dilengkapi wadah wet mill dan sekiranya memang Anda membutuhkannya maka bisa beralih ke BL-102PL. Tipe satu ini memang memiliki spesifikasi sama persis dengan BL-101PL termasuk wadah plastik food grade-nya. Hanya saja untuk harga blender Miyako satu ini lebih mahal sedikit namun masih di angka Rp 200ribuan. Kemudian dilengkapi dengan wet mill yang cocok dipakai untuk membuat smooties, MPASI, jus buah dan sayur, dan makanan basah lain agar halus dan tidak berceceran. 

Miyako BL-101GS, 

Pilihan blender dengan wadah kaca bisa Anda penuhi dengan membeli blender Miyako tipe BL-101GS. Kapasitas wadahnya juga besar yakni 1L yang bisa mengolah bahan makanan lebih banyak dan hasilnya lebih halus. Wadah kacanya dijamin aman dan sehat kemudian juga tahan banting, sehingga menjadi pilihan yang banyak diambil. Saat dinyalakan membutuhkan daya 200 watt dan mampu menghaluskan bahan makanan dengan baik tanpa waktu lama. 

Miyako BL-151PF, 

Jika menghendaki blender dengan pengaturan kecepatan maka BL-151PF adalah pilihan yang tepat. Sebab blender satu ini memiliki tiga tombol yang berfungsi menentukan kecepatan mata pisau saat berputar sehingga bisa diatur sesuai kebutuhan. Kemudian kapasitasnya juga besar yakni 1.5L sehingga cocok pula untuk kebutuhan bisnis, seperti jualan minuman jus maupun bisnis lainnya. Harganya pun sama murahnya karena masih di angka Rp 200ribuan jadi lebih canggih tak selalu lebih mahal. 

Blender merupakan elektronik yang sangat berguna di dalam urusan dapur, sebab bisa membantu menghaluskan bumbu, bahan makanan mentah, dan lain sebagainya. Kegunaannya pun bisa untuk menyediakan minuman sehat seperti smooties dan jus buah maupun sayuran di rumah. Jenis blender ini sangat banyak jadi baiknya memilih sesuai kebutuhan sekaligus mencari yang harganya cocok di kantong. Berbagai pilihan harga blender Miyako yang menarik bisa dilirik, apalagi selain terjangkau mutunya juga terpercaya. [gb/dik]

Share with your friends

1 comment

  1. Wah..Pas banget nih buat persiapan buat bikin jus saat buka puasa. Keren..

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done