Info Menarik
Loading...

Donat Gandum Lumer di Kota Cimahi

didikjatmiko.com - Kalian bosen sama donat yang gitu-gitu aja? Pengen nyobain donat yang luar biasa? Ya, Donat Lumer Cimahi solusinya. Donat Lumer Cimahi ini dibuat dari bahan gandum yang dibakar yang membuat tekstur donatnya itu lembut tidak kering seperti donat lainnya yang digoreng yang menyebabkan teksturnya menjadi agak keras dan warna pun agak kehitaman.

Donat Gandum Lumer di Kota Cimahi
Donat lumer Cimahi ini tidak kalah enak dan populernya dari donat lain yang sudah memiliki brand. Malahan donat ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu rasa dan toping yang lumer menjadikan donat ini digemari oleh banyak orang.

Donat Lumer ini memiliki varian rasa diantaranya donat gandum chocoalmond, donat gandum greentea, donat gandum strawberry, donat gandum manggo, dan donat gandum tiramisu.

Cara Mendapatkan Donat Gandum Lumer Cimahi



Kalian bisa menemukan donat gandum lumer cimahi ini di cafe Coffee n’Friends yang beralamat di jalan Encep Kartawira no. 165. Karena disini bisa delivery order wilayah Cimahi kalian bisa menghubungi ke no telepon (022) 662928 bahkan kalian bisa kepoin IG : Coffeenfriends1. Cafe ini buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB. Dan untuk pemesanan yang diluar Cimahi belum terdaftar, jadi kalian dianjurkan untuk datang dan merasakan sensasi makan donat lumer di tempat.

Sebenarnya donat gandum lumer cimahi ini bukan menu utama di Coffee n’Friends, namun berkat masyarakat kota Cimahi yang menggemari donat ini menjadikan donat pun menu favorit. Nah untuk menu favorit yang ada di Coffee n’Friends sendiri yaitu ada Coffee dan Pizza tungku.

Bukan hanya menu – menu nya saja yang menjadi favorit disini, bahkan tempatnya pun menjadi pilihan untuk dijadikan perkumpulan teman-teman, gengs, keluarga, komunitas dan masih banyak lagi. Kenapa demikian? Tentu saja karena suasana cafe yang sejuk, bersih, fasilitas yang diberikan cukup kumplit seperti terdapat mushola, tempat parkir, toilet bahkan WiFipun disediakan. Tak terlupakan juga majalah dan game teman saat meminum coffee. Karena tempatnya yang instagramable cafe ini dijadikan sebagai tempat untuk pemotretan prawedding, foto produk, bahkan sampai acara ulang tahun.

Inilah Donat Gandum Lumer di Kota Cimahi
Berapa harganya kak? Nah, untuk donat gandum lumer cimahi ini mulai dari Rp.5000,- loh. Murah banget kan sejajar dengan donat yang udah terkenal lainnya. Yakin gak penasaran sama donat yang lumer dan teksturnya lembut kaya gitu? 

Mending coba dan rasain dulu deh! Kalian bisa dateng langsung ke Coffee n’Friends dijamin nggak akan terlupakan si lumernya greentea dan pasti deh lagi dan lagi.

Nggak usah khawatir akan si manisnya tiramisu, kalian bisa memesan pizza sebagai pemecah rasa dan tentunya membutuhkan minum kan? Kalian bisa langsung pesan berbagai macam minuman mulai dari yang cita rasa kopi yang khas, manis, dan asem. Lengkap sudah makan di Coffee n’ Friends. [gb/fit]

Share with your friends

1 comment

  1. Aduhh pengen banget ngerasain donat cimahi..
    Tapi sayangnya saya dari tangerang , jauh ke cimahi..

    Padahal aku pengen banget, ngeliatnya aja udah enak apalagi ngerasain..
    Murah juga lagi harganya...

    Hemzz lezat deh pokoknya.

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done