Ads Top

Hobi Wisata Kuliner? Pakai Kartu Kredit ini Agar Hemat

didikjatmiko.com - Anda hobi makan dan wisata kuliner? Nah, Anda bisa mendapatkan promo food and beverage (F&B) dari kartu kredit yang Anda miliki. Walaupun hanya diskon 10 persen, namun tetap bisa Anda gunakan untuk menghemat pengeluaran. 

Pakai Kartu Kredit ini Biar Hemat, CekAja.com
Berikut rekomendasi beberapa kartu kredit bagi Anda yang hobi berwisata kuliner, semoga bermanfaat.

1. Citi Rewards Card

Apakah Anda pemegang rekening Citibank? Anda bisa menggunakan Citi Rewards Card. Kartu kredit ini menjanjikan keuntungan maksimal bagi Anda yang gemar memanjakan lidah. Atau, Anda juga hobi berbelanja? Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari kartu kredit ini. 

Di merchant khusus F&B, Anda bisa mendapatkan dua kali poin reward jika membayarnya menggunakan kartu kredit ini pada hari Senin hingga Jumat. Jika Anda membayarnya pada hari Sabtu dan Minggu, maka poin yang Anda dapatkan bisa lebih besar, yakni hingga tiga kali lipat.

Nah, Anda bisa mengumpulkan poin reward yang bisa Anda tukar dengan produk tertentu yang tersedia di situs Citibank atau bisa juga melalui telepon ke customer service. Anda bisa mendapatkan voucher makan, belanja, dan kamar hotel lewat Citi Rewards Card.

2. HSBC Visa Platinum

Kartu kredit dari HSBC Visa Platinum ini sedikitnya memiliki 400 partner, termasuk bekerja sama dengan merchant  F&B. Jadi, Anda mempunyai banyak pilihan untuk memanfaatkan kartu kredit ini untuk memanjakan lidah dengan mengunjungi beberapa merchant  F&B yang bekerja sama dengan HSBC.

Poin sebanyak tiga kali bisa Anda dapatkan setiap pembelanjaan sebesar 1250 rupiah di restoran mana pun. Maka, Anda bisa mengumpulkan poin lebih cepat jika membayar menggunakan kartu kredit ini.

Poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam produk. Jika Anda mau, Anda juga bisa meminta gratis iuran tahunan dari poin yang Anda kumpulkan. Wah, lumayan, bukan? Apakah Anda tertarik untuk apply kartu kredit ini?

3. ShinhanIndo Card

ShinhanIndo Card merupakan pendatang baru yang terbilang memiliki modal yang kuat untuk bersaing merebut pangsa kartu kredit di Indonesia. Kartu kredit ini menyediakan beragam inovasi dan juga fasilitas yang tentunya menguntungkan. 

Salah satu keunggulan kartu kredit ini adalah penghitungan poin enam kali lebih besar acapkali melakukan transaksi di restoran. Angka kelipatan 5 itu terbilang besar jika dibandingkan dengan kartu kredit lainnya. 

Selain itu, Anda bisa mengecek tagihan melalui aplikasi Shinhan Indo. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mengakses layanan kartu kredit lainnya seperti pelaporan dan pemblokiran kartu yang hilang. Simpel, kan? Tertarik untuk apply kartu kredit Shinhan Indo ini?

4. Bank Mega

Secara umum, semua jenis kartu kredit dari Bank Mega memberikan diskon dan potongan harga untuk pembayaran di merchant F&B yang berada di bawah manajemen CT Corp. misalnya di Coffe Bean and Tea Leaf. Anda juga bisa mendapatkan diskon 50 persen di Baskin Robbins dan Wendy’s dengan syarat tertentu pada merchant tersebut.

Selain di merchant F&B di bawah CT Corp, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga di restoran atau kafe yang bekerja sama dengan Bank Mega. Jangan lupa untuk menanyakan terlebih dahulu pada pihak restoran apakah ada diskon jika Anda memakai kartu kredit Bank Mega. 

5. BCA

Ingin sering mendapatkan potongan harga saat makan di berbagai restoran? Anda bisa menggunakan kartu kredit BCA Anda. Kartu kredit BCA sering mengadakan promo kerja sama dengan beberapa merchant F&B. 

Berbeda dengan Bank Mega yang mengadakan kerja sama secara permanen, promo kuliner di kartu kredit BCA hanya berlaku pada periode tertentu. Untuk mengetahui promo-promo tersebut, Anda bisa mengeceknya secara berkala melalui situs BCA. Jadi, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk apply kartu kredit BCA untuk mendapatkan promo di merchant F&B?

Nah, itu dia ulasan mengenai rekomendasi kartu kredit yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan promo food and beverage (F&B) untuk menunjang hobi wisata kuliner Anda. Untuk mendapatkan informasi lainnya soal kartu kredit, Anda dapat mengunjungi website CekAja.com. Ingin tahu lebih banyak soal kartu kredit? Cek aja sekarang juga! [gb/ca]

No comments:

Powered by Blogger.