Info Menarik
Loading...

Dapatkan 3 Kemudahan Beli Pulsa Online di Mobilepulsa

didikjatmiko.com - Ada banyak aplikasi pembelian pulsa online yang beredar saat ini. Platform umum lainnya juga ikut menambahkan fitur beli pulsa online dalam layanan mereka. Mobilepulsa adalah salah satu platform yang terfokus pada bidang ini. 

Dapatkan 3 Kemudahan Beli Pulsa Online di Mobilepulsa - Foto : https://pixabay.com
Berikut ini beberapa kemudahan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi Mobilepulsa.

1. Menggunakan Sistem Deposit

Seringkali saat menggunakan platform online saat membeli pulsa, tak urung kita juga dilanda kekhawatiran yang hampir sama saat membeli pulsa secara konvensional.

Khawatir nomor yang dimasukkan salah atau sudah tak lagi aktif, gangguan jaringan yang menyebabkan pulsa yang dibeli tak kunjung masuk padahal uang sudah terpotong.

Melalui Mobilepulsa, Anda tak lagi perlu khawatir saat beli pulsa online. Hal ini dikarenakan Mobilepulsa menggunakan sistem deposit yang tak hanya memudahkan transaksi namun juga memudahkan proses refund jika terjadi kesalahan atau gangguan jaringan. Uang di deposit Anda tidak akan terpotong kecuali transaksi tersebut berhasil.

2. Menyediakan Fitur Pembelian Pulsa Massal

Kesulitan mengisi pulsa ke beberapa nomor dan operator berbeda dalam waktu yang singkat? Mobilepulsa menyediakan solusinya untuk Anda. Aplikasi ini menyediakan fitur excel yang bisa Anda gunakan untuk membeli pulsa ke beberapa nomor sekaligus. Selain Sistem ini juga sangat membantu bagi Anda yang ingin berbisnis penjualanan pulsa.

Fitur dan kemudahan seperti ini sepertinya tidak akan Anda temukan di platform lainnya. Cara kerjanya juga cukup sederhana, Anda cukup menggunggah sebuah file dari excel yang berisi nomor-nomor tersebut. Pastikan juga nomor-nomor tadi berasal dari provider dan memiliki nilai nominal yang sama untuk diisi.

3. Menyediakan Fitur Whitelabel

Tak hanya memberi layanan bagi pembelian pulsa individu atau usaha kecil lainnya, Mobilepulsa juga memfasilitas siapa saja yang ingin bekerjasama dengan mereka sebagai partner rujukan. Sistem whitelabel ini misalnya. Anda bahkan dapat merancang website hingga aplikasi jual-beli pulsa online sesuai dengan keinginan Anda.

Meski menggunakan Mobilepulsa sebagai perantara, Anda bebas mengatur dan memberi nama atau label pada website juga aplikasi yang Anda ciptakan. Menggunakan fitur ini akan memberikan keuntungan lebih untuk Anda daripada sekadar penjual pulsa online biasa lainnya.

Itulah beberapa kemudahan yang akan Anda dapatkan saat beli pulsa online via Mobilepulsa. Ada banyak keuntungan dan kemudahan lainnya yang akan Anda peroleh saat bergabung menjadi member dari aplikasi serba bisa ini. 

Segera kunjungi website resmi Mobilepulsa sekarang! [gb]

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done