Ads Top

OPPO F9 Hadir Dengan VOOC Flash Charge, Apa Sih Kelebihannya?

didikjatmiko.com - Wah akhirnya OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO F9 nih dan smartphone ini sudah menggunakan teknologi VOOC Flash Charge loh. Teknologi VOOC Flash Charge ini bikin OPPO F9 mampu mengisi daya empat kali lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya.
OPPO F9 Hadir Dengan VOOC Flash Charge, Apa Sih Kelebihannya?
Tapi sebenarnya apa sih teknologi VOOC Flash Charge itu? Jadi VOOC Flash Charge adalah singkatan dari Voltage Open Loop Multi-step Constant Current Charging. Inovasi dari OPPO Mobile ini, diklaim sebagai “5 minute charge, 2 hours talk”, artinya cukup 5 menit ngecharge bisa dipakai telepon 2 jam. Cepat dan bisa diandalkan banget kan?



Oh yah, VOOC Flash Charge di OPPO F9 dilengkapi dengan lima lapisan pelindung. Ke lima pelindung itu tersebar di dalam baterai, charging port, adaptor, kabel USB, dan konektor baterai. Di dalam adapter juga ditanam sensor yang mampu mendeteksi dan menjamin arus tetap stabil.

teknologi VOOC Flash Charge
Berkat teknologi VOOC Flash Charge juga, kita ngga usah khawatir kalau perangkat akan jadi panas. Suhu baterai akan tetap stabil loh, karena VOOC Flash Charge menggunakan tegangan rendah. Sangat aman kan? Satu lagi nih, sekalipun OPPO F9 digunakan pada saat proses pengisian daya, VOOC Flash Charge tetap bisa bekerja, jadi proses pengisian daya tetep berjalan cepat.

Foto : kompastekno
Smartphone terbaru dari seri F ini dibandrol dengan harga Rp.4.299.000,-. OPPO F9 hadir dengan dua varian warna; Sunrise Red dan Twilight Blue. Eh, buat bocoran nih, di September nanti akan hadir varian warna Starry Purple. So, yang mana nih pilihan kamu?

Biar makin update soal OPPO F9, pantau terus di sini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f9 atau http://f9.oppomobile.id

No comments:

Powered by Blogger.