Info Menarik
Loading...

Baca Berita di Aplikasi UzoneID, Anda Berhak Mendapat iPhone X dan Pulsa Gratis

didikjatmiko.com - Hidup di era perkembangan teknologi saat ini, berita terupdate dan terkini bisa langsung diketahui dengan mudah dengan menggunakan aplikasi berita yang tersedia di Google Play Store dan dan Apple App Store. Anda cukup menginstallnya. Jadi Anda sekarang tidak lagi membeli koran atau majalah untuk memperoleh berita.
Baca Berita di Aplikasi UzoneID, Anda Berhak Mendapat iPhone X dan Pulsa Gratis
Portal berita online pun semakin menjamur di internet. Salah satunya yaitu Aplikasi UzoneID. UzoneID merupakan aplikasi portal berita entertainment merilis versi beta aplikasi untuk sistem operasi Android dan iOS. Dalam tiga minggu aplikasi langsung naik popularitasnya hingga berada di peringkat #1 aplikasi paling trending untuk kategori News App.

Untuk memanjakan pembaca setianya, UzoneID melakukan inovasi kreatif yang berhasil mendongkrak pengunjung. Inovasi yang dilakukan UzoneId dengan memberikan hadiah berupa pulsa untuk uzoners, sebutan pembaca setia UzoneID.

Membaca berita dapat pulsa, menarik kan? Anda perlu mencobanya sekarang juga. Tak hanya itu, Anda pun bisa memberikan komentar dan membagikan berita UzoneID ke akun media sosial. Jika hal tersebut telah Anda lakukan, maka poin tambahan akan ditambahkan.

Daftar dan login ke UzoneID
Penasaran dan mau mencoba? Silakan daftar dulu ke https://uzone.id atau yang paling recomended, mudah dan simpel dengan mendownload aplikasi UzoneID di Google PlayStrore dan Apple App Store.

Untuk Android dapat mendownload aplikasinya di Google PlayStrore di sini : klik download uzoneid android

Untuk Apple dapat mendownload aplikasinya di Apple App Store di sini : klik download uzoneid apple

Jika sudah terinstall di smartphone, Anda tinggal registrasi dengan menggunakan Facebook, Twitter, Nomor handphone dan akun Google. 

Bagi yang mendaftar menggunakan nomor handphone, Anda harus mengisi alamat email, nomor handphone, dan password. Pastikan nomor handphone yang kamu daftarkan dalam keadaan aktif. Jika sudah, maka kode verifikasi akan dikirim melalui SMS ke nomor handphone tadi.

Sedangkan yang mendaftar menggunakan akun facebook, twitter, dan google. Anda cukup memberikan izin UzoneID untuk mengakses ke akun media sosial yang didaftarkan.

Kebetulan saya telah mendownload aplikasinya di smartphone dan langsung melakukan registrasi menggunakan akun google melalui email gmail yang kumiliki. Setelah login menggunakan akun Google, UzoneID akan meminta izin untuk mengakses akun Google yang kudaftarkan. Saya pun mengeklik Allow atau Izinkan.

Selanjutnya silakan dibuka akun email yang didaftarkan, kemudian lakukanlan aktivasi akun UzoneID melalui link pesan yang dikirimkan ke email dan lengkapilah profilmu. Jika dua hal ini Anda lakukan, maka poin yang sangat besar akan ditambahkan ke akunmu.

Tips Mendapatkan Poin di UzoneID

Setelah resmi terdaftar sebagai uzoners, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan membaca berita, berkomentar yang positif dan membagikan artikel-artikel menarik di UzoneID ke akun media sosial. Semakin sering itu dilakukan, maka poinmu akan bertambah banyak.

Tukarkan Poin di UzoneID

Jika tips simpel di atas telah Anda lakukan dan jumlah poin yang terkumpul sudah banyak dan cukup untuk ditukarkan. Silakan melakukan penukaran atau reedem dengan cara login ke akun UzoneID dengan mengeklik https://uzone.id/reedem di chrome. Kemudian klik tombol My Account dan pilih Reedem Point. 

Yang mau iPhone X gratis, tukarkan dengan kupon
Yang mau Pulsa Gratis tinggal ditukarkan sesuai operatornya
Silakan pilih daftar operator ponsel yang tersedia dan klik sesuai operator yang kamu gunakan. Jumlah poin yang ingin kamu tukarkan pilihlah sesuai yang tersedia. Selanjutnya klik submit. Pulsa akan dikirim ke nomor handphhne yang kamu daftarkan dan update di profil UzoneID.

Festival Gadget berhadiah iPhone X dari UzoneID

Oh ya gaes, saat ini UzoneID sedang menyelenggarakan program festival gadget, jadi pembaca yang sudah mengumpulkan poin (dari membaca dan berkomentar) bisa menukarkan poin itu dengan kupon undian. Kupon ini nanti akan diundi untuk memperebutkan iPhone X. Untuk informasi lengkapnya, simak berikut ini :

UzoneID menyelenggarakan program yang dikemas dalam bentuk Festival Gadget bagi Uzoners (pembaca Uzone.id). Hadiah yang diberikan untuk periode saat ini adalah 1 unit iPhone X untuk 1 orang pemenang.

Mekanismenya, Uzoners diminta menukarkan 2.000 poin untuk 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Kupon yang ditukar dan didapatkan akan diundi di akhir periode. Poin bisa didapatkan dengan cara membaca dan memberikan komentar melalui artikel di Uzone.id. 

Pengundian dan pemilihan pemenang diumumkan secara live di akhir periode melalui media sosial Uzone.id, seperti di Instagram dan Facebook. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Mau iPhone X Gratis dari Uzone.id?, Inilah Syarat dan Ketentuan Lengkapnya

Bagi Uzoners berhak untuk mendapatkan iPhone X, tertarik? silakan dipelajari syarat dan ketentuannya berikut ini :
  • Program Festival Gadget bersama UzoneID ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.
  • Program ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga uzone.id.
  • Satu kupon undian didapatkan dengan menukar 2.000 poin.
  • Satu akun Uzoners bisa menukarkan poin dengan kupon undian sebanyak-banyaknya.
  • Peserta wajib follow akun sosial media UzoneIndonesia (Facebook, Instagram dan Twitter).
  • Periode Festival Gadget bersama UzoneID ini dimulai pada tanggal 1 Oktober hingga 1 November 2018.
  • Pemenang akan dipilih dengan cara pengundian yang disiarkan secara live melalui media sosial UzoneIndonesia.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, diuangkan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan hadiah lain.
  • Pajak hadiah akan ditanggung oleh uzone.id.
  • Panitia berhak mendiskualifikasi pemenang bila tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan uzone.id ya gaes.
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Demikian informasi mengenai “Baca Berita di Aplikasi UzoneID, Anda Berhak Mendapat iPhone X dan Pulsa Gratis” Semoga bermanfaat dan buruan download aplikasi UzoneID dan menangkan hadiah menarik lainnya. [kakdidik13]

Share with your friends

6 comments

  1. Aku suka UZone ini beritanya terpercaya dan informatif banget 🤗

    ReplyDelete
  2. Bagus banget uzone ini. Bisa dapat iPhone X gratis juga ya.... Jadi mau install deh

    ReplyDelete
  3. uzone jadi andalanku kalo pas gabisa nonton tv buat liat berita update

    ReplyDelete
  4. Portal berita tapi interface-nya ceria gitu ya, jadi betah berlama-lama.

    ReplyDelete
  5. Bisa dapat info gratis yang informatif aja udah seneng. Apalagi ada tambahan bonus kayak du Uzone ya kak..

    ReplyDelete
  6. Wah makasih atas infonya mas, patut dicoba nih!

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done