Info Menarik
Loading...

Cara Mudah Mendapatkan Asuransi Kendaraan

didikjatmiko.com - Asyik punya mobil baru, apalagi mobilnya Honda HRV. Eits, ketika Anda memiliki mobil baru janganlah merasa bahagia. Justru Anda harus berhati-hati dengan apa yang dimiliki saat ini. Emang sih, memiliki sebuah mobil adalah idaman semua orang. Terlebih mobil yang dibeli adalah mobil Honda HRV. 

Mobil Honda HRV merupakan produk mobil SUV Crossover mini asal jepang yang diproduksi di kisaran tahun 1998-2006. Mobil ini sempat mengalami discontinue selama 8 tahun sebelum akhirnya diproduksi kembali pada tahun 2014 sampai sekarang.

Cara Mudah Mendapatkan Asuransi Kendaraan | Sumber Foto : finansialku.com
Tahu nggak, saat kita berkendara di jalan raya, banyak sekali risiko yang membahayakan dan mengancam keselamatan diri kita. Apalagi angka kecelakaan di Indonesia yang terjadi akibat kecelakaan juga sangat tinggi. Itu semua bisa terjadi di luar dugaan dan menimpa siapa pun dan kapan pun.

Jadi, apabila Anda baru saja membeli mobil Honda HRV. Hal yang paling penting yang dilakukan adalah perlindungan baik itu perlindungan kesehatan, perlindungan kecelakaan dan proteksi jiwa. Mobil yang kita miliki tentu harus selalu dijaga agar aman dan terasa nyaman saat dikendarai.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan perlindungan asuransi untuk mobil honda?

Cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mendaftarkan Asuransi untuk Mobil Honda. Dengan begitu sejumlah risiko yang terjadi dapat diminimalisir sehingga Anda dapat terhindar dari kerugian finansial yang begitu besar dan tidak khawatir lagi akan terjadi kecelakaan.

Anda masih bingung apa itu asuransi? Asuransi merupakan perjanjian resmi yang menggaransi bahwa pihak perusahaan Asuransi akan menjaga Anda dari risiko dan Anda tidak akan menanggung kerugian yang dapat terjadi sendirian.

Bagi pemilik Honda HRV, asuransi mobil bisa didapatkan dari paket pembiayaan saat membeli mobil Honda HRV secara kredit. Apabila pembelian dilakukan secara tunai, pemilik Honda BRV akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan asuransi untuk mobil Honda HRV yang dibelinya karena harus menghubungi perusahaan asuransi melalui telepon atau mengunjungi kantor cabang asuransi tersebut. 

Di era teknologi saat ini, mendapatkan produk asuransi kendaraan, kini bisa diperoleh dengan secara online di Futuready.com. Anda tinggal ngeklik saja, terus memilih berbagai asuransi mobil Honda HRV yang ditawarkan.

Salah satu manfaat yang didapatkan dari asuransi mobil yaitu terhindar dari kerugian saat terjadi kecelakaan dan kerugian ketika mobil dicuri orang. Untuk mendapatkan layanan tersebut tentu Anda harus membayar biaya bulanan sesuai layanan asuransi yang diikuti. Ada banyak sekali penyedia asuransi kendaraan yang siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan layanan asuransi menarik. 

Agar lebih jelas, simak saja di Futuready. Apa itu? 

Futuready merupakan supermarket asuransi online berlisensi resmi dari OJK dengan nomor KEP-518/NB.1/2015 tanggal 18 Juni 2015, yang menjual produk asuransi dari berbagai macam provider asuransi terkemuka, seperti:

Asuransi perjalanan di Futuready menjamin kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan, biaya medis di perjalanan. Adapun jenis asuransi yang dijual di Futuready antara lain: AXA, AXA Mandiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca.

Asuransi mobil di Futuready menjamin kecelakaan di jalan, rusak akibat banjir dan mobil hilang. Adapun jenis asuransi yang dijual di Futuready antara lain: AXA, ACA, SImas Net, Adira, Avrist, Malacca

Asuransi Kesehatan di Futuready menjamin manfaat rawat inap, cacat tetap dan santunan meninggal dunia.

Asuransi Kecelakaan di Futuready menjamin perawatan akibat kecelakaan, cacat akibat kecelakaan dan kerugian akibat kecelakaan.

Banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan ketika membeli produk asuransi mobil di Futuready yakni mudah, praktis, sesuai dan aman. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Futuready berikut ini :

Transaksi langsung, transakasi pembelian asuransi di Futuready ini langsung secara online

Berbagai metode pembayaran, pembayaran di Futuready bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank atau bayar langsung di minimarket terdekat

Polis langsung aktif, begitu disetujui polis elektronik langsung dikirimkan via email dan langsung aktif.

Klaim mudah, pengurusan klaim melalui Futuready ini dibantu oleh CS yang professional baik melalui online maupun via telepon.

Tanpa survey, untuk persetujuan asuransi mobil di Futuready  tanpa menunggu survey, cukum mengirimkan foto secara online.

Demikian ulasan mengenai cara mudah mendapatkan Asuransi untuk Mobil Honda HRV. Semoga bermanfaat dan mobil Honda kesayangan Anda mendapatkan perlindungan yang tepat. [kakdidik13]

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done