Ads Top

Kriuknya Makaroni Brayy Bikin Jatuh Cinta

Kriuknya Makaroni Brayy Bikin Jatuh Cinta - Apa kabar nih pembaca setia blog kakdidik? Baik kan, semoga baik-baik saja ya. Oh ya, apakah kamu gemar ngemil di malam hari? 

Penyebab kegemukan selalu identik dengan yang namanya makan cemilan, apalagi menyantapnya saat menjelang waktu tidur malam. Eits, Kamu nggak perlu khawatir karena ternyata ada juga cemilan yang nggak bakal membuat berat badanmu bertambah dan tubuh menjadi gendut lho. Apa itu, penasaran?

Kriuknya Makaroni Brayy Bikin Jatuh Cinta
Beberapa hari yang lalu, Saya menerima paketan dari teman blogger yang tinggal di Bandung. Kebetulan paketan itu diantar langsung oleh petugas JNE ke rumahku. Setelah kubuka, ternyata isinya adalah Cemilan Khas Bandung yang bernama Makaroni Brayy. Terima kasih ya udah dibelikan Makaroni Brayy.

Oh ya, Makaroni Brayy ini berasal dari Cinunuk, dibuat pertama kali oleh Asep Sudarman pada tahun 2016. Selain sebagai sebuah usaha mencari penghidupan, pembuatan makaroni brayy ini dimaksudkan oleh pemiliknya untuk membiayai orang tua, dirinya dan juga istrinya berangkat ke tanah suci. Semoga niat yang tulus ini dikabulkan oleh Allah SWT. Amiin. 

Ada 3 varian rasa yang dikirim yakni Makaroni Brayy rasa Keju, Makaroni Brayy rasa Pedas Bawang Jeruk dan Makaroni Brayy rasa Pedas Seblak.

Saya pun jatuh cinta sama kriuknya dan tertarik untuk mencoba yang rasa Pedas Bawang Jeruk. Setelah kubuka bungkus Makaroni Brayy rasa Pedas Bawang Jeruk ternyata isinya sangat menggoda lidah gaes, rasa bawangnya ditambah irisan daun jeruk kerasa banget dan kriuk-kriuknya itu lho bikin gregetan hehehe. 

Makaroni Brayy ini diolah secara higienis dengan menggunkan bumbu rmpah-rempah pilihan yang alami sehingga kriuknya terasa gurih pedas dan bikin baper. Untuk rasa pedasnya nggak pedas banget, pas sekali dan nggak bikin leher menjadi panas. Urang Bandung mah benar-benar kreatif dan jago menciptakan aneka cemilan yang cetar membahana.

Satu bungkus Makaroni Brayy ini dijual dengan harga Rp. 15.000 / pack dengan isi 110 gram. Kemasannya sangat elegan, kreatif, inovatif, kekinian, tidak asal-asalan dan sangat informatif. Dalam kemasannya sudah tertera sertifikat halal MUI (LP POM MUI No. 01101193060717) dan nomor Dinkes P-IRT No. 2063204012484-21 lho. Jadi, pemilik Makaroni Brayy ini benar-benar serius dalam mengembangkan usahanya.

Kalau mau beli dimana kak Didik?

Buat pembaca setia blog didikjatmiko.com yang penasaran ingin mencicipi Makanroni Brayy ini bisa memesannya di sini : Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung yang Bikin Jatuh Cinta.

Nah, kalau kamu jatuh cinta sama orang Bandung. Jangan lupa, kalau ke Bandung beli oleh-oleh Makaroni Brayy ya gaes. Selamat mencoba dan menikmati Makaroni Brayy gaes. [kakdidik13]

No comments:

Powered by Blogger.