Info Menarik
Loading...

Inspiratif : Yatim Piatu Potong Rambut di Mas Turiz Gratis

didikjatmiko.com - Mas Turis, begitulah pria asal Dusun Gledekan Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro ini biasa disapa. Pria yang memiliki nama asli Rubianto ini telah lama menekuni dunia bisnis khususnya jasa pototng rambut di wilayah Kecamatan Gayam dan sekitarnya.
Inspiratif : Yatim Piatu Potong Rambut di Mas Turiz Gratis
Usaha potong rambut yang dinamai "Potong Rambut Mas Turiz Gayam" ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga pukul 21:00 WIB. Saat pemilik blog didikjatmiko.com sekaligus Didik Jatmiko Channel YouTube menyambangi tempat itu, Kamis (14/02/2019) ada hal unik yang kutemukan. Mas Turis menggratiskan potong rambut bagi anak Yatim Piatu di bawah usia 12 tahun. Inspiratif sekali ya mas bro .... brongkalan hehehehe.

Apa alasan mas Turis menggratiskan potong rambut bagi anak Yatim Piatu di bawah usia 12 tahun? Temukan jawabannya di vlogku berikut ini. 


Semoga menginspirasi ya bro .... brongkalan !

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done