Info Menarik
Loading...

LUAR BIASA..... !!! Iconia PC tablet dengan Windows 8 The New Acer Iconia W510

Iconia PC tablet dengan Windows 8 mengeluarkan produk terbarunya The New Acer Iconia W510 yang merupakan The Real PC Tablet. Iconia PC tablet memiliki style yang simpel, praktis, menyenangkan dan tentunya performa komputasi mengagumkan. Dilengkapi dengan OS terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8 maka kian menunjukkan bahwa Tablet PC Iconia lebih unggul dari lainnya. Produk terbaru dari Acer ini secara tidak langsung membuat celah pasar baru bagi para produsen PC untuk berinovasi dalam merancang hardware bagi Windows 8  agar lebih optimal pada Tablet PC besutannya.

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Dengan tampilan layar HD serta performa kencang karena didukung oleh hardware dan software yang powerfull maka Iconia PC tablet siap memanjakan penggunanya. Acer Iconia W510 merupakan Tablet PC dengan Windows 8 dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik dan hassle-free.

Dengan kata lain kita tidak perlu membawa banyak gadget karena Acer Iconia W510 telah menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device serta tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu karena apa yang anda lihat di PC akan sama persis seperti apa yang ditampilkan di Iconia PC tablet.

Acer Iconia W510 yang telah mengadopsi teknologi OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang dikenal dengan Start Screen tiles tetap akan kompatibel dengan UI “klasik” pada windows generasi sebelumnya seperti Windows 7. Iconia W510 juga kompatibel dengan software yang pada umumnya dipakai pada Windows 7 karena penggunaan Windows 8 ini. Kekuatan dari Acer Iconia W510 semakin lengkap jika dipadukan dengan keyboard docking dan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8.

BURUAN BELI Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Share with your friends

1 comment

  1. Salam Pramuka...

    Acer Iconia sangat cocok bagi orang lapangan seperti anda...
    Semoga sukses

    salam

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done