Info Menarik
Loading...

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Iwan Siswoyo

Iwan Siswoyo, begitulah nama akrab pria kelahiran Bojonegoro 18 November 1981, asal dari Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Pria yang aktif di Komunitas Blogger Bojonegoro ini berhasil memperoleh prestasi sebagai Juara Harapan Lomba NgeBlog Hari Jadi Bojonegoro Ke-338 Experience Bojonegoro The Origin of Java, The Real Indonesia. Adapaun tulisan yang diangkat olehnya berjudul "Masihkah Dunia Pertanian Menarik?"

Sebagai seorang blogger dan petani yang sukses mengembangkan dunia pertanian dengan konsep modern ini, Kang Iwan memasarkan hasil panen-nya melalui sosial media (blogger banget dech pokokman). Selain sebagai petani dan blogger, Kang Iwan Siswoyo juga aktif sebagai penyiar radio swasta di Bojonegoro yaitu radio SBI FM serta pernah menjadi narasumber dalam kegiatan diskusi bulanan yang digelar oleh Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat sosok kang Iwan Siswoyo bisa membaca-nya di Koran Jawa Pos Radar Bojonegoro Edisi 24 Desember 2015 seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Iwan Siswoyo (1)
Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Iwan Siswoyo (2)



Semoga memberikan inspirasi bagi generasi muda dan petani di Bojonegoro untuk mengembangkan dunia pertanian. Janganlah malu menjadi petani !!! (@kakdidik13)

Share with your friends

8 comments

  1. Janganlah malu menjadi petani. Iyap, sama halnya jangan malu menjalani profesi apapun asal bermanfaat untuj orang lain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mbak Ria Rochma, semangat menjalani apa yang ada di depan kita ! STOP MALU ! Saatnya Berkarya !! :)

      Delete
  2. Makasih infonya Mas. Jadi penasaran. Lamgsung simpen alamatnya. :D

    ReplyDelete
  3. Aku nggak malu jd petani, tapi memang belum bisa bertani. Katanya tanganku 'panas' gt. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar bertani itu asyik lho mbak, emang sih kalau berada di sawah itu panas. Sepanas apapun, petani tetap bekerja untuk menghidupi keluarga. Jasa petani itu tak ternilai untuk kita !

      Delete
  4. terimakasih kak didik atas tulisan di blognya. saya masih belajar di dunia pertanian, semoga dapat memantikkan semangat kembali untuk generasi petani di Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - sama Kang Iwan, sangat menginspirasi generasi muda Bojonegoro untuk tidak malu mejadi petani. Sukses selalu buat kang Iwan.... Amiin

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done