The Pits Kitchen Bojonegoro Bikin Nongkrong Makin Seru, Instagramable Banget! Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Saturday, May 4, 2019

The Pits Kitchen Bojonegoro Bikin Nongkrong Makin Seru, Instagramable Banget!

The Pits Kitchen Bojonegoro Bikin Nongkrong Makin Seru, Instagramable Banget! - Halo Pembaca setia blog didikjatmiko.com? Apa kabar nih, semoga baik dan bahagia selalu. Amiin. Dalam kesempatan ini, Saya mau berbagi informasi menarik mengenai tempat nongkrong asyik dan modern di Bojonegoro. Berbicara tentang nongkrong, paling asyik tuh nongkrongnya di cafe. 
Peresmian The Pits Kitchen Bojonegoro
Di Bojonegorop sendiri sudah banyak bertebaran cafe baik itu yang berada di seputaran kota dan di seluruh penjuru wilayah Kota Ledre. Bagi kamu yang kebetulan sedang berlibur atau berkegiatan di Kabupaten Bojonegoro, jangan lupa mampir dan nongkrong di The Pits Kitchen Bojonegoro.

The Pits Kitchen Bojonegoro baru saja diresmikan pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019 lalu. Kebetulan saat itu, Saya diajak untuk menghadiri launchingnya oleh sahabatku Penyiar Radio Bass FM sebut saja namanya Dhika. Penasaran kan? Oh ya buat yang penasaran simak penjelasan dari Ibu Leni berikut ini. 

PITS memiliki sebuah makna lubang tempat berkumpul sehingga kita berharap PITS Kitchen akan menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda di Bojonegoro dan menjadi tempat untuk berkumpul nongkrong bersosialisasi.

Kitchen sendiri memiliki makna dapur sehingga kami ingin menyampaikan bahwa PITS Kitchen merupakan tempat makan dengan cita rasa dapur atau cita rasa local. Dapur merupakan tempat dimana masakan dibuat dengan hati sehingga PITS Kitchen memiliki arti tempat berkumpul dengan makanan enak yang dibuat dari hati.

Ide awalnya adalah karena melihat sebuah kesempatan dimana di Kota Bojonegoro belum ada Cafe anak muda untuk nongkrong instagramable yang menggunakan AC dan juga melihat keinginan anak muda-mudi di Bojonegoro yang menginginkan tempat makan Steak yang berkelas tetapi memiliki harga yang terjangkau sehingga lahirlah PITS Kitchen. 

PITS Kitchen sendiri menggabungkan hidangan Steak ala ke barat-baratan dengan taste atau cita rasa Indonesia sehingga dapat diterima oleh konsumen di Bojonegoro. Melihat juga perkembangan ekonomi di Bojonegoro yang semakin meningkat membuat ide dari Pits Kitchen menjadi terealisasi sehingga berdirilah PITS Kitchen Bojonegoro.
Selamat dan Sukses Atas Diresmikannya The Pits Kitchen Bojonegoro
Usai mendengarkan paparan mengenai The Pits Kitchen Bojonegoro. Kami pun dipersilakan untuk menikmati hidangan steak yang telah disiapkan. Rasanya benar-benar nikmat dan cocok buat lidah lokal Indonesia. The Pits Chiken buka mulai pukul 11.00 sampai 22.30 WIB dan berlokasi di Jalan Basuki Rahmad 42A Kota Bojonegoro. Sajian menu yang disajikan pun bervariasi dan layak untuk dicoba.

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done