Didik Jatmiko: Kuliner
Info Menarik
Loading...
Showing posts with label Kuliner. Show all posts
Showing posts with label Kuliner. Show all posts

Friday, November 22, 2019

Olahan Pisang dan Coklat yang Enak, Nagih untuk Keluarga

Olahan Pisang dan Coklat yang Enak, Nagih untuk Keluarga - Anda suka buah pisang? Juga suka coklat? Pastinya akan lebih asyik jika keduanya dijadikan satu makanan yang lebih enak. Pisang dan cokelat yang dikombinasikan akan menjadi kuliner yang unik sekaligus enak. Bahkan menu cemilan ini sudah dijual secara komersil dengan brand yang mulai populer.
Olahan Pisang dan Coklat yang Enak dan Nagih untuk Keluarga | Foto : resep-masak.net
Anda juga bisa mendapatinya di cafe sebagai teman nongkrong dan minum kopi. Tapi jika ingin membuatnya sendiri, berikut ini ada banyak contoh cemilan dari pisang dan coklat yang bisa menjadi referensi berikut ini.

Dadar gulung

Merupakan makanan tradisional yang hingga sekarang sangat disukai. Beri perasa cokelat untuk kulitnya lalu hidangkan dengan saus cokelat.

Es pisang

Merupakan cemilan yang enak dan menyehatkan bagi anak-anak. Anda bisa membuatnya dari pisang yang ditusuk menggunakan stik lalu mencelupkannya pada cokelat leleh. Biarkan cokelat membeku di lemari es sebelum menghidangkannya.

Lunpia pisang

Membuatnya lebih mudah dari membuat lunpia biasa. Kulit lunpia diisi dengan pisang yang telah dipotong serong. Kemudian digoreng hingga matang. Sajikan dengan saus cokelat yang diteteskan di atasnya.

Pisang goreng

Suka pisang goreng? Kini ada cara yang lebih asyik untuk menikmatinya yaitu dengan menggoreng pisang dan mengolesinya dengan cokelat pasta atau cokelat cair.

Pisang bakar

Menu ini biasa disajikan di cafe dengan cara membakar pisang terlebih dahulu kemudian memberikan saus atau pasta di atasnya.

Karamel.

Pisang karamel pasti enak untuk cemilan di siang hari. Apalagi dipadukan dengan pasta cokelat yang manis dan gurih.

Pisang nugget.

Pisang dipotong-potong kemudian di celupkan di tepung panir, lalu digoreng. Olesi dengan pasta cokelat sebelum disajikan.

Dengan berbagai pilihan menu di atas, Anda akan semakin suka makan menu tersebut di rumah. Untuk mendapatkan bahan dan harga coklat yang dibutuhkan, Anda bisa memesannya secara online di TokoWahab yang menyediakan berbagai jenis dan merk cokelat terbaik. Selain cokelat, ada juga bahan pembuat kue lainnya dengan harga terjangkau. (gb)

Tuesday, August 6, 2019

Unboxing Kue Gandjel Rel yang Legendaris dari Semarang

Unboxing Kue Gandjel Rel yang Legendaris dari Semarang - Berkunjung ke salah satu daerah, kurang lengkap jika tak menikmati kuliner khasnya. Iya nggak? Tanggal 30-31 Juli 2019, saya beruntung bisa menghadiri event bergengsi yang digelar oleh @infokompolhukam dan @bplus_com di Gumaya Tower Hotel Semarang. 

Unboxing Kue Gandjel Rel yang Legendaris dari Semarang
Event tersebut diikuti oleh vlogger hitsnya Semarangan dan beberapa daerah di Provinsi Jawa Tengah seperti Pemalang, Kendal, Jepara dsb.

BACA JUGA : Egg Roll Waluh Khas Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah

Selain loenpia, ternyata Semarang memiliki kue legendaris lho yaitu Roti Gandjel Rel. Ciri khas dari roti ini yaitu ada taburan wijen di bagian atasnya. Dilihat dari namanya, Gandjel (bahasa jawa) memiliki arti sebagai pengganjal. So, buat kamu yang lagi lapar cocok banget untuk menikmati kue yang memiliki rasa khas karena menggunakan bahan rempah cukup kuat.

Oh ya kue ini biasanya ada jelang bulan ramadhan tiba yakni saat peringatan tradisi Dugderan di Semarang. Seiring berjalannya waktu, inovasi terus dilakukan untuk menarik minat anak muda agar mencintai kue legendaris ini yaitu semula teksturnya keras, kini dibuat agak lebih lembut.

Kini, Ganjel Rel memiliki cita rasa yang gurih dan empuk dengan aroma rempah dari kayu manis. Itulah ciri khas Ganjel Rel terbaru hehehehe.

Oke langsung saja, kita unboxing Roti Gandjel Rel ya. Saya mendapatkan kue ini dari teman blogger Semarang, sebut saja namanya Uniek Kaswarganti. Saksikan videonya di bawah ini!


Demikian informasi mengenai Roti Gandjel Rel khas Semarang. Semoga bermanfaat

Saturday, May 4, 2019

The Pits Kitchen Bojonegoro Bikin Nongkrong Makin Seru, Instagramable Banget!

The Pits Kitchen Bojonegoro Bikin Nongkrong Makin Seru, Instagramable Banget! - Halo Pembaca setia blog didikjatmiko.com? Apa kabar nih, semoga baik dan bahagia selalu. Amiin. Dalam kesempatan ini, Saya mau berbagi informasi menarik mengenai tempat nongkrong asyik dan modern di Bojonegoro. Berbicara tentang nongkrong, paling asyik tuh nongkrongnya di cafe. 
Peresmian The Pits Kitchen Bojonegoro
Di Bojonegorop sendiri sudah banyak bertebaran cafe baik itu yang berada di seputaran kota dan di seluruh penjuru wilayah Kota Ledre. Bagi kamu yang kebetulan sedang berlibur atau berkegiatan di Kabupaten Bojonegoro, jangan lupa mampir dan nongkrong di The Pits Kitchen Bojonegoro.

The Pits Kitchen Bojonegoro baru saja diresmikan pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019 lalu. Kebetulan saat itu, Saya diajak untuk menghadiri launchingnya oleh sahabatku Penyiar Radio Bass FM sebut saja namanya Dhika. Penasaran kan? Oh ya buat yang penasaran simak penjelasan dari Ibu Leni berikut ini. 

PITS memiliki sebuah makna lubang tempat berkumpul sehingga kita berharap PITS Kitchen akan menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda di Bojonegoro dan menjadi tempat untuk berkumpul nongkrong bersosialisasi.

Kitchen sendiri memiliki makna dapur sehingga kami ingin menyampaikan bahwa PITS Kitchen merupakan tempat makan dengan cita rasa dapur atau cita rasa local. Dapur merupakan tempat dimana masakan dibuat dengan hati sehingga PITS Kitchen memiliki arti tempat berkumpul dengan makanan enak yang dibuat dari hati.

Ide awalnya adalah karena melihat sebuah kesempatan dimana di Kota Bojonegoro belum ada Cafe anak muda untuk nongkrong instagramable yang menggunakan AC dan juga melihat keinginan anak muda-mudi di Bojonegoro yang menginginkan tempat makan Steak yang berkelas tetapi memiliki harga yang terjangkau sehingga lahirlah PITS Kitchen. 

PITS Kitchen sendiri menggabungkan hidangan Steak ala ke barat-baratan dengan taste atau cita rasa Indonesia sehingga dapat diterima oleh konsumen di Bojonegoro. Melihat juga perkembangan ekonomi di Bojonegoro yang semakin meningkat membuat ide dari Pits Kitchen menjadi terealisasi sehingga berdirilah PITS Kitchen Bojonegoro.
Selamat dan Sukses Atas Diresmikannya The Pits Kitchen Bojonegoro
Usai mendengarkan paparan mengenai The Pits Kitchen Bojonegoro. Kami pun dipersilakan untuk menikmati hidangan steak yang telah disiapkan. Rasanya benar-benar nikmat dan cocok buat lidah lokal Indonesia. The Pits Chiken buka mulai pukul 11.00 sampai 22.30 WIB dan berlokasi di Jalan Basuki Rahmad 42A Kota Bojonegoro. Sajian menu yang disajikan pun bervariasi dan layak untuk dicoba.

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Thursday, November 29, 2018

5 Kuliner Kota Cepu yang Agak Ekstrim, Berani Coba

didikjatmiko.com - Cepu, sebuah kecamataan di kabupaten Blora, menyimpan ragam kuliner yang enak dan unik. Yang paling terkenal memang nasi pecelnya yang pedas. Namun selain itu ada setidaknya 5 kuliner yang masuk kategori makanan agak ekstrim.

5 Kuliner Kota Cepu yang Agak Ekstrim, Berani Coba
Sebenarnya kelima makanan ini juga ditemui di daerah lain di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Karena sudah begitu melekat dengan kehidupan sehari-hari orang Cepu, maka lambat laun menjadi bagian dari identitas kuliner Cepu.

Emput

Tahun 90an emput sering dijual di sekolah-sekolah dasar dan termasuk salah satu jajanan yang disukai. Makanan ini terbuat dari jagung sangrai yang ditumbuk halus dan dicampur dengan gula halus. Cara makannya dikulum dan dikunyah, baru ditelan.

Lalu bagaimana makanan yang sederhana ini bisa menjadi agak ekstrim?

Saat jam istirahat siswa SD kerap membeli emput untuk digunakan sebagai perang-perangan. Mereka memasukkan emput ke mulut lalu menyemburkannya ke teman mereka. Semburan itu bisa mengenai wajah, baju, atau kepala dan adakalanya bercampur ludah.

Emput ini selain menjadi jajanan anak-anak juga sebagai cemilan orang tua yang sudah tidak kuat mengunyah atau tidak punya gigi.

Mindhik

Mindhik adalah biji dari buah pohon trembesi. Buah trembesi yang berjatuhan dipungut lalu dipukul-pukul dan dikeluarkan bijinya. Setelah itu bijinya disangrai sampai matang dan bisa dimakan.

Cemilan ini rasanya gurih meski tidak dikasih garam, dulu sering dimakan sambil nonton wayang atau ketoprak. Cara memakannya seperti makan kwaci, dikupas dulu kulitnya baru bijinya dimakan. Tapi ada juga yang suka makan sekaligus dengan kulit bijinya.



Mindhik ini menjadi agak ekstrim karena efek setelah memakannya. Kamu akan sering buang angin berbau busuk yang bisa mengganggu orang lain.

Di Cepu pohon trembesi disebut pohon meh, bunganya yang indah disebut maling. Dari situ muncullah kalimat “mindhik-mindhik meh maling” yang artinya mengendap-endap hendak mencuri.

Jembrot

Jembrot adalah botok/pepes yang dibuat dari daun sembukan. Dicampur kelapa dan bumbu-bumbu lalu dikukus, ada juga yang suka memanggangnya di atas arang setelah dikukus. Rasanya enak, gurih, cocok buat lauk nasi biasa atau nasi jagung.

Daun sembukan dikenal mempunyai bau tak sedap seperti bau kentut. Setelah dimakan pun efeknya seperti makan mindhik, kamu akan buang-buang angin. Namun dibalik kejorokannya itu, daun sembukan juga mempunyai manfaat obat.

Enthung

Enthung adalah sebutan masyarakat Cepu untuk kepompong ulat pohon jati. Di musim kemarau ulat-ulat memakan daun jati, lalu di awal musim hujan mereka menjadi kempompong dan berjatuhan ke tanah.

Saat itulah orang-orang mulai berburu enthung di hutan jati. Enthung yang didapat biasanya dimasak tumis dan dijadikan lauk. Tapi ada juga yang memasaknya sebagai sayur lain bahkan dibuat rempeyek.

Bagi yang tidak biasa, makan enthung akan menimbulkan rasa geli bahkan jijik. Tidak hanya itu, kamu juga bisa terserang gatal-gatal di sekujur tubuh karena alergi terhadap enthung. Gatalnya awalnya berupa bintul-bintul di badan lalu semakin membesar menutupi tubuh sehingga tubuhmu terasa bengkak.

Laron

Laron adalah rayap yang bersayap dan muncul di awal musim penghujan. Mereka berbondong-bondong beterbangan mendekati sumber cahaya.

Saat musim laron, dulu biasanya orang menyiapkan baskom besar berisi air. Di tengahnya diberi semacam tatakan untuk lampu teplok (lampu minyak tanah). Saat malam tiba, lampu-lampu di rumah dimatikan sehingga laron mendekati lampu teplok dan terjebak ke dalam air.

Laron yang terkumpul cukup banyak lalu diolah menjadi bermacam makanan seperti rempeyek, tumis, dan botok. Rasanya enak gurih dan kaya protein.

Seperti juga enthung, ada orang yang jijik makan laron, dan laron juga bisa menyebabkan gatal-gatal karena alergi.

Setelah baca tulisan di atas, kamu jadi kepingin coba atau malah jijik? Kalau tertarik, datanglah ke Cepu, di sana banyak penginapan yang bagus dan makanan enak lainnya seperti Egg Roll Waluh Khas Cepu Kabupaten Blora Jangan lupa mampir ke rumahku di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, dekat hanya lima belas hingga dua puluh menit dari Cepu. [gb/pur]

Sunday, November 25, 2018

Suka Ngopi Setiap Hari? Ini Dia Manfaat yang Akan Anda Rasakan

didikjatmiko.com - Ngopi adalah salah satu lifestyle pria masa kini yang banyak digandrungi. Baik itu bapak-bapak, sampai muda-mudi. Sejauh ini, pemuda yang keseringan minum kopi. Kebiasaan ini sebenarnya baik untuk tubuh. Dengan catatan, Anda tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Jika berlebihan, sudah pasti masalah kesehatan akan terjadi.

Ada Solusi di Warung Kopi - BicaraKopi
Supaya tidak terjadi masalah kesehatan, biasakan minum kopi sewajarnya saja. Bagi yang terbiasa minum kopi secara cukup, Anda akan mendapatkan manfaat berikut ini!

Gula Darah Stabil untuk Orang Tertentu

Bagi orang-orang yang memiliki gula darah rendah, kopi di pagi hari nampaknya cukup bagus. Senyawa di dalam kopi akan merangsang gula dalam darah kembali normal.

Meskipun begitu, Anda tidak boleh mengkonsumsinya secara berlebihan. Karena kopi juga bisa meningkatkan kolesterol. Peningkatan kolesterol inilah yang membuat seseorang jatuh sakit.

Fokus Lebih Terjaga

Tidak dipungkiri bahwa kopi juga berguna untuk membuat otak lebih terjaga konsentrasinya. Secangkir kopi di pagi hari sudah cukup untuk menyiagakan otak.

Orang yang terbiasa ngopi punya kemampuan berkonsentrasi lebih tinggi. Hal ini disebabkan oleh stimulus kopi itu sendiri.

Bilamana orang menghentikan kebiasaan ini, biasanya fokusnya akan menurun. Otak belum bisa bekerja normal seperti biasanya. Normalnya, otak akan bekerja maksimal setelah mampu menghentikannya selama beberapa hari.

Selain fokusnya terjaga, penikmat kopi juga lebih mudah mengingat sesuatu. Daya ingatnya lebih tajam. Meskipun sudah memasuki usia senja, penikmat kopi masih memiliki ingatan yang kuat. 

Emosinya Stabil

Perlu dipahami bahwa kopi tidak selamanya buruk untuk kesehatan. Kebiasaan ini bisa diteruskan bilamana tubuh tidak mengalami masalah kesehatan. Bila mengalami masalah kesehatan yang menuntut penghentian ngopi, baiknya dihentikan.

Tapi jauh sebelum ada masalah kesehatan, kebiasaan ngopi ini bagus untuk meningkatkan mood seseorang. Emosinya lebih stabil ketimbang orang yang tidak pernah ngopi.

Alasan utamanya adalah bertambahnya hormon adrenalin dalam darah. Secara tidak langsung, kondisi ini meningkatkan kewaspadaan seseorang.

Ketika seseorang meningkat kewaspadaannya, seseorang akan mampu berfikir lebih logis. Emosinya tidak meluap-luap. Penikmatnya bisa mengendalikan emosinya dan tidak mudah marah.

Tidak hanya itu saja, kopi juga membuat penikmatnya lebih produktif di dunia kerja. Setidaknya, penikmatnya akan terhindar dari rasa kantuk. Hilangnya rasa kantuk inilah yang akan membuat penikmatnya mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Itulah kelebihan dari kebiasaan minum kopi. Selagi tubuh Anda tidak bermasalah dengan penyakit tertentu, tidak ada salahnya untuk minum kopi. Karena ngopi adalah Lifestyle Pria sejati. [gb/kopi]

Saturday, November 17, 2018

Kuliner Bojonegoro : Mie Ayam Pelangi Hadir di Kaitidu

Pelangi pelangi alangkah indahmu
Merah kuning hijau di langit yang biru
Pelukismu agung siapa gerangan
Pelangi pelangi ciptaan Tuhan

Itulah lirik lagu anak-anak yang diajarkan guruku ketika aku masih Sekolah Dasar (SD). Lagu tersebut tentunya sangat disenangi oleh anak-anak. Kebanyakan orang mengira bahwa pelangi itu hanya ada di langit. Tapi tidak untuk yang satu ini. Sekarang kita bisa menemukan pelangi dimana saja, mulai dari pakaian, buku dan makanan ada. Di era modern ini semua orang suka yang berwarna-warni. Sudah nggak jaman satu warna. Semua serba pelangi. So, jadikan hidup ini lebih berwarna.

Kuliner Bojonegoro - Mie Ayam Pelangi Hadir di Kaitidu.jpg
Aku dan kawanku @edysupraeko mampir di salah satu warung kuliner di Kalitidu. Sebut saja namanya "Mie Pelangi". Pelopor mie warna alami di Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Kuliner yang dikenal dengan branding Mie Pelangi ini hadir di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu, tepatnya di sebelah barat jembatan Kalitidu. Usaha kuliner yang ditekuni oleh Mas Zainal (Mas Zen) ini baru berdiri kurang lebih 5 bulan di Kalitidu. Sebelumnya Mas Zainal menekuni usahanya tersebut di Malang, Jawa Timur.

JANGAN LUPA MENCOBA : Egg Roll Waluh Khas Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengh

Mie Pelangi merupakan mie yang terbilang unik. Mengapa? Selain terbilang unik karena warna-warni, kebanyakan orang sering menjumpai mie hanya satu warna, kuning. Mie Pelangi menyajikan sajian kuliner berwarna-warni. Jangan takut dan khawatir, warna Mie Pelangi bukan berasal dari bahan pewarna tekstil. Warna Mie Pelangi terbuat dari sayuran seperti Bayam, Ketela Ungu, Waluh dan sebagainya. Resep Mie Ayam (baca di : https://selerasa.com/aneka-bumbu-dan-cara-membuat-mie-ayam-kampung-spesial) Pelangi juga bebas dari bahan pengawet makanan. Jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi. Masalah rasa dan porsi sepertinya hampir sama dengan kebanyakan mie ayam, yang membuat unik ialah warna mienya.

Usaha kuliner Mie Pelangi Mas Zainal menyediakan berbagai menu mie seperti Mie Ayam Hijau Bayam, Mie Ayam Telo Ungu, Mie Ayam Kuning Waluh, Mia Ayam Spesial Pentol & Somay, dan Nasi Goreng. Sedangkan minumannya ada dua jenis : minuman dingin dan hangat. Minuman dingin meliputi : es teh manis, es jeruk, es Joshua, es mega mendung, es sogem (soda gembira), dan sebagainya. Sedangkan minuman hangat terdiri dari teh hangat, jeruk hangat, kopi, kopi susu, dan sebagainya. Untuk harga bervariasi kisaran Rp. 6.000,- s/d Rp. 8.000,- (makanan) dan Rp. 2.000,- s/d Rp. 6.000,- (minuman). 

Seperti apa rasanya Mie Pelangi? Penasaran, langsung saja ajak keluarga, sahabat dan pacar Anda untuk menikmati menu kuliner unik ini. Informasi Pemesanan hubungi : Mas Zainal/Zen 085730884724 #panganlokal . [@kakdidik13]

Tuesday, November 6, 2018

Kriuknya Makaroni Brayy Bikin Jatuh Cinta

Kriuknya Makaroni Brayy Bikin Jatuh Cinta - Apa kabar nih pembaca setia blog kakdidik? Baik kan, semoga baik-baik saja ya. Oh ya, apakah kamu gemar ngemil di malam hari? 

Penyebab kegemukan selalu identik dengan yang namanya makan cemilan, apalagi menyantapnya saat menjelang waktu tidur malam. Eits, Kamu nggak perlu khawatir karena ternyata ada juga cemilan yang nggak bakal membuat berat badanmu bertambah dan tubuh menjadi gendut lho. Apa itu, penasaran?
Kriuknya Makaroni Brayy Bikin Jatuh Cinta
Beberapa hari yang lalu, Saya menerima paketan dari teman blogger yang tinggal di Bandung. Kebetulan paketan itu diantar langsung oleh petugas JNE ke rumahku. Setelah kubuka, ternyata isinya adalah Cemilan Khas Bandung yang bernama Makaroni Brayy. Terima kasih ya udah dibelikan Makaroni Brayy.

Oh ya, Makaroni Brayy ini berasal dari Cinunuk, dibuat pertama kali oleh Asep Sudarman pada tahun 2016. Selain sebagai sebuah usaha mencari penghidupan, pembuatan makaroni brayy ini dimaksudkan oleh pemiliknya untuk membiayai orang tua, dirinya dan juga istrinya berangkat ke tanah suci. Semoga niat yang tulus ini dikabulkan oleh Allah SWT. Amiin. 

Ada 3 varian rasa yang dikirim yakni Makaroni Brayy rasa Keju, Makaroni Brayy rasa Pedas Bawang Jeruk dan Makaroni Brayy rasa Pedas Seblak.

Saya pun jatuh cinta sama kriuknya dan tertarik untuk mencoba yang rasa Pedas Bawang Jeruk. Setelah kubuka bungkus Makaroni Brayy rasa Pedas Bawang Jeruk ternyata isinya sangat menggoda lidah gaes, rasa bawangnya ditambah irisan daun jeruk kerasa banget dan kriuk-kriuknya itu lho bikin gregetan hehehe. 



Makaroni Brayy ini diolah secara higienis dengan menggunkan bumbu rmpah-rempah pilihan yang alami sehingga kriuknya terasa gurih pedas dan bikin baper. Untuk rasa pedasnya nggak pedas banget, pas sekali dan nggak bikin leher menjadi panas. Urang Bandung mah benar-benar kreatif dan jago menciptakan aneka cemilan yang cetar membahana.

Satu bungkus Makaroni Brayy ini dijual dengan harga Rp. 15.000 / pack dengan isi 110 gram. Kemasannya sangat elegan, kreatif, inovatif, kekinian, tidak asal-asalan dan sangat informatif. Dalam kemasannya sudah tertera sertifikat halal MUI (LP POM MUI No. 01101193060717) dan nomor Dinkes P-IRT No. 2063204012484-21 lho. Jadi, pemilik Makaroni Brayy ini benar-benar serius dalam mengembangkan usahanya.

Kalau mau beli dimana kak Didik?

Buat pembaca setia blog didikjatmiko.com yang penasaran ingin mencicipi Makanroni Brayy ini bisa memesannya di sini : Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung yang Bikin Jatuh Cinta.

Nah, kalau kamu jatuh cinta sama orang Bandung. Jangan lupa, kalau ke Bandung beli oleh-oleh Makaroni Brayy ya gaes. Selamat mencoba dan menikmati Makaroni Brayy gaes. [kakdidik13]

Tuesday, October 23, 2018

Bersantai di Rumah? Delivery Order Burger King Aja!

didikjatmiko.com - Bagi sebagian orang, menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di rumah adalah sebuah ‘prestasi’. Saya salah satunya. Setelah kesibukan padat lima hari ke belakang, terkadang hal yang ingin dilakukan hanyalah rebahan di sofa sambil menonton serial TV favorit. Sebab jangankan beraktivitas, untuk sekadar keluar kamar kosan pun rasanya sudah enggan.
Delivery Order Burger King Aja!
Maka beruntungnya saya hidup di tahun 2018, karena mau pesan makanan apa saja sudah gampang. Cukup Delivery Order, langsung diantar tanpa perlu susah-susah bepergian, cari-cari teman, antre, bayar parkir, atau menerjang kemacetan. Nah, salah satu ‘teman’ makan favorit saya adalah Burger King. Alasannya simpel kok: lokasinya strategis, rasanya super lezat, porsinya memuaskan, dan banyak promo!

Dari sekian banyak varian menu Burger King, yang paling sering saya pesan adalah Double BBQ Beef Rasher. Kombinasi daging panggang, lelehan keju Amerika, dan saus BBQ sukses bikin ketagihan! Di setiap gigitan, terasa sekali rasa gurih, renyah, dan juicy yang khas, cocok jadi teman nonton film action atau malah komedi (lho?). Tentu tidak lupa saya memesan french fries atau chicken nugget sebagai camilan. 

Menu Burger King kedua kesukaan saya adalah Whopper® Sandwich, si signature andalan yang serba ‘pas’--dagingnya pas, sayurnya pas, sausnya pas, serba pas deh nikmatnya! Saya biasanya pilih Whopper® kalau sedang ingin sedikit ‘bertualang’, karena menu Burger King ini terdiri dari isian yang cukup lengkap, mulai dari daging, tomat, selada, hingga potongan bawang. Bikin rasanya jadi kaya!



Tunggu! Terus gimana kalau lagi kere? Sendirian, tidak punya uang, dan kelaparan di kosan. Kondisi macam apa itu? Eits, jangan gundah jangan risau, buka aja website Delivery Order-nya Burger King dan coba tengok bagian Promo Hari Ini. Niscaya kamu akan yakin bahwa keajaiban itu beneran nyata!

Promo pertama, ada sederet kupon bulanan yang salah satunya, bikin harga paket berisikan 1 Whopper Jr.®, 1 Cheeseburger, 1 kentang goreng, dan 1 Coca-Cola jadi… 40 ribu rupiah saja saudara-saudara! Sungguh Promo Hari Ini yang luar biasa! Jadi buat kamu yang lagi mager ke mana-mana, tinggal ajak teman buat patungan Delivery Order paket ini. Murah dan kenyang!

Ada juga, nih, paket berisi 2 burger yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp60.000. Pilihannya macam-macam, lho. Ada 2 Whopper®, 2 Cheeseburger, 2 Quattro Tendercrisp™, 1 Whopper® dan 1 Cheeseburger XL, 1 Whopper® dan 1 Quattro Tendercrisp™, hingga 1 Cheeseburger XL dan 1 Quattro Tendercrisp™. Masih terlalu mahal? Oh, tenang. Ada juga yang harganya Rp30.000 dengan pilihan 2 Whopper Jr.®, 2 Cheeseburger, atau 1 Whopper Jr.® dan 1 Cheeseburger. *Slurp!*

Promo Hari Ini : elivery Order Burger King Aja!
Jangan lupa! Selain burger, Promo Hari Ini Burger King juga menyediakan paket nasi dan ayam goreng crispy yang rasanya gak kalah jagoan! Ada Paket Berdua, di mana kamu bisa dapat 4 ayam, 2 nasi, dan 2 minum cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp60.000,- saja. Hmm, yakin nih ga mau ajak gebetan? Hehehe...

Gimana? Udah tau mau milih menu Burger King apa kalau lagi bersantai di akhir pekan? Kala udah, langsung delivery order Burger King aja! Oh iya, kalau mau tau lebih lengkap tentang Promo Hari Ini, bisa langsung kunjungi situs Burger King langsung, yaa.

Selamat berakhir pekan dengan ceria! Jangan lupa, sebentar lagi Senin...

Travelling

[Travelling][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done