Ads Top

Menilik Kisaran Harga Handphone Asus Zenfone 3 Ponsel yang Tepat untuk Penggemar Fotografi

didikjatmiko.com - Berbagai macam vendor teknologi berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk-produk seri terbarunya ke pasaran, tak terkecuali diantaranya adalah brand asal negara Taiwan yaitu Asus, tentu tak begitu asing dengan nama yang satu ini. Mengingat dari sekian banyak produk-produk teknologi keluarannya di dalam negeri, sangat menarik perhatian konsumen, mulai dari remaja bahkan orang dewasa. 

Handphone Asus Zenfone 3 Tepat untuk Penggemar Fotografi - Sumber Foto : https://dailysocial.id/
Asus Zenfone 3 merupakan salah satu produk keluaran dari vendor tersebut yang bisa dibilang berkualitas dan dikhususkan untuk kalangan high end dibandingkan dengan seri yang lainnya. Harga handphone Asus Zenfone 3 ini di pasaran memang kisarannya cukup mahal. Hingga angka 8 jutaan rupiah.

Karena memang pada dasarnya segmen yang dituju adalah kalangan high end, namun jangan khawatir, karena sesuai dengan nilai atau harga yang dibandrolkan, sebenarnya jika melihat dari segi kualitas ponsel satu ini juga bisa di acungi jempol. 

Ada banyak sekali nilai lebih yang ditawarkan Asus Zenfone 3, berikut ini beberapa diantaranya yang patut diketahui, yaitu:

a. Teknologi sensor yang super sensitif terhadap sentuhan, sehingga memungkinkan Anda tak perlu terlalu kuat menekannya untuk menggunakan ponsel tersebut, sedangkan di bagian belakang, khususnya di bawah karena juga ada sistem sensor pemindai sidik jari yang difungsikan sebagai sarana pengaman ponsel.

b. Resolusinya tinggi, tak rugi memang membeli produk ini dengan harga handphone Asus Zenfone 3 tersebut, karena memang dari segi resolusi layar yang diberikan pada produknya sangat rapat atau tinggi, sehingga membuat tampilan ponsel tersebut nyaman dipandang mata.

c. Lensa berkualitas, ponsel yang satu ini membesutkan kamera dari Sony yang tentunya tak bisa diragukan lagi kualitasnya, dengan bukaan lensa sampai dengan f/2.0, kemudian juga ada bagian pelapis khusus dari lensanya yaitu safir sehingga membuatnya tak akan mudah tergores hingga merusak hasil pengabadian gambar.

d. Fiture image stabilizer, sehingga ketika Anda ingin ngevlog atau mengambil video dalam kondisi berjalan, maka gerakan atau shaking tak akan begitu terasa pada video yang sudah dibuat tersebut.

e. Dengan adanya teknologi auto fokus, ada laser auto focus yang memungkinkan untuk cepat mengambil fokus satu obyek dengan kecepatan 0,03 detik saja. Biasanya fiture semacam ini hanya disematkan pada produk kamera DSLR mahal saja.

f. High dynamic range, yang memungkinkan untuk dapatkan hasil video yang maksimal, sensor HDR pro ini memungkinkan untuk meningkatkan kecerahan sampai dengan 4x lipat dari sebelumnya, cocok bagi yang gemar selfie.

g. Real tone face, yaitu banyak dihadirkan pada beberapa aplikasi kamera saat ini yang memungkinkan untuk dapatkan hasil gambar dengan warna kulit asli, bahkan juga dipercantik sehingga tampak lebih cerah dan halus.

h. Slow speed dan juga high speed, fiture khusus yang hanya ditawarkan pada produk kamera kelas tinggi, biasanya dipakai khusus untuk mereka yang gemar dengan teknik fotografi tertentu, kini sudah ada pada Zenfone 3 ini.

i. Low light, sebuah fiture yang memungkinkan hasil pengabadian gambar tetap bagus, meskipun dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Banyak keunggulan yang ditawarkan pada produk kamera Asus Zenfone 3 ini, sehingga tak asing lagi jika banyak yang menjulukinya sebagai smartphone untuk para pecinta fotografi. Pastikan untuk memilikinya dengan harga handphone Asus Zenfone 3 mulai dari angka 3 jutaan untuk seri lama, sedangkan yang terbaru layaknya Zenfone 3 Zoom, harganya sekitar 7 jutaan rupiah. [gb/dik]

3 comments:

  1. Wih untuk yang versi zoom mahal banget harganya yaa.

    ReplyDelete
  2. Jadi pingin ganti hp aja nih, hahaha.

    ReplyDelete
  3. Wah speknya udah bagus banget ini, tai harganya masih mahal XD.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.