Info Menarik
Loading...

Bersantai di Rumah? Delivery Order Burger King Aja!

didikjatmiko.com - Bagi sebagian orang, menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di rumah adalah sebuah ‘prestasi’. Saya salah satunya. Setelah kesibukan padat lima hari ke belakang, terkadang hal yang ingin dilakukan hanyalah rebahan di sofa sambil menonton serial TV favorit. Sebab jangankan beraktivitas, untuk sekadar keluar kamar kosan pun rasanya sudah enggan.
Delivery Order Burger King Aja!
Maka beruntungnya saya hidup di tahun 2018, karena mau pesan makanan apa saja sudah gampang. Cukup Delivery Order, langsung diantar tanpa perlu susah-susah bepergian, cari-cari teman, antre, bayar parkir, atau menerjang kemacetan. Nah, salah satu ‘teman’ makan favorit saya adalah Burger King. Alasannya simpel kok: lokasinya strategis, rasanya super lezat, porsinya memuaskan, dan banyak promo!

Dari sekian banyak varian menu Burger King, yang paling sering saya pesan adalah Double BBQ Beef Rasher. Kombinasi daging panggang, lelehan keju Amerika, dan saus BBQ sukses bikin ketagihan! Di setiap gigitan, terasa sekali rasa gurih, renyah, dan juicy yang khas, cocok jadi teman nonton film action atau malah komedi (lho?). Tentu tidak lupa saya memesan french fries atau chicken nugget sebagai camilan. 

Menu Burger King kedua kesukaan saya adalah Whopper® Sandwich, si signature andalan yang serba ‘pas’--dagingnya pas, sayurnya pas, sausnya pas, serba pas deh nikmatnya! Saya biasanya pilih Whopper® kalau sedang ingin sedikit ‘bertualang’, karena menu Burger King ini terdiri dari isian yang cukup lengkap, mulai dari daging, tomat, selada, hingga potongan bawang. Bikin rasanya jadi kaya!



Tunggu! Terus gimana kalau lagi kere? Sendirian, tidak punya uang, dan kelaparan di kosan. Kondisi macam apa itu? Eits, jangan gundah jangan risau, buka aja website Delivery Order-nya Burger King dan coba tengok bagian Promo Hari Ini. Niscaya kamu akan yakin bahwa keajaiban itu beneran nyata!

Promo pertama, ada sederet kupon bulanan yang salah satunya, bikin harga paket berisikan 1 Whopper Jr.®, 1 Cheeseburger, 1 kentang goreng, dan 1 Coca-Cola jadi… 40 ribu rupiah saja saudara-saudara! Sungguh Promo Hari Ini yang luar biasa! Jadi buat kamu yang lagi mager ke mana-mana, tinggal ajak teman buat patungan Delivery Order paket ini. Murah dan kenyang!

Ada juga, nih, paket berisi 2 burger yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp60.000. Pilihannya macam-macam, lho. Ada 2 Whopper®, 2 Cheeseburger, 2 Quattro Tendercrisp™, 1 Whopper® dan 1 Cheeseburger XL, 1 Whopper® dan 1 Quattro Tendercrisp™, hingga 1 Cheeseburger XL dan 1 Quattro Tendercrisp™. Masih terlalu mahal? Oh, tenang. Ada juga yang harganya Rp30.000 dengan pilihan 2 Whopper Jr.®, 2 Cheeseburger, atau 1 Whopper Jr.® dan 1 Cheeseburger. *Slurp!*

Promo Hari Ini : elivery Order Burger King Aja!
Jangan lupa! Selain burger, Promo Hari Ini Burger King juga menyediakan paket nasi dan ayam goreng crispy yang rasanya gak kalah jagoan! Ada Paket Berdua, di mana kamu bisa dapat 4 ayam, 2 nasi, dan 2 minum cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp60.000,- saja. Hmm, yakin nih ga mau ajak gebetan? Hehehe...

Gimana? Udah tau mau milih menu Burger King apa kalau lagi bersantai di akhir pekan? Kala udah, langsung delivery order Burger King aja! Oh iya, kalau mau tau lebih lengkap tentang Promo Hari Ini, bisa langsung kunjungi situs Burger King langsung, yaa.

Selamat berakhir pekan dengan ceria! Jangan lupa, sebentar lagi Senin...

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done