Ads Top

Innocreativation: Inovasi Teknologi detikcom Kolaborasi dengan Pemkot Surabaya

didikjatmiko.com - Perkembangan teknologi, disadari atau tidak selalu mengalami perkembangan yang signifikan baik itu dilihat dari kacamata bisnis maupun kacamata lainnya. Hadirnya inovasi teknologi pun semakin mewarnai dunia bisnis teknologi di negeri ini.

Menangkap peluang tersebut, detikcom bersama Pemkot Surabaya berkolaborasi menggelar sebuah acara inspiratif bagi anak muda di Kota Pahlawan. Acara yang dikemas dalam bentuk Innocreativation ini dilaksanakan di Grand City Convex Surabaya, Jalan Walikota Mustajab, Ketabang, Surabaya City, East Java, Indonesia.

Inovasi Teknologi detikcom Kolaborasi dengan Pemkot Surabaya - Foto : detikcom
Audiens yang hadir dapat belajar dari para speakers yang ada dengan berbagai latar belakang tentang bagaimana mereka menjawab perubahan zaman. Acara ini sengaja dikemas santai, dengan memadukan keynote speakers dari para penggiat industri digital global, panel diskusi, music performance dan eksibisi.

Untuk tema yang akan diangkat dalam acara ini mulai dari fintech, CEO Milenial, inovasi produk, rahasia kreator jempolan, hingga mengasah otak entrepreneurship dari hal tak terduga. Dan tentunya akan banyak kejutan-kejutan yang akan kalian rasakan di acara ini!

Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu dan komunitasmu dalam acara keren ini. Acara dilaksanakan mulai tanggal 14-15 November 2018. Kelas terbatas dengan harga tiket Rp. 300.000,-, untuk lebih jelasnya jumlah kursi yang masih tersedia silakan update di : https://event.detik.com/129-innocreativation

Innocreativation Surabaya ini menghadirkan narasumber sebagai berikut : 

Untuk tanggal 14 November 2018 menghadirkan :

  1. CEO of CT Corp : Chairul Tanjung
  2. Major of Surabaya : Tri Rismaharini
  3. CEO Bukalapak : Achmad Zaky
  4. Artist and Business Woman : Dian Sastro
  5. Managing Director Indonesia at Google : Randy Jusuf
  6. Senior Director Business Development Tencent : Benny Ho
  7. Comedian and Director : Ernest Prakasa
  8. Comedian and Indiepreneur :  Pandji Pragiwaksono
  9. CEO Kincir.com : Giring Ganesha
  10. CEO Kitabisa.com : Timmy Alfatih
  11. Band : Mocca
  12. NEV+ feat Bams, Band

Sedangkan tanggal 15 November 2018 menghadirkan :

  1. Ministry of MCIT Indonesia : Rudiantara
  2. Head of BEKRAF : Triawan Munaf
  3. Regional Director-Asia Pasific-YouTube & Google Video : Ajay Vidyasaga
  4. Director : Dimas Djay
  5. Artist and Entrepreneur : Ruben Onsu
  6. Musician : Eka Gustiwana
  7. CEO of Namaaz Kitchen : Andrian Ishak
  8. Editor in Chief CNBC Indonesia : Hera Haryn



Cara Pembelian Tiket Acara Innocreativation Surabaya

Anda dapat melakukan pembelian tiket dengan cara klik button "Beli Tiket" yang tersedia di website event detikcom, di sini. Pastikan Anda telah memilih kategori kelas dengan benar.  Bagi Anda yang berhasil terdaftar akan mendapatkan status PAID dan mendapatkan E-Tiket dari detikevent.

Saat akan melakukan penukarat tiket, mohon untuk menunjukkan E-Tiket Anda. Penukaran tiket dapat dilakukan pada 13 Oktober 2018 - 15 Oktober 2018 pukul 09.00 - 18.00 WIB di Grand City Surabaya.  
Untuk pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi via telepon setiap hari kerja Senin - Jumat pukul 11.00 - 17.00 WIB melalui :  021-79187722 atau email: event@detik.com dengan subject : [Innocreativation]

Salam sukses dan tetap semangat [kakdidik13]

No comments:

Powered by Blogger.