Resmi Rilis Hari ini, Berikut ini Spesifikasi dan Harga ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Thursday, November 12, 2020

Resmi Rilis Hari ini, Berikut ini Spesifikasi dan Harga ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming

Resmi Rilis Hari ini, Berikut ini Spesifikasi dan Harga ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming  -  Tak terasa udah mau weekend lagi nih. Beberapa waktu yang lalu, pemilik blog didikjatmiko.com baru saja berbagi informasi tentang kehadiran ponsel gaming terbaik dari ADVAN yaitu ADVAN G9 yang sangat recomended bagi gamer (sebutan bagi orang yang hobi main game).

Resmi Rilis Hari ini, Berikut ini Spesifikasi dan Harga ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming 

Hal menarik dari ADVAN G9 Pro ini apa saja sih? Mari kita ulas Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Ponsel ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming!

a. RAM lebih besar dan expand menggunakan MicroSD hingga 128GB.

Hari ini Kamis 12 November 2020 di Jakarta, ADVAN merilis vairan terbarunya yaitu ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming. Lantas yang membedakan apa dengan varian sebelumnya? Yang membedakan di sini yakni kapasitas RAM-nya, ADVAN G9 Pro memiliki kapasitas RAM yang lebih besar yakni RAM 6GB sedangkan ADVAN G9 RAM-nya 4GB.

Peningkatan kapasitas RAM tersebut diikuti juga dengan ROM yang turut ditambahkan dari 32GB pada ADVAN G9 menjadi 64GB pada ADVAN G9 Pro, dan bisa di expand menggunakan MicroSD hingga 128GB.

Dengan kapasitas yang diberikan ini, pengguna bisa menginstall lebih banyak aplikasi yang disukai, menyimpan video dan foto dan file penting lainnya. Selain itu bermain game dan browsing semakin lancar, hingga streaming tak tersendat-sendat.

“ADVAN G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. ADVAN merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo,” kata CEO Advan, Chandra Tansri.

b. Harga sangat terjangkau

Dari segi harga, ponsel ADVAN G9 Pro RAM 6GB ini ini dibanderol dengan harga hanya Rp 1.649.000 saja atau selisih Rp 250.000 dibanding saudaranya, ADVAN G9 yang memiliki kapasitas RAM 2GB lebih rendah.

“Kendati mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin mumpuni, ADVAN G9 Pro tetap bersaing dari sisi harga dibanding ponsel sekelasnya di pasaran,” imbuh Chandra.

c. Kamera yang berkualitas

Tak hanya peningkatan pada RAM dan ROM, ADVAN G9 Pro juga meningkatkan kualitas kameranya. Adapun kamera pada ponsel terbaru dari ADVAN ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light.

Selain itu, kamera pada ponsel ini juga ditambah dengan hadirnya fitur yang memberi efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah Anda sebagai pusatnya. Sementara itu, kamera depan memberikan efek selfie yang lebih detail dan lebih alami untuk memancarkan pesona Anda.

d. Prosesor & layar yang mewah

Soal prosesor, ADVAN G9 Pro ditenagai dengan Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz, baterainya berkapasitas 5.200 mAh. Baterai jumbo yang dihadirkan ADVAN G9 Pro ini membuat pengguna bisa menikmati hiburan dari pagi sampai malam tanpa takut bolak-balik charge. Dengan baterai ini, ADVAN G9 Pro mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie.

Layar 6,6" HD+ With IPS, Full Screen membuat perangkat ini semakin nyaman digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Dilengkapi dengan 2,5 D glass, layar ADVAN G9 Pro menjadi tampil makin mewah.

e. Dibekali fitur Face ID Security

Untuk memastikan keamanan dan privasi ponsel, ADVAN G9 Pro ini dibekali dengan fitur Face ID Security. Dengan fitur ini, tidak ada orang yang bisa membuka ponsel secara sembarangan, melainkan membukanya harus dengan scan wajah pengguna. Fitur ini juga menguntungkan pengguna karena bisa membuka ponsel lebih cepat dan praktis.

f. Kualitas suara jernih

Dari segi kualitas suara tak perlu diragukan lagi, sebab ADVAN G9 Pro menghadirkan speaker berteknologi kelas K power amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511 yang menjadikan suaranya jernih dan menggelegar.


g. Keunggulan lainnya.

ADVAN G9 Pro juga siap dengan jaringan VOLTE-nya untuk berbagai provider, mulai dari Smartfren, Telkomsel, Indosat, hingga XL. Teknologi jaringan cepat ini memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya tanpa perlu buffering atau loading lama.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan USB type C yang membuat transfer data menjadi lebih cepat dibanding sebelumnya. Selain itu, USB type C juga akan membuat baterai lebih cepat terisi penuh sehingga ponsel bisa digunakan kembali untuk berbagai keperluan.

Keunggulan lain dari ADVAN G9 Pro adalah cover-nya yang didesain berongga dengan tujuan untuk membuat pembuangan panas mesin menjadi semakin baik sehingga smartphone tak cepat panas meski digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk informasi, ADVAN G9 Pro resmi diluncurkan pada platform e-commerce Tokopedia hari ini dengan harga launching Rp 1.599.000 dan harga normal Rp 1.649.000. Saat ini juga setiap pembelian mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren.

Itulah beberapa ulasan menarik tentang Ponsel ADVAN G9 Pro dan Keunggulannya. Mumpung baru rilis, segera miliki Ponsel ADVAN G9 Pro dan jadikan koleksimu.(dik)

Share with your friends

26 comments

  1. Wahantab nih bonusnya... Harga murah kualitas bersahabat

    ReplyDelete
  2. Advan G9 ini cocok banget buat yang lagi nyari hape low budget, tapi punya fitur cukup lengkap. Meski harganya murah, tapi kualitasnya gak murahan. Lempar ke Depok satu aja Pak, :-d

    ReplyDelete
  3. Free paket data 360GB itu untuk pemakaian berapa lama kak ? mantap juga ya advan ram nya gede namun harganya masih terjangkau banget.

    ReplyDelete
  4. adudududu aku tuh mupeng kalau lihat HP advan g9 pro ini kak :D
    mana spek gahar, eh harga bikin sakit kepala saking murahnya

    ReplyDelete
  5. Wah! beneran ampun ampun kapasitas batere nya ya kak, ini jadi hal paling dicari para gamers. Maen game makin sempurna karena spesifikasi gaharnya juga. kece!

    ReplyDelete
  6. Wah, hanya beda selisih harga, memang lebih baik pilih Advan G9 pro ya, Mas Didik. Ram-nya gede sekali. Belum lagi kapasitas batterainya yang besar. Layarnya 6,6 inchi, pas benar buat mata yang tak ABG lagi kayak saya hahaha. harganya pas di hati dan kantong hehehe.

    ReplyDelete
  7. Untuk foto, ada settingan efek blur pada background dan fokusnya ke wajah ini Ok juga ya. Jadi nggak perlu edit lagi gitu ya hehe. Meminimalisir waktu edit foto.

    Untuk ponsel gaming, ok nih bagi pemain game (seperti suamiku *eeehhh)

    ReplyDelete
  8. Ahhh.. syukurlahhh masih ada smartphone for gaming dengan harga yang sangat terjangkau. Speknya oke banget pula. Buat emak-emak yang sukanya ngeblog dan narsis di socmed juga cocok 'kan yaaaa?..

    ReplyDelete
  9. Kirain harganya sampai 2,5 juta up. Ternyata malah nggak sampai 2 juta ya. Layar yang besar juga eh...penting banget buatku :D

    ReplyDelete
  10. Wah Advan launchin tipe baru lagi euy. Aku punya tab-nya sih. Cari ah infonya, layarnya gede juga ya, engga bikin mata pedes...

    ReplyDelete
  11. Benar-benar terjangkau ini mah dengan spefisikasi dan harga segini.

    Pantes ya banyak yang suka. Dapur pacu nya keren woi

    ReplyDelete
  12. Smartphone Advan G9 Pro ini asik banget ya. Harganya nggak sampai 2 juta tapi spesifikasinya sudah menyenangkan. Apalagi RAM nya lumayan.

    ReplyDelete
  13. KAlau perempuan biasanya pilih dari segi fitur kamera. Hehe. Ternyata Advan
    G9 ini punya efek blur untuk background ya. Jadi kita nggak perlu lagi edit setelah take pict.
    Kalau suami tentu pilih yang mumpuni buat nge-game

    ReplyDelete
  14. Dengan RAM 6GB yg ada, kita bisa leluasa menggunakan smartphone Advan G8 Pro ini. Buat main game, nyimpen foto2, semua bisa dilakukan ya

    ReplyDelete
  15. RAm 6 GB tuh kayak apa kencangnya Kak Didik? Laptopku aja cuma 4 GB hehe. Aku paling mupeng sama kameranya, dobel dobel gitu, cukuplah buat foto-fotoan buat ngisi IG feed. Bisa bebas foto dan simpan gambar/video yang banyak. Ga bawa powerbank atau colokan ya tenang karena baterainya awet gitu. Suwun infonya, Kak!

    ReplyDelete
  16. Ponsel dengan harga segini biasanya RAMnya gak sebesar ini ya. Di zaman EFH SFH butuh gadget yang mumpuni tapi harganya gak mahal apalagi kalau tiap anak butuh juga buat mengerjakan tugas ya. Beli ponsel murah tapi spek tinggi jadi incaran banget

    ReplyDelete
  17. Wah harganya masih dibawah 2 juta ya? Dengan harga segitu dan spec yang ada mah, masih oke banget yaaaa.. Lumayan banget buat ngegame, makin kece deh produk produknya Advan!

    ReplyDelete
  18. Ah, keren mas spesifikasi nya dari Advan G9 Pro ini. Mana yg bikin tertarik lagi, harganya worth it banget untuk dibeli dehh hehee.
    Mana RAM nya juga kapasitanya bikin lega tuh, 6GB

    ReplyDelete
  19. Pas anakku lagi nyari HP. RAMnya gede juga ya. Coba aku tawarin deh tipe Advan ini. Harganya bagus nih untuk spesifikasi seperti itu.

    ReplyDelete
  20. sebagai pemain gamers cocok ini handphone advan g9 pro, karena dari spesifikasi sangat cocok banget untuk saya RAM yg besar dan harga di bawah 2 juta

    ReplyDelete
  21. harga dibawah 2juta ramnya gede ya, plus kameranya juga oke nih pixelnya udah lumayan, punya uang budget terbatas jadi udah bisa punya hp keren nih :)

    ReplyDelete
  22. Selain harganya terjangkau untuk sebuah ponsel gaming, di hari peluncurannya pun tersedia free headset dan paket datanya yaa kak Didik. Uwoww banget sih ini~

    ReplyDelete
  23. Advan makin cakep ya, secara spesifikasi dan tampilan. Warnanya juga bikin jatuh cinta nih. Selain itu, harganya masih okelah ya dan bisa buat ngegame juga

    ReplyDelete
  24. Tambah mantap aja nih spesifikasi smartphone dari Advan. Yg ini RAM-nya gede banget, tapi harganya masih terjangkau. Pasti asyik banget bisa nyimpen lebih byk data. Buat ngegame juga asyik tentunya

    ReplyDelete
  25. gilak harga di bawah 2 juta spesifikasinya gahar banget
    apalagi mendukung micro sd sampai 128 GB yak
    bisa asik ngevlog tanpa takut harus kehabisan memori nih

    ReplyDelete
  26. bisa jadi pilihan nih untuk smartphone dg kualitas yg bagus dengan harga yg murah, bs dapet bonus kuota dan headset pula. Asyik nih soalnya RAMnya gede

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done