Fakta Menarik tentang Warung Kopi Viral di Bojonegoro Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Sunday, November 8, 2020

Fakta Menarik tentang Warung Kopi Viral di Bojonegoro

Fakta Menarik tentang Warung Kopi Viral di Bojonegoro - Bagi penjual, memiliki paras cantik dan rupawan merupakan keuntungan tersendiri. Tak jarang, penjual berparas cantik sering kali mendapatkan banyak pelanggan yang mau membeli dagangan mereka bahkan di era teknologi juga menghebohkan dunia maya alias menjadi viral.


Seperti yang dialami oleh gadis cantik penjual kopi di Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur. Belakangan ini, remaja bernama Lailatus Zuhriyah atau terbiasa disapa Laila jadi sorotan lantaran parasnya yang cantik dan videonya warung kopi viral di Bojonegoro diunggah oleh seseorang ke media sosial.

Bagi Anda yang hendak berlibur di Kabupaten Bojonegoro, jangan lupa mampir di warung kopi yang viral di Bojonegoro ini ya. Adapun Fakta Menarik tentang Warung Kopi di Bojonegoro sebagai berikut :

a. Penjualnya Cantik dan Ramah

Selain paras wajahnya yang cantik, Laila juga memiliki sosok yang sangat ramah kepada pelanggannya. Terbukti, banyaknya pelangan yang memadati warung kopi sederhana yang teletak di pinggiran sawah.

b. Lokasinya Mudah Ditemukan

Bagi penggila kopi, kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi kopinya mbak Laila yang lagi ramai diperbincangkan netizen. Rasanya masih tetap seperti kopi pada umumnya, hanya saja sensasinya itu loh yang membedakan hehehehe.

Bagi pembaca setia blog didikjatmiko.com yang hendak mengunjungi Warung Kopi yang viral di Bojonegoro, silakan datang ke Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Agar tidak nyasar, alamat warung kopi yang viral di Bojonegoro ini silakan search lokasinya di google maps dengan mengetikkan "Warung Kopi Bong Rowo" Jl. Dusun Jajar Sukosewu, Jajarlor, Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62183.

c. Anak Pemilik Warung Kopi Sempat bekerja di Cafe

Sebelum memutuskan membantu ibunya berjualan kopi, Laila sebelumnya sempat bekerja di sebuah cafe di Kota Bojonegoro selama tiga bulan. Selain meningkatkan perekonomian keluarga, dia juga bisa selalu bersama orang tuanya.

d. Keuntungan sehari mencapai 800 ribu hingga 1 juta

Dengan bermodalkan ilmu meracik kopi yang didapat dari Ibunya (Siti Hasanah), Laila yang usianya masih terlalu muda tidak merasa malu ketika mengantarkan kopi kepada pembeli karena dia sudah terbiasa membantu ibunya sejak bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Setiap hari pengunjung atau pembeli di warung kopi viral di Bojonegoro ini selalu bertambah. Hingga kini, omzet berjualan kopi dalam sehari mencapai Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta sehari.

Demikianlah fakta menarik tentang warung kopi viral di Bojonegoro. Jika informasi ini menarik dan menginspirasimu, jangan lupa BAGIKAN ya. (dik)

Share with your friends

20 comments

  1. Wah, pasti ramai sekali warung kopinya ya. Keuntungan mencapai Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta sehari, besar banget. Ini salah satu contoh wirausahawan yg sukses

    ReplyDelete
  2. Selain cantik juga berpengalaman kerja di cafe, itu jadi point plus banget. Jadi punya ilmu lebih dalam membuat kopi pastinya yaaaa

    ReplyDelete
  3. Wah...serius ini? Warung kopi viral, keuntungannya 800ribu-1 juta. Makin viral dong ditulis di blog ini. Hehe...Mudah-mudahan bisa makin berkembang tuh warungnya. Atau biarin aja ya seperti sekarang, karena brandnya begitu.

    ReplyDelete
  4. Pasti ramai banget ya kopinya karena penjualnya jadi viral. Bisa jadi yang beli juga nggak hanya dari Bojonegoro saja dong ya.

    ReplyDelete
  5. Kebayang sih bagaimana ramenya kalau dilihat dari omsetnya.

    Sudah cantik eh ramah juga orangnya. Wajar sih kalau jadi viral.

    Semoga semakin sukses usahanya ya Mbak Laia.

    ReplyDelete
  6. Wah keuntungannya ngalahin pendapatan orang yang kerja di kantoran nih warung kopi mbak Laila...keren abizzz

    ReplyDelete
  7. Pantesan viral ya, ternyata penjualnya juga pernah kerja di kafe. pasti rasa kopi yang disajikan di warung ini juga senikmat produk kafe. Jadi pengen ngicipin tapi sayangnya kok jauh ^_^

    ReplyDelete
  8. Tetanggaku juga buka warkop ramah banget orangnya tapi gak cantik sih biasanya. Warkopnya gak pernah viral dan segitu ramenya. Ada apa ya? Apa yg kurang ya? ,🤣

    ReplyDelete
  9. Sekelas warung kopi kalau pendapatan harian bisa mencapai 800k itu gede juga lho. Woww... amazing juga ya.

    Karena penjualnya syantikkk yo. Banyak nih yang viral karena hal itu hehe.

    Semoga dagangannya makin berkah

    ReplyDelete
  10. Mantap ya, masih muda lebih memilih membantu usaha orang tuanya... Keuntungannya juga keren ya, bisa besar begitu...

    ReplyDelete
  11. Warung kopinya viral yah, makin banyak pengunjung nih, btw salfok aku sama penjualnya, emang cantik

    ReplyDelete
  12. Wiihhhh , penjual yang cantik pasti jadi daya tarik luar biasa nih. Bakalan banyak yang dateng dong karena penasaran pastinya hehehe

    ReplyDelete
  13. wah bojonegoro, desa nya mertua
    tapi aq kok baru dgr ttg sukosewu ya, aq mudiknya di sukowati

    ReplyDelete
  14. Serius ya penghasilannya sebesar itu? Keren banget warung kopi viral di Bojonegoro ini. Tapi pasti perjuangan mereka juga luar biasa tuh bisa jadi viral begitu

    ReplyDelete
  15. Enaknya zaman sekarang ya, kalau ada hal unik atau menarik gitu bisa dengan mudah tersebar hanya dengan sekali klik ke medsos. Nah, pasti ada untung yang bisa didapatkan kalau konten kita viral, kayak cerita viral yang di sebutkan di atas. Pasti makin ramai pengunjungnya.

    ReplyDelete
  16. wowow untungnya gede ya per hari ampe 1juta, berarti rame bangnet ini warung kopinya btw cantik itu emang anugrah plus ramah & baik modal awal banget buat jualan, kalo cantik judes ada yang mau beli ga ya? ^_^

    ReplyDelete
  17. Lumayan juga ya omsetnya...mending bantuin orang tua di warung kopinya ya dari pada kerja di tempat orang lain..kl di Jogja yang baru viral adalah perempuan muda nan manis operator mesin berat yang pintar mengendarai truk besar. Penghasilan per harinya 500rb rupiah.

    ReplyDelete
  18. Jadi memang kopinya ada racikan tersendiri ya? Penasaran sih sbg pecinta kopo hihi. Seneng kl denger gini jadi terkenal dan tentunya ekonomi keluarga jd terbantu bahkan lebih baik ya :)

    ReplyDelete
  19. Wah, penghasilan warung kopinya lumayan juga ya. Kehadiran penjualnya yang cantik memang bisa jadi daya tarik pembeli untuk datang ke sana, selain menikmati kelezatan kopinya ya...

    ReplyDelete
  20. wah ramai banget nih warung kopinya, sampai penghasilannya bisa 1 juta. Tinggal dikelola lebih baik, bisa bakal lebih rame lagi

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done