Ads Top

Layanan Baca Keliling TBM SiNom di Gudep MAN Ngraho

Bojonegoro, 12 Maret 2013 bertempat di Gugus Depan Gerakan Pramuka Madrasah Aliyah Negeri Ngraho - Bojonegoro digelar kegiatan "Latihan Gabungan Pramuka Penegak Madrasah" yang diikuti oleh 104 Peserta dari beberapa Gugus Depan Madrasah Aliyah di sekitar MAN Ngraho seperti : MAN Padangan, MA Miftahul Huda Purworejo - Padangan dan MA Islahiyah Kalitidu. Selain mendapatkan materi tentang Kepramukaan dan Outbond, Peserta Latgab juga mendapatkan Layanan Baca Keliling TBM SINOM. Peserta Latgab merasa senang sekali, karena selain berkegiatan Pramuka mereka juga mendapatkan motivasi untuk membaca dan menulis dari "Kak Didik" Humas DKC Bojonegoro sekaligus Ketua TBM SINOM. Adapun buku yang kami bawa adalah : Novel "Negeri 5 Menara & Ranah 3 Warna, Majalah Genderang, Majalah Zig-Zag SMAdaBo, Majalah Baca "Sindikat Baca, Majalah Atas Angin, Kumpulan Puisi Margendut Sayang, Buku Biografi "Chaerul Tanjung Si Anak Singkong", Sebungkus Nasi Segenggam Kebahagiaan, Cinta Membaca - 2, dsb

"Sebagai anggota Pramuka , mari kita budayakan membaca dan menulis".

Berikut Foto Kegiatan Layanan Baca Keliling TBM SINOM di Gudep MAN Ngraho - Bojonegoro :

Untuk Layanan Baca Keliling Berikutnya di Gugus Depan MTs AL - Huda Ngrejeng - Purwosari - Bojonegoro pada tanggal 13 Maret 2013 Pukul 15.00 - 17.00 WIB dan Gugus Depan SD N Pelem I pada tanggal 15 Maret 2013 Pukul 08.00 - 10.30 WIB. Semoga dengan adanya Kegiatan Layanan Baca Keliling TBM SINOM ini bisa memotivasi dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan melestarikan budaya membaca buku. Go >>> Bojonegoro Membaca 2013 !!!!

2 comments:

  1. terus kak didik, semangta mengajak anak-anak desa membaca.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mas Yonathan Rahardjo (Penulis Novel Taman Api, Lanang, 13 Perempuan dsb) atas motivasi dan semangatnya. Aku bangga sekali bisa ikut Kegiatan Bedah Buku kemarin, kapan ya bisa ikut lagi?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.