Ads Top

Harga Tiket Bus : 5 Cara Mudah Bunuh Rasa Bosan saat Naik Bus

Harga Tiket Bus : 5 Cara Mudah Bunuh Rasa Bosan saat Naik Bus - Harga tiket bus saat ini sangatlah terjangkau dan mudah sekali untuk didapatkan. Anda bisa berpergian jarak jauh maupun dekat dengan biaya yang hemat. Tiket bus juga bisa didapatkan dimana saja bahkan secara online tanpa harus pergi ke agen tiket bus. Jadi, begitu ada rencana untuk bepergian Anda bisa langsung booking tiket bus secara online.
Harga Tiket Bus : 5 Cara Mudah Bunuh Rasa Bosan saat Naik Bus
Selain harga tiket bus terjangkau dan mudah didapatkan, bus menjadi pilihan transportasi umum yang nyaman karena fasilitasnya. Saat ini fasilitas bus sudah sangat baik dan bisa membuat kita merasa nyaman meskipun harus menempuh perjalanan jarak jauh sekalipun. Bahkan kini juga banyak fasilitas bus yang sangat nyaman hingga memungkinkan Anda membawa anak-anak untuk bepergian.

Bus tidak hanya bisa digunakan untuk menempuh perjalanan jarak dekat maupun menengah. Bus juga banyak dijadikan pilihan untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Sayangnya, ketika kita harus menempuh perjalanan jauh naik bus kita akan mudah terserang bosan. Apalagi kalau kita bepergian sendiri tanpa teman.

Tips Seru Nikmati Waktu di Bus

Meskipun saat ini harga tiket bus memang terjangkau, tapi masih banyak orang merasa malas untuk naik bus. Hal ini disebabkan naik bus membutuhkan waktu tempuh yang lama sehingga akan membuat kita mudah merasa bosan.

Perjalanan naik bus memang akan terasa membosankan namun ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar rasa bosan tersebut menjadi tidak terasa menyiksa. Inilah dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membunuh rasa bosan selama menempuh perjalanan jauh menggunakan bus :

1. Mendengarkan Musik

Musik memang selalu menjadi solusi rasa bosan yang paling jitu. Anda bisa mencoba mendengarkan musik favorit di sepanjang perjalanan. Agar tidak mengganggu orang lain dan supaya Anda bisa lebih puas mendengarkan musik, jangan lupa bawa headset.

2. Makan Camilan

Untuk menikmati waktu perjalanan tanpa rasa bosan, Anda bisa makan camilan yang enak. Bawa bekal camilan yang cukup untuk dinikmati selama Anda menempuh perjalanan naik bus. Jika perjalanannya memakan waktu yang cukup lama, maka bawa bekal yang banyak supaya tidak kehabisan bekal di tengah perjalanan.

3. Baca Buku

Bagi sebagian orang, membaca buku selalu bisa berhasil menghibur diri di kala rasa bosan menyerang. Anda bisa membawa buku favorit untuk dibaca selama perjalanan naik bus. Tapi, cara ini belum tentu efektif untuk semua orang karena bisa jadi bagi sebagian orang membaca buku saat naik kendaran malah membuat kepala menjadi pusing.

4. Main Game

Main game jelas bisa membantu Anda mengatasi rasa bosan. Game yang seru akan membuat perjalanan menjadi terasa singkat. Jangan lupa bawa power bank untuk mengisi daya baterai ponsel agar Anda bisa bermain game sepuasnya selama di perjalanan.

5. Menghubungi Teman

Jika Anda bepergian sendiri, mungkin akan terasa bosan karena tidak ada teman mengobrol. Untuk mengatasinya, Anda bisa menghubungi teman lewat fitur chat atau lewat media sosial. Tapi ingat, hindari berbicara lewat telepon karena bisa mengganggu kenyamanan penumpang lain.

Dengan 5 tips ini, naik bus tidak akan lagi terasa membosankan. Bagi Anda yang akan bepergian naik bus, Anda bisa langsung mencari tiket bus di Bukalapak. Bukalapak menawarkan tiket bus ke berbagai jurusan dan Anda bisa menemukan penawaran harga tiket bus terbaik di sini. [gb]

No comments:

Powered by Blogger.