Indosat Ooredoo Hadir untuk Dunia Digital yang Lebih Baik Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Tuesday, December 29, 2015

Indosat Ooredoo Hadir untuk Dunia Digital yang Lebih Baik

Di era digital seperti saat ini, kebutuhan akan akses internet menjadi kebutuhan yang vital bagi sebagian orang. Salah satunya adalah kita yang notabene sebagai blogger pasti berkecimpung dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan akses internet, iya kan? Tidak hanya blogger yang membutuhkan akses internet kuat dan cepat melainkan semua elemen masyarakat di Indonesia pun membutuhkan akses internet dengan koneksi kuat dan cepat. Bayangkan kalau akses internetnya kuat pasti ngeblognya lebih bersemangat, ya nggak?

Sebagai negara yang berkembang, Indonesia tak lepas dari yang namanya teknologi. Perkembangan teknologi di Indonesia sendiri mengalami perubahan dan perkembangan yang begitu cepat dan drastis. Di samping itu dunia bisnis telekomunikasi di Indonesia pun semakin bergairah. Salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka yang sedang bergairah dengan merek baru, lebih kuat, muda dan membantu adalah PT Indosat Tbk (Indosat) yang meluncurkan identitas barunya, Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo diluncurkan sejak tanggal 30 November 2015 merupakan wajah baru Indosat yang memiliki konektivitas lebih cepat, merupakan bagian dari gerakan #IndonesiaDigitalNation #4Gplus4all. Akses kecepatan download yang ditawarkan Indosat Ooredoo 4Gplus mencapai 185Mps. Jadi, Anda yang suka nonton pertandingan sepak bola atau sedang membuat acara live video lewat streaming nggak usah khawatir tiba - tiba koneksi internet terputus atau buffering karena Indosat Ooredoo 4Gplus (http://indosatooredoo.com/id/personal/connectivity/4g-plus?blogger=didik)  telah hadir dengan jaringan data lebih kuat di Indonesia untuk koneksi internet yang lebih cepat.

Seperti yang disampaikan oleh Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli bahwa seiring berjalannya waktu di era modern dan perkembangan dunia digital ini, Indosat Ooredoo memberikan layanan 4Gplus dengan bandwidth besar dan kecepatan yang maksimal. Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga berharap agar layanan - layanan yang ditawarkan bisa dinikmati dan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia dari berbagai kalangan, serta menjawab kekhawatiran dan keluhan pelanggan mengenai kecepatan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Setelah Indosat Ooredoo berhasil menjadi pemimpin layanan data, Indosat Ooredoo menargetkan untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi semua.

Apa itu 4Gplus ?
#4Gplus4all


Jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo ini merupakan pengembangan teknologi dari jaringan 3G sebelumnya. Dengan teknologi 4Gplus ini pelanggan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat, latency yang lebih rendah, lebih stabil dengan kapasitas jaringan dan bandwidth yang lebih besar. Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, saat ini tersedia di 21 kota di Indonesia. Dan 14 kota lainnya akan segera menyusul sampai akhir tahun 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus yang affordable, karena memberikan“layanan 4G di harga 3G, tanpa biaya tambahan”.

Indosat Ooredoo pun berkomitmen untuk menjangkau lima juta orang lagi setiap bulan di tahun 2016, luar biasa !!! Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredo, pelanggan dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB dan akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo, hanya dengan melakukan top up minimal Rp10 ribu dengan menekan *123*46#. 4Gplus untuk semua maksudnya layanan Indosat Ooredo tersedia di IM3 Ooredoo, Mentari Oooredoo dan Matrix Ooredoo.

Untuk menjadi pelanggan 4Gplus, pelanggan harus :

1). Membeli SP (USIM) atau menukarkan simcard 4Gplus ke tempat yang disediakan oleh Indosat Ooredoo. Saat ini, program ganti kartu LTE hanya berlaku untuk pelanggan Matrix Ooredoo di 33 kota: Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Boyolali, Demak, Denpasar, Gresik, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jepara, Karanganyar, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Makassar, Malang, Padang, Pati, Pontianak, Purwokerto, Rembang, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya, Yogyakarta.
2). Perangkat atau smartphone yang digunakan support 4G.
3). Berlangganan paket Super Internet (harian / mingguan / bulanan / 3 bulanan) dan
4). Pastikan Anda berada di dalam area yang sudah terjangkau 4G LTE.

Komitmen Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk:
1). Tidak ada lagi tagihan menyebalkan yang tak terduga. Sebagai sahabatmu, Indosat Ooredoo yang pertama tahu tentang kenaikan tidak wajar pada pemakaian kartumu. Tenang saja, karena setiap masalah dapat selesai dalam waktu 24 jam. Indosat Ooredoo akan mengembalikan semua kelebihan pemakaian yang tidak sesuai.
2). Memberikan pelayanan yang ramah, terbuka dan ceria. Tim layanan Indosat Ooredoo tidak hanya memberikan informasi akurat tentang penggunaan nomor Indosat Ooredoo-mu, karena disini Kamu juga dapat nikmati layanan yang fair dan transparan. Kami juga memberikan fasilitas yang dapat membuat harimu jadi lebih menyenangkan Loh! Nikmati pengalaman layanan baru Indosat Ooredoo melalui ujung jarimu, hubungi saja 185 atau 186.
3). Tidak ada lagi antrian yang tak berujung. Keramahan layanan Indosat Ooredoo akan meningkatkan kehidupan digital-mu dan membuat hidupmu lebih mudah. Tidak perlu antri, karena kini sudah tersedia layanan self-service Indosat Ooredoo yang disebut myCare. Layanan ini tersedia dalam bentuk aplikasi web dan WAP untuk semua jenis Smartphone dan OS.
4). Hadir selama 24 jam dalam tujuh hari untuk solusi harianmu. Sampaikan pertanyaan, keluhan atau saran Anda mengenai produk dan layanan Indosat Ooredoo melalui Email: CS@indosatooredoo.com dan Twitter @IndosatCare

Rasakan pengalaman berselancar di internet lebih cepat di jaringan data kuat dengan 4Gplus untuk menikmati semua hal yang Anda suka tanpa biaya tambahan. Ayo blogger Indonesia, sambut perubahan !!!

Sumber Referensi :
http://indosatooredoo.com

Share with your friends

34 comments

  1. Aku sudah merasakan 4Gplus dari Indosat nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kebayang rasanya, pasti anti lelet dan anti macet ya mbak hehehe. Di Bojonegoro kayaknya belum 4Gplus hehehe. Sabar menunggu giliran dech hehehe

      Delete
  2. 4Gplus memang menghadirkan pengalaman baru berinternet
    selamat Mas Didik
    salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Agung Han.... Ayo kita dukung #IndonesiaDigitalNation #4Gplus4all

      Delete
  3. Ndae ndang si usulo desaku ben 4G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar bro, nunggu giliran !!! Pakai Indosat Ooredoo kan?

      Delete
  4. Aku belum pernah pake yang baru. Kayae perlu dicoba

    ReplyDelete
  5. aku udah pake, beneran wuuus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bombastisssss wusssssssss, berselancar jadi lancar, anti lelet, anti galau, dan anti macet ya kan ?

      Delete
  6. Ngebuuut kenceeeng banget nget
    Enak dah pake 4G

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak Nurul enak, Surabaya sudah on #4Gplus nya, Bojonegoro masih ngantri hehehehe

      Delete
  7. Asyik yah internetnya sekarang lancar. Aku sudah tukar kartu lama jadi 4gplus juga. Selamat ngeblog! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Internet lancar, ngeblog pun tambah semangat hehehe ! Selamat ngeblog juga mbak lianny :D

      Delete
  8. Tambah Mantaap jaya dong ya ada 4Gplus di Bojonegoro kota IT, setiap sudut kota ada wi fi cepat dan bisa buat belajar online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara #4Gplus Indosat Ooredoo belum tersedia di Bojonegoro, kan baru tersedia di 33 kota. Bojonegoro masih ngantri #SemangatNgeBlog ya hehehe

      Delete
  9. Sebagai warga negara yang baik, aku siap kok menerima perubahan teknologi. hehehe.. asal itu baik, kenapa nggak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip, Aku sepakat dengan mbak Ria. Perubahan teknologi untuk membangun negeri ini !!! hehehe

      Delete
  10. Saya sudah merasakan manfaat dari jaringan sekencang ini, Pakde

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik donk, alhamdulillah !!! Anti lelet & anti macet kan? hehehe

      Delete
  11. perangkat saya belum 4G, harus ganti dulu nih supaya bisa wussssh kecepatan internetnya, berasa banget memang klo 4G gak bikin lelet, apalagi 4Gplus dari Indosat Ooredoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hehehe semoga di Bojonegoro juga cepet tersedia #4Gplus nya Indosat Ooredoo hehehe :) :)

      Delete
  12. Alhamdulillah, terimakasih banyak utk support dan kepercayaan njih mas, semoga segera merata bisa dirasakan seluruh generasi digital Indonesia #IndonesiaDigitalNation

    *Barokallahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak Dwi Permitasari, ya semoga Bojonegoro cepat menyusul #4Gplus nya hehehehe Amiin #barokallah

      Delete
  13. Betul Banget kak Didik, untuk saat ini internet menjadi kebutuhan pokok kedua, begitu juga kecepatan koneksi internet sangat diutamakan terutama untuk kita sebagai pengguna yang membutuhkan layanan informasi yang cepat, alhamdulillah saya sebagai pengguna Indosat juga sejak SMA dulu merasakan manfaat dan mudahnya layanan yang diberikan selain sinyalnya kuat juga paket data dan yang lannya juga sangat hemat. Pokoknya Indosat Ooredoo TOP banget deeeh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehari nggak ada internet, bikin baper hehehehe #eh

      Delete
  14. semoga kualitas indosat ooredoo dapat bertahan lama, menjangkau pelanggan baru tanpa melupakan konsumen lama ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga seperti itu bunda #IndonesiaDigitalNation

      Delete
  15. Senang rasanya indosat semakin memerbaiki diri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang pasti ayo kita dukung & sukseskan #IndonesiaDigitalNation bareng Indosat Ooredoo !!

      Delete
  16. ooredoo memang okee, aku sering gratis kalau telpu. Beli pulsanya jadi nggak boros, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik-asyik telepon murah, hemat pula + 4Gplus pula mantapppp dech :)

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done