Hotel Novotel dan 4 Destinasi Wisata Menarik di Bandar Lampung Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Sunday, August 21, 2016

Hotel Novotel dan 4 Destinasi Wisata Menarik di Bandar Lampung

Lampung merupakan salah satu Provinsi yang eksotis yang dimiliki Indonesia dengan berbagai macam tempat – tempat menarik yang wajib untuk Anda kunjungi. Terletak di ujung bagian selatan pulau Sumatera, Lampung hadir dengan menawarkan banyak sekali destinasi terbaik untuk Anda seperti wisata pantai, waterpark, cagar alam dan wisata budaya yang menjadi ciri khas Lampung.

Pada kali ini, kami akan menjabarkan beberapa tempat wisata yang mungkin bisa menjadi tujuan destinasi Anda saat berada di ibukota Lampung yaitu Bandar Lampung. Check this out

1. Taman Nasional Way Kambas
Taman Nasional Way Kambas | Sumber Foto : anekatempatwisata.com
Taman Nasional yang merupakan pusat perlindungan hewan langka ini termasuk tempat perlindungan hewan yang paling tua di Indonesia. Taman Nasional Way kambas berfokus untuk perlindungan gajah. Walaupun merupakan pusat perlindungan, Anda dapat melihat beberapa atraksi para gajah seperti sepak bola gajah. Selain itu, Anda pun juga dapat menaiki gajah untuk mengelilingi Taman Nasional Way Kambas.

Taman ini juga melindungi beberapa hewan – hewan langka lainnya seperti harimau Sumatera dan badak Sumatera. Hanya butuh sekitar 2 jam dari pusat kota, Anda dapat mengunjungi Taman Nasional Way Kambas.

2. Pantai Pasir Putih
Pantai Pasir Putih Bandar Lampung | Sumber Foto : anekatempatwisata.com
Terletak 20 km dari Bandar Lampung, kurang lebih 20 menit untuk dapat sampai ke sana. Tempat ini dapat menjanjikan para wisatawan untuk menghabiskan masa liburannya. Sesuai dengan namanya pantai ini memiliki pasir putih yang indah dilengkapi dengan deretan pohon – pohon yang semakin menyejukan suasana dalam menikmati angin semilir di pantai. 

Dikarenkan tempat ini sangat mudah untuk diakses, jangan kaget saat akhir pekan, pantai ini dipenuhi para wisatawan lainnya. Tetapi tenang saja walaupun ramai, tempat ini masih terjaga kebersihannya.

3. Taman Wisata Lembah Hijau
Taman Wisata Lembah Hijau | Sumber Foto : anekatempatwisata.com
Selain wisata alam, Lampung juga mempunyai wisata waterpark yang sangat mudah dijangkau dari Bandar Lampung. Mempunyai luas 30 hektar, Taman Wisata Lembah Hijau menonjolkan konsep cagar alam, budaya dan adat. Sehingga tempat wisata ini masih memiliki 80 % dari luas tempatnya tetap menjadi area alami.

Berbekalkan 10 ribu rupiah Anda dapat menikmati suasana yang disajikan Taman Wisata Lembah Hijau seperti taman rekreasi dan kebun binatang mini. Taman ini juga memiliki waterpark yang menjadi favorit para pengunjung dan untuk memasukinya Anda akan dikenakan bayaran sebesar 35 ribu rupiah. Cukup murah untuk Anda yang ingin merasakan liburan berkualitas.

4. Destinasi Menginap

Untuk destinasi menginap, Bandar Lampung memiliki banyak hotel yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam menikmati waktu istirahat setelah lelah mengelilingi destinasi liburan di Bandar Lampung. Ada satu hotel yang kami rekomendasikan untuk Anda yaitu Hotel Novotel Lampung. Hotel berbintang 4 ini dapat memanjakan kalian dengan berbagai macam fasilitas. 
Hotel Novotel Lampung | Sumber Foto : Traveloka
Hotel yang terletak begitu strategis yaitu di Jalan Gatot Subroto 136, Bandar Lampung ini memiliki akses mudah untuk ke berbagai tempat. Salah satunya Bandara Randen Inten II, kemudahan bagi para wisatawan yang berasal dari luar Lampung untuk akses pesawat. Hotel ini pun juga memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan destinasi liburan yang kami sebutkan di atas.

Fasilitas yang diberikan pun menjanjikan para wisatawan. Jumlah kamar sampai 223 kamar yang terbagi menjadi 13 tipe kamar diantaranya yaitu standard room 1 king bed & 2 king beds, standard room 1 king bed & 2 king beds dengan pemandangan laut, superior room dan executive room.

Kolam renang pun ada 2, indoor dan outdoor. Fasilitas lain yang diberikan oleh Hotel Novotel adalah seperti pusat kebugaran, layanan pijat, spa dan meeting room. Hal ini pun akan semakin memanjakan kita dalam menikmati liburan di Bandar Lampung. Untuk melakukan pemesanan hotel kamu bisa melakukan booking hotel lewat Traveloka, salah satu situs travel online nomor satu di Indonesia.

Itulah beberapa pilihan destinasi liburan yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Bandar Lampung. Pastikan Anda siapkan waktu yang cukup panjang sehingga dapat menginap dan menikmati semua destinasi yang disajikan oleh Bandar Lampung dengan moment terbaik. So, tidak ada salahnya memilih Lampung untuk menjadi destinasi liburan terbaik Anda. (JR)

Share with your friends

30 comments

  1. Infonya cukup komplit. Bagus nih buat liburan singkat dari Jakarta, mumpung jaraknya masih ga jauh-jauh banget. Terimakasih infonya ya, mas.
    Terakhir kali ke Lampung tahun 1997, itu juga ga sampai Bandar Lampungnya, cuma main ke pantai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mbak, semoga bermanfaat ya :) met liburan ke Bandar Lampung

      Delete
  2. Saya belum pernah ke Lampung. Terima kasih atas rekomendasi tempat wisata dan hotelnya. Semoga bisa berkunjung dan menginap di sana saat ke Bandar Lampung nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, semoga bermanfaat ya ! Referensi menginap, klik aja Traveloka, mudah bangettttt

      Delete
  3. Ternyata di Lampung juga ada tempat2 wisata Yang keren ya. Pantas saja seorang teman keukeh menyuruh saya datang kesana. Katanya belanja2 baju disana juga lebih murah daripada di Jatim. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat menikmati pesona wisata di Bandar Lampung :) ya

      Delete
  4. Haha.. kalai fasilitas hotel udah bintang 4 mah rasanya sayang klo ga dimanfaatin dan cuma nginap.. apalagi ditinggal buat jelajah destinasi.. mending ke lampung nginap di novotelnya aja.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Bandar Lampung :) dan nginepnya bisa di Novotel Hotel hehe

      Delete
  5. Pengen suatu saat nanti ke Lampung liat gajah :D
    TFS Mas :)

    ReplyDelete
  6. Pengen ke lampungg... udh jatuh cinta ama oleh2 khas lampung (kripik pisang coklat aneka) hehe
    smg next time bs kesanaa. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Mas ke Lampung nya sehari sudah mengunjungi semua tempat itu ya? Waoww bikin pengen jalan-jalan hehe.

    ReplyDelete
  8. Wah..pantai pasir putihnya bersih sekali ya...semoga kebersihan pantainya tetap terjaga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tetap lestari dan wisatawan yang berkunjung peduli dengan sampah dan tidak membuang sampah sembarangan

      Delete
  9. Pernah ke way kambas. Bermain bersama para gajah. Mandi mandi cakep lalu maen bola bersama. Seru banget dan sepertinya ada destinasi pantai yang patut di coba nih hehehe

    ReplyDelete
  10. Aku pengen sekali ke Lampung, terutama ke Waykambas. Aku mengenalnya pertama kali di sd. Pasti menyenangkan bisa ke sana. Apalagi ada teman yg tinggal di sana dan sudah lama menantikan kedatanganku

    ReplyDelete
  11. Nggak pernah kepikiran buat liburan di Lampung, tapi kayaknya patut dicoba juga liburan ke Lampung.

    ReplyDelete
  12. Ihh Lampung jadi salah 1 wish list liburan nih! Pingin ke way kambas dan teluk kiluan 😁

    ReplyDelete
  13. Way kambas.... boleh deh jd impian selanjutnya

    Nginep di novotel boleh juga. Kalau kolam renang pribadi ada nggak?

    ReplyDelete
  14. Saya waktu ke Way Kambas nginepnya di Palapa Guest House Hostel dekat bunderan Gajah.

    Ada juga Pantai Mutun sama Pulau Tangkil, Mas. Di daerah Pesawaran, setengah jam naek motor dari Bandar Lampung.

    ReplyDelete
  15. Mupenggg.. Aku belum pernah ke Lampung. >.<

    ReplyDelete
  16. kampung halaman mertua saya juga di Lampung mas biasanya mudik lebaran selalu kesana, tapi saya gak pernah jalan-jalan ke tempat wisatanya, nanti kalo kesana lagi harus cobain jalan-jalan ke tempat wisatanya nih, makasih ya mas infonya :)

    ReplyDelete
  17. Pengin ke Waikambas naik gajah danandi bareng gajah. Wah pasti asyik banget tuh. Sama pantainya juga nggak kalah asyik, pasir putihnya dan birunya laut yang memanjakan mata bikin rilex dan fresh. Nginepnya di Novotel pas banget.

    ReplyDelete
  18. dulu saya kira lampung nggak punya tempat menarik untuk dikunjungi. tapi akhir-akhir ini banyak banget tulisan tentang tempat wisata di lampung, dan keren-keren menurut saya. sekarang malah jadi salah satu kota yang pengen saya kunjungi :)

    ReplyDelete
  19. hotel novotel sepertinya ada dimana2 ya kak

    ReplyDelete
  20. ternyata lampung banyak juga yaaa lokasi lokasi wisata yang edukatif dan juga menarik untuk melihat pemandangan yang bagus bagus

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
2456
close
Banner iklan disini