Info Menarik
Loading...

Ichi-I Magic Processor Solusi Menghasilkan Masakan yang Lezat untuk Keluarga

Ichi-I Magic Processor Solusi Menghasilkan Masakan yang Lezat untuk Keluarga - Sejak dahulu kala memasak sudah menjadi aktivitas yang dilakukan oleh perempuan. Meskipun, saat ini tidak sedikit laki-laki yang handal dan piawai dalam memasak. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa dalam kehidupan rumah-tangga, memasak tetap harus diperankan oleh seorang perempuan atau istri.

Kepala Desa & Sekretaris Desa Sedahkidul saat mengikuti Lomba Memasak di Kecamatan Purwosari - Bojonegoro
Memasak bagi para istri adalah suatu kewajiban untuk menyenangkan suami dan anak-anak. Sebagai seorang istri, hendaknya selalu berusaha memasak menu masakan yang disukai oleh suami dan keluarganya. Emang sih, terkadang sering kita jumpai seorang suami yang lebih pintar memasak dari pada istrinya. Tapi nggak masalah, justru hal tersebut bisa diambil hikmahnya. Anda bisa bercengkrama dan bermesraan dengan memasak bersama sambil mengisi waktu luang hehehe.

Memasak bagi seorang istri memang menjadi pekerjaan yang sedikit merepotkan. Bayangkan saja ! Sebelum memulai memasak, terlebih dahulu harus mempersiapkan perapian, peralatan dan bahan baku. Tak hanya itu, usai memasak harus membersihkan dan membereskan semua peralatan. Akan tetapi, apabila semua itu dilakukan dengan ikhlas, maka akan berbuah kebahagiaan.

Dalam sebuah survei mengungkapkan, gaya hidup masyarakat urban terutama di negara Asia banyak mengalami perubahan. Salah satunya terlihat dari perubahan pola masak. Banyak keluarga dengan penghasilan ganda (suami istri bekerja), waktu senggang sempit, serta sulit mencari asisten rumah tangga memilih untuk membeli makanan di luar dibanding memasak sendiri. Ditambah bisnis kuliner yang semakin menjamur membuat mereka semakin mudah mencari makanan siap santap.

Ichi-I Magic Processor, Solusi Menghasilkan Masakan yang Lezat untuk Keluarga
Ribet dan merasa tidak mampu menghasilkan masakan lezat untuk keluarga karena tidak tahu bumbu dan cara memprosesnya, juga menjadi alasan orang enggan untuk memasak.  Namun demikian, menurut survei tersebut, lebih dari 50% wanita tetap memasak untuk keluarganya, setidaknya 2-4 kali dalam seminggu. Ini didasari pemikiran bahwa ada makanan kesukaan/khas keluarga yang tidak bisa didapat di luar. Selain itu, mereka juga khawatir akan kebersihan makanan yang di luar serta tentu saja faktor penghematan keuangan keluarga. 

Untuk menunjang kegiatan memasak masyarakat urban yang hidup di zaman serba cepat ini, tentu saja dibutuhkan peralatan masak yang praktis, mudah, hemat waktu, dan hemat energi. Salah satu solusi yang bisa diandalkan untuk menghasilkan masakan yang cepat dan tanpa ribet adalah Ichi-I Magic Processor. 

Ichi-I Magic Processor dapat membuat siapa pun bisa memasak dengan praktis dan dalam waktu singkat. Bahkan bagi mereka yang tetap ingin menggunakan aneka bumbu dapur dibanding bumbu instan. Mengapa demikian? Karena  Ichi-I Magic Processor memiliki banyak keunggulan, apa saja?

7 Keunggulan yang dimiliki oleh Ichi-I Magic Processor 
  1. Dapat menghaluskan bumbu, menggiling daging, menghancurkan es batu, mengadon, dan mencincang dengan cepat, hanya dengan satu alat. 
  2. Mengurangi waktu memasak karena kecepatan putaran pisau hingga 22.000 rpm/menit. 
  3. Hemat listrik, pemakaian hanya 170 watt.
  4. Praktis, dapat dipakai di wadah apa saja secara langsung seperti pada cangkir, botol, jar, bahkan pada panci mendidih. 
  5. Matapisau dirancang secara presisi dan dilapisi titanium sehingga sangat andal menghancurkan bahan makanan yang keras. 
  6. Sistem keamanan ganda, motor dilengkapi pelindung karet tahan air dan kunci pengaman sehingga mencegah getaran berlebihan. 
  7. Kualitas bahan premium dan food grade, artinya aman apabila bercampur dengan bahan makanan yang sedang diolah. 

i Believe i CNI

Spesifikasi Ichi-I Magic Processor
Demikian informasi tentang Ichi-I Magic Processor Solusi Menghasilkan Masakan yang Lezat untuk Keluarga. Semoga bermanfaat dan selamat memasak untuk keluarga Anda. (@kakdidik13)

Share with your friends

5 comments

  1. Beli alatnya dimana? Butuh nih buat ibu saya...lumayan daripada capek ngulek sambel

    ReplyDelete
  2. Keren alatnya ini selain fungsional juga tampilannya elegan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, sangat memudahkan untuk memasak tentunya :D

      Delete
  3. Emang keren nih ya alatnya, Mas Didik. Bikin aktivitas memasak jadi lebih asyik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin asyik tuh, kopdar blogger sambil memasak bersama :D seru pastinya

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done