Info Menarik
Loading...

Tampilan Website Mobil123.com yang Lebih Berwarna dan Informatif

Tampilan Website Mobil123.com yang Lebih Berwarna dan Informatif  - Mobil123.com merupakan sebuah Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual terpercaya di satu platform. Terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.
Tampilan Website Mobil123.com yang Lebih Berwarna dan Informatif 
Laman berita website Mobil123.com meluncur dengan wajah baru pada  Kamis (14/9). Desain barunya kian membuat pembaca setia lebih mudah berselancar di Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia.

Tampilan baru dari laman website Mobil123.com kini memiliki beragam keunggulan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bagi  para penggunanya jika dibanding dengan tampilan sebelumnya yang telah dikenalkan sejak 2014.

Halaman utama berita Mobil123.com terbaru tampak lebih segar dan informatif. Secara umum memiliki tampilan website yang sesuai dengan trend masa kini.

“Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih tampak mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com,” tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.  

Selain itu, para pengguna dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif di mana artikel-artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik desktop maupun mobile.



Pencarian artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya melalui 4 kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review dan Panduan Pembeli. 

Jika ingin mendapatkan informasi tambahan, Anda juga bisa melihat video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Pada dua kategori ini informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya ditampilkan dengan sangat komprehensif.

Share with your friends

4 comments

  1. Tampilan yang makin informatif yakin makin byk yg akses. Sukses tuk Mobil123.com

    ReplyDelete
  2. karena user friendly, betah di mobile123.com :)

    ReplyDelete
  3. Aku uah liat situsnya, tampilannya emang sekarang jadi lebih keren. Lebih eye catching dan seger, bikin betah pengunjung pokoknya. Fitur video menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done