Info Menarik
Loading...

Asyiknya Sparing Futsal bersama Gapura BC dan KLP Team

Asyiknya Sparing Futsal bersama Gapura BC dan KLP Team - Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama komunitas pecinta burung berkicau, Gayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) dan Komunitas Lovebird Padangan (KLP Team) melakukan sparing futsal bersama di Citra Bengawan Futsal (CBF) Cepu. Sparing futsal ini dilakukan usai sholat isya' sesuai dengan waktu yang telah dipesan sebelumnya kepada pihak pengelola CBF. 

Asyiknya Sparing Futsal bersama Gapura BC dan KLP Team
Sebagai bagian dari Gapura BC, aku pun ikut serta bermain futsal, meskipun tidak jago amat yang penting bisa menendang bola dan mengamankan gawang dari serangan lawan hehehehe. Ternyata bermain futsal itu mengasyikkan lho, jadi ketagihan nih.

Berbicara tentang futsal, tentu kamu pasti sudah tahu bagaimana rasanya bermain futsal. Untuk bermain futsal, kamu harus melakukan permainan layaknya bermain sepak bola namun di lapangan yang cenderung lebih kecil. Hal ini tentunya akan membuat kamu menahan banyak emosi pada saat bermain, kamu tak akan bisa menggiring bola dalam lapangan yang luas, dan yang pasti perebutan bola menjadi lebih sengit dengan kondisi lapangan yang hanya kecil. 



Namun begitu, justru hal ini mengajarkan banyak hal kepada para pemain tentang pentingnya menjaga emosi pada saat melakukan permainan olahraga. Pada dasarnya, olahraga memang bukan hanya mengajarkan seseorang menjadi lebih sehat, namun juga mengajarkan bagaimana cara seseorang menahan diri untuk tidak melakukan hal - hal yang justru akan merugikan diri sendiri atau pun orang lain. 

Usai bermain selama 1-2 jam, sparing futsal diakhiri dengan foto bersama hehehehe. (@kakdidik13)

Share with your friends

3 comments

  1. wah lagi cari keringat banyak bertemu teman dan pastnya seru ya

    ReplyDelete
  2. Berolahragalah utk menjaga stamina dan kesehatan. Lanjutkan kak didik, jadwalkan main futsal minimal seminggu sekali supaya teratur... Semangaaat....

    ReplyDelete
  3. KakDik semoga makin semelohai dengan berolahraga

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done