Info Menarik
Loading...

5 Daftar Bluetooth Speaker Terpopuler dengan Harga Terjangkau

5 Daftar Bluetooth Speaker Terpopuler dengan Harga Terjangkau - Halo apa kabar nih pembaca setia blogku, semoga baik-baik saja ya. Tahu nggak?. Waktu saat santai memang menjadikan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi semua orang apalagi ditambah dengan mendengarkan musik kesukaan. Saat ini banyak berbagai produsen gadget audio ternama yang mengembangkan speaker Bluetooth dengan mengusung konsep compact supaya mudah dibawa dan tentu memiliki kualitas suara yang tidak kalah mantap dengan speaker aktif pada umumnya.
5 Daftar Bluetooth Speaker Terpopuler dengan Harga Terjangkau - Sumber Foto :  bp-guide.id
Dari sekian banyak Bluetooth Speaker yang berada di pasaran dengan harga yang tinggi saat ini, ternyata ada beberapa merk Bluetooth Speaker yang memiliki harga sangat terjangkau dan spesifikasi yang bagus lho. Mau tahu? Maka dari itu, yuk simak 5 daftar bluetooth speaker terpopuler dengan harga yang terjangkau dan pantas untuk kamu miliki sob!

1. Oontz Angle 3

Oontz Angle 3 - Sumber Foto : www.cnet.com
Oontz Angle 3 memiliki kualitas suara yang luar biasa dengan build quality speakernya juga sangat baik bila kita lihat dengan harganya. Speaker ini juga dilengkapi dengan tombol volume, lampu indikator dan juga lubang AUX untuk disambung ke komputer. Speaker Oontz Angle 3 memiliki suara yang sangat jernih dan lantang apalagi ketika kamu mendengarkan musik akustik. 

Di dalam cover Oontz Angle 3 terletak 3 buah speaker dengan kualitas bass yang baik. Baterai yang dimiliki Oontz Angle 3 ini dapat bertahan selama 7 jam non-stop saat digunakan. Yang lebih menariknya lagi Bluetooth Speaker ini mempunyai desain yang langsung dirancang oleh ahli teknologi dari Universitas Cambridge. Oontz Angle 3 dibandrol dengan harga sangat murah yaitu sekitar Rp 399.000,00.

2. Xiaomi Mifa F10

Xiaomi Mifa F10 - Sumber Foto : spaceku.com
Buat kamu yang suka travelling maupun olahraga outdoor apalagi buat kamu yang suka karaoke di kamar mandi, sepertinya gadget satu ini sangat cocok untukmu karena speaker Bluetooth ini didesain untuk tahan dengan cipratan air dan benturan. Speaker Bluetooth Xiaomi Mifa F10 terbuat dari bahan palstik abs yang tidak mudah pecah. Kualitas suara yang dihasilkan akan sangat memuaskan pendengarnya karena vocal dan bass yang dikeluarkan sangatlah berimbang.

Di bagian atas speaker ini, terdapat pengait agar memudahkan kamu menggantungkannya di bagian belakang ranselmu. Harga dari Xiaomi Mifa F10 ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah yaitu Rp 350.000,00.

3. JBL Go

JBL Go - Sumber Foto : Currys.com
Nama brand dari JBL pastinya paling populer diantara kamu para pecinta gadget audio.Mendengar Namanya saja pasti kalian akan membayangkan bagaimana suara yang dihasilkan memang perusahaan JBL selalu menghasilkan produk terbaik guna memuaskan konsumen mereka.

Speaker Bluetooth JBL Go, saat ini merupakan produk speaker perusahaan JBL dengan harga termurah. Walaupun memiliki harga paling murah, kualitas suara yang dikeluarkan tidak akan kalah dengan JBL Clip 2 yang dijual dengan harga 600 ribuan. Dengan lubang kabel AUX, speaker Bluetooth ini juga dapat disambungkan ke computer.

Di toko resminya yaitu official JBL, Speaker JBL Go dijual dengan harga Rp 325.000,00.

4. Vivan VSB810

Vivan VSB810 - Sumber Foto : Shopee.co.id
Dari banyaknya pengguna Vivan VSB810 berpendapat positif ketika ditanya tentang kualitas suara dari speaker ini. Vivan VSB810 sangat cocok dikoneksikan saat kamu sedang bermain game atau menonton video/film karena suara yang dihasilkan dari Vivan VSB810 dapat membuat suasana ruangan menjadi ruih.

Dengan performa koneksi Bluetooth versi 4. 1 dan memiliki fitur extra bass yang menggelegar, speaker ini dibanderol dengan harga Rp339.000,00.

5. Anker Soundcore Nano

Anker Soundcore Nano - Sumber Foto : amazon.com
Anker Soundcore Nano memiliki desain mini namun mempunyai suara yang paling mantap apabila dibandingkan dengan speaker Bluetooth lain seukurannya. Walaupun kecil tapi baterai yang dimiliki cukup besar dan awet saat dipakai yakni kapasitas baterainya sebesar 400mAh dan mampu berfungsi selama 5 jam non-stop.

Untuk harga yang dimiliki dipasaran, Anker Soundcore  Nano di jual dengan harga Rp 480.000,00.

Nah, itu dia sob 5 daftar speaker Bluetooth yang dibanderol dengan harga terjangkau yang layak dan cocok kamu beli dengan budget yang minim. (gb)

Share with your friends

15 comments

  1. Aku suka sama model yang pertama... simple, walaupun ada yng bisa digantung 😁

    ReplyDelete
  2. Kak Didik, sengaja ya gambarnya terbalik (dua gambar terbawah)?

    BTW, kalo gak lihat anak bujangku pake bluetooth speaker, saya gak tahu barang ini. Soalnya buat saya bukan kebutuhan hehehe. Tapi anak millenial nih, pasti bagi mereka penting ya. Untung ada yang harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  3. wah thx rekomendasinya, bisa buat dibawa kemana aja

    ReplyDelete
  4. Gak nyangka harganya terjangkau banget, aku langsung jatuh cinta sama Oontz Angle 3

    ReplyDelete
  5. Waahh rekomendasi bluetooth speaker ala Kak Didik emang cucok meyong bangeeettt
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  6. Bentuknya lucu-lucu dan modern ya. Suka bawa speaker yang dihubungkannya mudah ke perangkat. Menikmati musik dimana aja ya kak!

    ReplyDelete
  7. Wah...jadi punya rekomendasi nih...kebetulan pengen beliin buat anak pas banget baca info ini

    ReplyDelete
  8. Ada banyak ya rekomendasinya..perlu banget ini buat kita yang suka pake bluetooth speaker ini

    ReplyDelete
  9. Bakal lebih keren lagi nih kalau ada model yang bodynya kecil tapi performa tetap keren, ada ga ya yang gitu?

    ReplyDelete
  10. aku punya yang bulat, enak banget deh makainya praktis dan bersahabat di kantong, bisa dibawa kemana-mana karena bentuknya imut banget. Gak nyesel deh punya ini

    ReplyDelete
  11. Speaker sekarang desainnya bagus2 ya dan mungil2 luccu2 gtu. Keinget zamna dulu punay sepaker double kanan kiri di sebelah PC hahaha :D
    Thanks ya rekomendasi speakernya

    ReplyDelete
  12. Kebetulan sekali nih, karena aku lagi cari bluetooth speaker untuk di kamar

    ReplyDelete
  13. pas banget nih aku lagi nyari portabel speaker buat ngajar di kampus. Banyak yang terjangkau juga rupanya ya

    ReplyDelete
  14. Ah suami aku punya tuu yg no 2 ...Mifa dahsyat bngt suaranya dan d bawa kmana mana

    ReplyDelete
  15. punya tmn yg no.3.. sering di bawa klw kita lagi camping atau jalan2... assiikk sklii bawa ginian pas jalan2..

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done